Update Option File Pes 6 World Cup 2010

HOHOHO…. Para pengemar pes 6..

meskipun telat posting OPtion File World cup 2010 ..tapi ga papa lah yang penting update…

OF PES 6 ini khusus untuk NON- PATCH 2010:

Untuk Download Klik Di bawah ini :

Versi Shollym Klik Disini
Versi snoopafella Klik Disini
Versi mazin75 Klik Disini
Versi APATI Klik Disini

Pilih aja mana yang bagus..klo aku sih plilh yang apati ato shollym aja…

for tutorial :
1. Masuk ke folder mydocument
2. Masuk ke foder konami
3. Masuk pro evolution soccer 6
4. Masuk ke folder save
5. Masuk ke folder 1, repalce KONAMI-WIN32PES6OPT yang didalamnya dengan file yang baru didownload!!

Viva Pes 6

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juni 17, 2010, in OPTION FILE and tagged . Bookmark the permalink. 122 Komentar.

  1. mksud non-patch 2010 ap ?

    • Bro andri..jadi gini, klo bro andri blum pernah pake patch pes 6 2010, yang sebelumnya aku dah posting…jadi tinggal download n replace file nya, tapi klo pake patch pes 6 2010…bro andri kudu edit lagi file map face, file hair, file map boot yang ada di kitserver karena OF yang ini berbeda id Pemainnya..
      viva pes 6

  2. mksud ane,, kan ane udah update pes 6 saya k’patch pes 6 2010 yg d’posting situ…
    saya nanya bs gk pke patch pes 2010

  3. tmpat download’a dmna y ?

  4. tmpat download patch pes 2010 dmna y ?

  5. ditunggu untuk OF PES 6 patch 2010.

    i love this blog. keep posting….

  6. gan,,ada tips buat ane biar blog ane kayak punyaknya agan???hehehehe
    kirim ke email aja gan,,thanks,,,rio_lugas@yahoo.com

  7. wah udah seminggu gak maen ke Imajinasiku udah pindah ke sini . .ada apa gerangan bro dadan ?

  8. do you know where is APATI’s site???

  9. bro,, klo OF world cup 2010yg utk patch ad gk ?

    • bro Steven,,,klo sempet aku edit n posting lagi buat world cup nya,,,aku lagi bikin patch ISL nih…jadi masih blum ku edit OF buat patch nya…
      viva pes 6

  10. semua klub ISL ?
    stadion’a jg gk ?

    • Stadium aku dapet dari link sebelah,,,ini stadium aslinya editan dari italy yang aku edit sedikit menyerupai stadium yang cukup sama percis dengan stadium yang ada di Indonesia,smuanya ada skitar 8-an stadium kaya palaran, jakabaring, GBK….
      Smua Klub ISL ada…hanya untuk face masih skitar 80% mirip dengan aslinya….
      viva pes 6

  11. good luck bro

  12. Bung, punya option terbaru buat PES 2010 gag?
    kalo boleh tau mana ya kira2 yg punya?
    tolong ya

    thanks

  13. Bro…….option file nya ada yg kumplit dngn Uniform terbaru ama logo terbaru gk…..? soalnya option file yg diatas uniformnya kyaknya udh lama deh……….

    truz tw gk bro link tempat donlot patch khusus adboard pes 6 nya doank>…….?

    ^_^,,,,………thanks

    • Bro akank…aku dah nyari2, sekarang option file nya kurang bagus,,,kostim nya kurang up to date,,,ntar aku googling lagi deh biar lebih update…
      viva pes 6

  14. Bro kok di C/my document/KONAMI/pro evolution soccer 6 ga ada folder save nya padahal pes 6 ane full version?

  15. Sorry bro ternyata ada file savenya! Bro klo pes 6 spanyol bisa ganti pakai bahasa inggris ga? Coz punya ane pakai bahasa spanyol dan ga bisa milih bahasa yang lain?

    • owh gitu yah bro..bisa saja…coba pas menu buka setting cari bahasa nya,,ganti ke english…klo ga bisa juga …buka s-text nya dengan dkz studio,,trus save as dengan nama e-text,,,klo ga bisa juga..ntar hari senin aku cek deh..lupa lagi datanya bro disimpen dimana…

  16. broo,ada map terbaru face,hair,boot gak ?biar co2k ma OF WC,soalnya,jadi acak2an nc !!!mohon bantuannya !!terima kasih

  17. kok pas mau main langsung keluar sendiri???
    pada hal semua dah keren tapi face pemain kebanyakan sama n jelek…
    ada solusi nya ga???
    mohon bantuan secepat nya……………

  18. ayo balas cepet..
    aku jadi gag bisa maen pes 6 nui….
    help me… 😦

      • heheheee…
        udah bisa..
        tadi gua satuin ama pes 2010 ug demo,,
        hehehehee.. akhirnya bisa,, tapi baju nya masii y lama…
        ada update an nya ga???? bantuin donk jangan cuma bilang “sabar” n ketawa doang,,
        ya????
        hehehee…. thanks sob…….

      • heheheh…bro klo baju dah diposting…cek aja file uni di patch WC 2010… klo bro ingin bikin sendiri map nya,,,samain dlu ma map id tim option file yang bro pengen..cek id tim pake EPT pes Editor aja…ntar cari tim,,nah no urut tim itu no id tim nya,,,,
        sip bro

      • Bro mendingan download yang patch aja..biar ga ketukar2 face nya…lebih bagus lagi grafiknya…cause ane tadi nyari2 ga ada yang bagus… coba cari di evo-web.co.uk harus register dlu…cari forum download pes 6

  19. download dimana bro???
    bantuin aku!!!!
    aku jadi gag bisa maen nui.. 😦

  20. thanks bro…
    btw ko hair n face ga bsa k’donlot smua…
    jd mka pemainnya da yg masih default…

    aq tunggu option file season 2010/2011, ok bro?

    • bro tris,, mnding dowload yang micropatch aja,,,ada face ma hair,,aku coba download dari zshare bisa kok,,di resume juga bisa,,,pake Download Manager bro…
      sipp…

  21. bro jelasin oo biar kostum n di update ooo…
    trus masa aku ga bisa maen master liga???
    gimana siii jon??? jadi bingung ahhgrrzzz…….

    • kenapa lagi bro marvel,,, masalah update kostum udah dijelasin di postingan patch…. cek postingan patch 2010 akonami…tuk update kostim kudu pake aplikasi kitserver… maksud nya ga bisa maen masterliga???

  22. gag…
    udak bisa kok…
    pake kitserver kok gag bisa berubah kostum nya???
    download dimana??? apa aja???
    ntar malah beda beda kostum nya…

  23. udah langsungan kok bro….
    pes nya gambar na di pantai bro….

  24. gag perlu instal…
    cuma copi paste….
    and background nya di pantai…..

  25. mw nanya…… klo update PES 6 baju sama logo di bajunya yg baru dimana ?
    soalnya punya saya ga ada baju baru sama logo di dadanya

  26. update nya pake micropatch,,cek tutorialnya
    maksud nya di gimana in lagi??? trus agar gmana???

    • Bro Marvel, kan eror tuh emblemnya, nah pake data2 yang ada di micropatch,, ikutin tutor micropatch nya…
      klo lancar semua,,jadi ga akan kacau kostim mana ma emblem nya…

  27. update an beda beda…
    update dari si A muka nya acak acak n kostum nya jadu tapi pemain nya baru baru semual….
    kalo update daari si B muka nya keren,pas.. kostum baru.. tapi transfer sama tim na ruwet… tranfer lama (tapi gag lama lama banget sii) nama tim realmadrid emblem munchen padahal tim na itu marseille…. iya banyak yang ruwed siii…

    and lagu nya lama lama…
    pengin di ganti gag bisa bisa…..
    ia uda ruwedt amat nui maen nya……..

    • ehhmmm… gitu yah… klo boleh share aku asalnya pake patch akonami,, tapi sampai saat ni blum ada update terbarunya…
      klo Pipa 23 Pes 7,,dia update terus bro…muka, rambut, kostim, spatu, ball ya juga bagus2

  28. cara nya susah
    n download gag bisa bisa… 😦

  29. MarveL.coNsLet = dinarconslet
    oce bro????

  30. trus gmana download pes 7 yar enak…
    tuh pes 7 update dari pes 6 or ada permainan sendiri???

    • pes 7 itu hanya nama patch nya, kaya ISS, Akonami, Shollym..isntaler nya tetep pes 6
      download nya pilih dari zshare, jangan lupa pake IDM (internet download manager)

  31. gmana lo mo ganti ke pes7?
    bisa instan gag??

  32. susah susah susah. . . .

  33. download nya susah…
    heheheeeeeee………

  34. Gan Koq ane download lewat yg versi APATI ada file “2010pes6.max”. . . .?
    Tu buat apaan & dimana naruhnya????

    Thx !

  35. bos…
    minta OF yg ter update aja dah…
    tampilan tetep pes6 gapapa wes…
    susah mahami nya… udah download di humz kok….

  36. pada bae bolak balik….
    wong nang kene kaaa…..

    itu mah udah ada ooo bos…..

  37. wah…
    pemain.nya gag setabiL…
    Ability na kuat kuat.. pakaian nya lama, wajah nya acak…
    tranfer pemain nya lama… duh gimana siii?????

    • ya gitu bro…klo cuman OF aja, pasti jadul..makanya aku saranin yang postingan micropatch aja…tapi bro mintanya yang gampang2,,coba deh download dlu aja yang di micropatch…biar smua update…

  38. lah downloade eror mulu gan…
    kayong uangel tenan iki yooo…..

  39. biaya semua nya kira kira berapa???

  40. kalo di brebes biaya nya brapa???

  41. brebes ya kota lah bos….
    samping nya tegal…
    biaya ongkos kirim and lain lain berapa siii???
    mahaL???

  42. 40.000 aja udah…
    kalo lebih mura ia (GRATIS)
    ngaaaaaaaakakakakakakakkakaaaa…

  43. lah 40rb duank bee gan…
    buat pengLaris…
    hahahahaaa….

    • hehehe, blum bisa bro, sgitu mah..kasihan yang udah beli,,,klo ane kasih harja plus ongkir segitu…hehehe murah loh gan, yang aku kasih…klo liat dari yang lain ga segitu bro..hehehhee… lagi pula aku kaih berbegai bonus bro…trus update terus, jadi ga usah2 download2 bgitu banyak file nya…

  44. mang bonus apa???
    dikasiih apa aja emangnya bos???

    • Buka ini Bro…Klik Disini

      Paket Dvd Baru, 1 box ada 2 dvd:
      1. Master Pes 6
      2 Patch PEs 6 2010 (Patch Pes 6 &Tutorial Update)
      Bonus :
      a. Editor/pes6 tools
      b. Micropatch (3 menu: ori pes7 Worldcup 2010, Akonami ISL 2010 ato Fusion Akonami pes 7,,)
      c. original MAP & Option File Patch
      install ya gampang, ada tutorial dan video nya, tinggal kopi paste aja…

      sekarang dah ada bonus komentator versi Fifa…

  45. besar iah bos???
    barang X Laptop gua gag kuat gmana gan???

  46. mna update u/ bulan agustus 2010 bradh ????

    • Waduh..minta maap nih…. untuk update slanjutnya bakal terhambat… cause USB satu2 nya yang aku upnya ilang..disitu ada data update smua tentang pes 6 ma konsep postingan..walah,,,jadi bikin baru lagi nih…
      ditunggu aja …

  47. kenapa yaa pes 2006 ngga bsa dmainkn stik berdua……tolong bantuannya yaa

  48. KOQ GA BISA PAS DOWNLOADNYA GAGAL SEMUA ………..!

Tinggalkan komentar