Tutorial Install Kitserver & edit map GDB pes 6

s
Hohohohhoo
kali ini pesevo6 mo posting Tutorial Install Kitserver dan cara buat map GDB pes 6, video ini share dari http://ega91.blogspot.com/, sebelumnya blog ega91 ini yang mbuat pesevo6 tertarik bikin blog serupa tentang pes6 (saat itu blog ega91 sudah jarang lagi posting), pesevo6 banyak belajar tentang pes6 dari blog ega91, karena saat ini Ega sudah jarang posting, pesevo6 mo angkat salah satu postingan tentang kitserver tuk instalasi dan edit map gdb, cek langsung tuk video nya

1. Tutorial Install Kitserver

2. Tutorial Memasukan update Uni pada GDB kitserver

3. Tutorial Memasukan update Balls pada GDB kitserver

4. Tutorial Memasukan update Boot pada GDB kitserver

5. Tutorial Memasukan update Stadium pada GDB kitserver

thanks : http://ega91.blogspot.com/
selamat mencoba

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Mei 20, 2011, in TUTORIAL & KITSERVER and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 188 Komentar.

  1. Mas, Tau cara ganti logo konami yang muncul pas awal-awal main ga…?

    • ijin Mr.dandan nich sebelumnya bt bantu sesama pes6 lover…langsung aja, buka e_text di folder “dat” yg berisi gambar logo konami di folder C/program fileskonami/proevolutionsoccer6/dat dengan game grafik studio(klo blm punya GGS cari aja di blognya Mr. dadan ini…heee).klo udah ketemu dibuka aja unnamed_386 disitu ada logo konami, ganti aja logo itu dengan cara import file dengan gambar sesukamu dengan spesifikasi dan format yang sama(512×256 16 color)klo masih bingung cari postingan Mr. dandan di blog ini…salam Pes6 Lover…

    • klmpk 78 anj**k

      BRAD ane mo nanya nih..! kalo PIALA bisa diganti kagak ya, bukan cuma gambarnya doang gitu..! thanks.. brader PES EVO yang terbaik dan TERRRRR UPDATE, ditunggu KIT Kostum Club musim depannya..heeeehee

    • sama seperti ganti background pes6, namun ID nya berbeda, cek map ID e_Text ya di postingan map afs

  2. nih gan ada update LPI ma ISL dan Ti-Phone kreasi ane
    maaf kalo jelek
    khusus Pes6 patch Pes7 PIPA23
    http://www.mediafire.com/?hgo8audlsm4hmas

  3. [IMG]http://i51.tinypic.com/313n8et.jpg[/IMG]
    [IMG]http://i52.tinypic.com/i3v5o6.jpg[/IMG]

  4. itu kitserver pes6 bisa buat we9 ga??siapa aja yang ngeliat tolong jawab.

  5. mas bro cmua’y..ane mw nnya…da yang tw blog’y patch pes2008 g..???thank’s

  6. kang, ane mau tanya ..
    ane kalo pas maen masterleague kok klao pas nge-load gamenya selalu crash ya ?? dont send gitu ..
    msalahnya dimana ya kang ??
    udah ane set ulang registrynya, tetep ga mau ..

    minta pencerahannya dong kang ..

  7. ommm dunn…. gduh kostim arsenal jang musim harep…..

  8. Bro, mbox upload PSS dan Persiba donx……!!!!
    Klo dah kelar kirim baliq

    4×4=16 Sempat gak Sempat Haruz Dibalaz

  9. Kk. . Buat ngedit logo club di GGS. .
    file apa dan nomor brapa c kk??

  10. gan di tunggu update uni barca yg baru ama chelsea…

  11. gan di tunggu juga OP pes 6 ORI ok..

  12. ricky kurniawan

    bro, dkz studio gw kog ga bisa d buka yah?
    udah dganti instalannya, ud download lagi segala tp kog masi aja ga bisa
    kluarnya tulisan yg kalo d indonesia in kira2 bunyinya “file rusak atau versi software blm update”
    pdhal itu ud versi 0.92
    gmana bro?
    ato ada yg bisa bantu?

  13. gan Kenapa yah…. folder GBD>>Face saya ga lengkap ….
    Gak seperti di video tutorial edit Face???

    Bantuin DOnk……….. Butuh banget
    Thank’ss

  14. kostim bru MU n Barca dunk

  15. Kang Dadan,mo nanya nih.
    1. nambah 7000 tuk Master game(iklan jualan DVD ISL) itu maksudny apa y?
    2.ane pake VGA Intel Atom RAM 1Gh,,Kok stelah beberapa kali maen skitar 5-6 pertandingan.. PES patch koq kluar sndiri y??
    Mohon jawabany kang..
    Hatur nuhun..

  16. gan kok ane udh instal Boot kok g ada sich ??
    g nampak gitu sepatunya ??
    padahal udh diistal ??
    tolong di ksh tau !!

  17. gan kalau spec.kompunya
    -pcs P4 2,00 Ghz
    -ram 512mb
    -vga GeForce Mx2 128mb

    itu kuat gak kalau pake kit server?
    bukannya malah tambah gede ya kalau pake kit server mah spec.y..

    mksh gan..

  18. playerID download dimana ?

  19. bro kalau stadium jalak harupat pes 6 nge edit dari stadium apa bro?

  20. ., gan, pes ane kok gag ad suporter.nya, abiz gitu, kalo formasi pemainnya gag bsa di ganti..
    ., gimana solusinya.

  21. ricky kurniawan

    bro, maaf ni kalo banyak nanya, hahaha ..
    soalnya ada problem lagi ..
    e-sound ama 0-sound gw gak mau di defrag bro ..
    pdhal kalo ga d defrag jadinya kacau balau, suaranya ama gbrnya ga sama ..
    gmana nih bro?
    thx b4

  22. Bro boleh nanya ga….
    kenapa yah stiap ku pdate uni/kostum slalu saja kaga bisah padahal udah ku ikutin tutorial diatas tetap aja ga bisa….

    SOLUSINYA…….?????????????????????????????
    “PESEVO Terbaik”

  23. kang dadan kapan neh update kits 2012..

  24. kang kenapa pas edit map ga bisa nge replace map lamanya,,tolong bantuannya,,thanks!

  25. pesevo : klo maen eksibisi gmana bisa maen ga??? sampe lapangan

    “kalo eksebisi bisa, tapi lebih sering crash pas masterleague, ada 1 file savean ga bisa diload, trus kadang2 pas abis formasi langsung crash . minta pencerahan donk ?”

  26. Gan, master game itu apa ya ??
    (maklum, msh pemula)

  27. Kang Knapa ya waktu maen dng 2 stik d babak pertama lancar-lancar aja, tp pas mau masuk babak ke 2 gak bisa malah nampak layar hitam,tp klu maen dngn 1 stik babak 1 & 2 lancar mulus,VGA PC sy nVIDIA GeFORCE Fx, mohon d bantos kang nuhun…..

  28. butuh kostim bru gan udah g di urus y blog nii sory nyinggung soalnya g kluar2 postingnya

  29. gan punya OF tsubasa dan shaolin soccer gak???? share dong klo ada….

    [[thanks before]]

  30. wah besok ultah kang dadan nich………. ucapan selamat ulang tahun aja gan……..😀😀😀 :selamat

  31. kak kok aku ngedit bola tpi bolanya gak ada di pes6 nya

  32. gan kalau mau bikin number sama font,png.y berapa bit?

    ditunggu upadate.an PES6 yang barunya..
    tetap berkreasi dan tetap semangat !!!

  33. bro.. download kitservernya dinama yah ?
    tolong kasih link downloadnya😀

  34. kalo jaring gawang bisa diedit gak ?

  35. sob….bisa nggak update free kick style CR7

  36. sob…saya punya E_Sound PES 6 tapi kok nggak ada komentatornya,,,,,,,,padahal saya sudah coba dengan DKZ studio bisa tapi pas dimainin kok nggak ada,,,,,,,mohon pencerahannya sob……

  37. kalo download stadium jalak seperti gambar di http://imageshack.us/photo/my-images/268/screenshot3qe.jpg/ download stadium nya dimana ya?

  38. udah di install ulang tapi masih gitu kang, pas mau ngeload masterleague langsung crash..
    gimana lagi kang? sory byk tanya .

  39. gan,dtunggu update OF Patch pes 7 pipa 23 2011-2012

    salam pes evo>>>>

  40. sob….ada nggak o_sound FIFA komentator link dari mediafire ?

  41. boleh minta FB yang punya wordpress ini ga ?
    mau tanya2 nii.. Add FB gw : Bayu Jrs Erlangga
    thx

  42. gan tolong di tutor.in dong cara bikin number sama fontnya..
    saya bikin gagal mulu..
    pas main di kostumnya malah kotak putih,gak muncul number sama font yang bikin sendiri..
    mohon di tutor.in ya gan..

    mksh..

  43. kalau blog nya viper 1992 apa ya?

  44. GAN,OPFILENYA YG JUNI MAEN9NON PATH),GW TUNGGU YA GAN.HEHHEHEHEHE

  45. Apa bedanya Pes6 patch Pes7 PIPA23 dengan yang laen???

  46. gan ada stadium siliwangi pes 6 HD turf pes2010

  47. oke gan saya pantau terus,gimana uda dapet map face pes orinya???

  48. buat ka admin : bro, minta link download option file anda tapi yang fix sama semua map yang ada di file-file GDB anda.

    alias minta link download option file + map map nya.

    kaya map face,map hair,map stadiums dll tapi yang fix sama option filenya, tapi option filenya yang internasional ya? jangan yang ada ISL nya . oke ?

  49. kpn update lg bro ????????????

  50. Gan, saya ada Patch kreasi saya sendiri, gbungan dari Patch versi sblumnya, untuk selanjutnya silahkan baca KATA PENGANTAR & PERMOHONAN POSTING saya:

    http://www.mediafire.com/?8y4y234841gu3so

    Untuk link downloadnya ada didalam txt trsbt.
    Saya harap agan bisa mempostingkannya.
    Terima Kasih

  51. Kpn nih bro update lagi?

  52. bro dadan bisa buatin patch isl ma timnas di pes 2009 gak ? karna ram ane
    896 dan vram ane 64 jadi untuk pes 2010/2011 komputer ane gak kuat,pes 2009
    aja sering lag and crash nih

  53. bro, bisa buatin option file PES 6 kapan aja deh, tapi yang fix sama map2 yang ada GDB file.
    kalo gak ada mapnya, upload dong 1-1 hehe.
    map gwe gak fix sama option filenya,jadinya botak2. haha.
    thank’s bro,keren bnget nih blog😀

  54. Cara donwload Kit server dimana gan??

  55. misi gan, menerima tukar link ga gan? ini gan linknya LVI Patcher

    thanks gan
    kandaputraa

  56. gan aku mau minta link kitserver part3 patch shollym……coz pake mediafire ga bisa

  57. gan ada si jalak harupat pes 6 HD turf pes2010

  58. mas bro, kenapa pes 6 ane opmovnya tdk muncul setelah pake patch padahal dah bener.. Nyimpannya..

  59. gan sulit cari kitserver kasih donk plisssssssss

  60. ikutin itu pasti bener y kk??

  61. ada yg tau cara membuat hair pes 6 gk??

  62. gan maf masih kurang ngerti nih.. cara copy kits gmna? pdhal udah sya copy file yang dapat download di kitserver tapi tetep ja tampilan costim nya yg lma.. mohon pencerahan

  63. master pes 6 tu gunanya apa

  64. kalo face ama hair gimana updatenya,,?
    mohon penjelasannya !

  65. gan kalau nama timnya beda ada pengaruhnya apa nggak ???

    kalau ada tim promosi gimana caranya gan ???

  66. mas…mo nanya..klo ga da kitserverv bs g update ball, face, hair and stadiums?
    klo misalnya ga bisa, aq bs dptkan kitserver pes 6 na dimana?

  67. mas…mo nanya..klo ga da kitserverv bs g update ball, face, hair and stadiums?
    klo misalnya ga bisa, aq bs dptkan kitserver pes 6 na dimana?

  68. trimakasih atas blognya saya nga sabar untk nyocobainya ………………………////////////////////////////////////////

  69. sob.,.,
    mau tanya ne.,.,.
    kok ane dah update ball, stadium, boot, dll,.,.
    udah ngikutin prosedurnya as tutorialnya.,.,
    kok waktu ane coba maenn.,,.
    ga keluar???
    napa ne sob.,.,.,???
    matur suwun.,.,.

  70. ada yang tau ga almat bwt download pes6 full fersion ? gwe lagi butuh karna pes6 gw kna virus

  71. update trnansfer pemain 2011-2012 kapan ya gw tunggu

  72. saya pemula nih.,pngn update pes 6 gmna cra nya?

  73. koq punya saya ga bisa di edit kostimnya padahal dah sama dgn vidio tutornya apa pesnya yg beda:/:-/:\ :-\ ?

  74. klo saya pake of yg dari instalanya pes6 by matrix23? klo situ punya of original tolong link bwt download

  75. ada yg punya of original pes 6 ga

  76. Gan..
    Gimana c..
    Ganti selebrasi dan dribble pemain..??:/
    dan jga nama” aplikasi utk edit pes6 serta keguna’an ny..??:D

  77. Gan..
    Gimana c..
    Ganti selebrasi n dribble pemain..??
    Dan ganti benner stdium..??
    Jga nama” aplikasi ngedit pes6 serta keguna’an ny..??

  78. gan
    cara ngnstal kitserver gmn?

  79. mana caranya masukkin face??

  80. gan disitu kan cma tutorial MU di video nya klo tutorial Juventus nyari videonya dmana yah??? tlong banget ya gan

  81. nih gw memperkenalkan aplikasi kerenn

  82. gan mau nanya kiee,, tapi tlng di balas ya,, sapa aja yang tau,, nah saya kan mau update ball dll,, tapi kok gag bisa disave dimap ya gan knpa ya ?? tlng kasih tau saya,, maklum pemula

  83. gan, ko pas saya pasang kitservernya knpa jadi lambat pas maininnya??? tlong bantu.

  84. gan…? Kalo mau Modd GDB gak harus PES6 yang udah pake patch…? Alias non-patch pun masih bisa modif…

  85. UNI manchester united JELEK , uni liverpool sama city ketuker .
    gmna solusinya ? mapnya udah bener kok .

  86. gan , w kan udah download face nya timnas tuh, udah ak masukin ke kitserv nya n map nya juga dah diisi. tapi kok pas maen face nya nggak berubah ya gan ??? tlg pncerahannya

  87. gan…? ada gak option file tim akademi klubnya?

Tinggalkan Balasan

