JUAL Dvd patch pes 6!!

SEMENTARA TUTUP/TIDAK JUALAN 

j

UPDATE TRANSFER 2011

HOOOO..hhooooo

Para pengemar Pes 6…. semakin hari Pro Evolution Soccer semakin berkembang…ga mau ketinggalan dong Pes 6 juga Harus terus diupdate….
kini pesevo6 menjual 2 pilihan patch, yang baru ada:
ni link sementara :
KLIK DISINI
ato klik gambar dibawah ini

d

CEK Ongkir PAKE JNE

KLIK DISINI www.jne.co.id


Spek Kompi Min:
Ram = 512
VGA = 128 (ATi RAdeon/Nvidia agp)
Pentium 4 2.0
disarankan vga pake ATI Radeon Atau Nvidia

#PM langsung

# YM : ramdhanid@yahoo.co.id
# tlpn : 022 92584094
# Hot Line No : 085624820622
kirim data lengkap
Nama :
Alamat, Kecamatan (wajib ada) :
No.Handphone :

 

PEMBAYARAN VIA TRANSFER
REKENING BNI SYARIAH
A/n DADAN RAMDHANI
no rek : 019 2364 387

REKENING DANAMON
A/n DADAN RAMDHANI
No. Rek : 0035 0989 6076

REKENING BANK MANDIRI
A/n N. VINNY OKTAVIANI
NO. REK : 130 000 522 6579

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juni 2, 2010, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 149 Komentar.

  1. maaf, aku orang bandung nih…
    Klu mo lngsung beli kmana yah???
    sebutin alamatnya donk…

    Trims

    • Bro Fadel aku orang bandung juga…alamat nya di daerah dago atas…klo mau cod paling bisa hari sabtu ato minggu,,,klo hari2 biasa kemungkinan malam…cause pagi ampe sore ane kerja dlu..hehehe nyari duit …klo mau ketemuan aja di daerah strategis….sip

      • iya deh ga apa..
        Ntar aku sms ajj wktu psti’y, mnta nmr kk donk?
        eh, kk buka toko game komputer???

      • bro Fadel…nomor ya ada kok di postingan….pake esia aja 022 92584094
        wah klo toko game komputer sih ga ada..
        sip
        ditunggu kabar baiknya

  2. bro…ko jual dvd aja…pengen download update file nya donk…plis…

  3. Mo tanya lg donk..
    specs game pes6 patch 2010 sama ga ma pes6 biasa??? berat ga?
    Specs komputer aku: ram 512, vga 256 nvdia geforce fx 5500..

    Kuat ga klu d jalanin d komputer aku???

    Mksih

    • Bro Fadel..spek yang bro punya dah cukup ko…malahan yang aku punya P4 2.26, ram 256, vga 32mb Ati RAdeon..
      yang terpenting sering2 update aplikasi VGA nya…tapi klo bro punya dah bagus kok…

  4. wah oke jtga , bro dadan tingkat kemiripannya berapa persen sama pes 2010 asli . oh ya itu mbayar 35rb ?diskonlah saya kan pelajar jadi harga pelajar hehehe. . .:) pease

    • bro, satya…klo club EPL, Spain, Francis, ma other club aku tinjau 98 %, tapi klo buat ISL masih kurang nih,,,cause ane kekurangan foto update pemain… jadi susah buat bikin face nya….heheh bro satya 35rb dah cocok lah harga nya dengan patch 2010 plus Master pes 6…klo pengen lebih murah dikit paling aku kirim nya pake ups….hehehhe

  5. boleh juga klo bandung jogja berapa lama ? oh ya ada jaminannya enggak soalnya tadi aq download file e_text pes 6 jadi kayak pes 10 crash jadi gak bisa maen😦

    • bro, satya, klo nge-crash biasanya dari setingan kitservernya blum di set up, ato mungkin update ball nya ga cocok dengan vga nya… biasanya sih 2-3 hhari nyampe…

  6. sorry bro njawab 2 kali dari 1 orang yg sama hehehehe….itu dijamin nggak crash bro dadan ?

    • klo itu sih cara salah satu biar ga crash…klo crash banyak kemungkinan…vga yang ga cocok ato spek komputer yang masih dibawah pes 6 ini….

  7. kk kq ga bs d copy..
    – dat ga bs d copy, pas d sound
    – kit server jg ga bs sama sekali d copy
    – video tutorial’y jg ga bs d buka

    Gmn ya solusi’y???????????

    • Bro fadel…hehehe aku jawab 2 kali hahaha…ada kemungkinan optik driver dvd nya yang sudah lemah…
      coba copy nya di pecah….satu2 folder dulu,,,setelah itu baru disatukan kembali berdasarkan format nya….
      untuk di copy ke laptop aku saranin untuk satu persatu,,,cause kalo dvd drivernya tralu panas biasanya proces copy ya jadi error…
      selamat mencoba…

  8. K, udh jalan nih patch’y..
    Mksih y

    Tp fadel mo nanya lg donk..
    1. klu d mainin kq putus-putus yah???? emanx vga’y yg ga kuat atau gmn??
    2. ada beberapa klub d liga jerman ma liga spanyol yg kostum’y ngacak, contoh’y: bayer munchen, kostum’y beda.. Jd warna biru.
    3. boots’y setiap pemain kq ga bs d ubah y? boots’y sama semua..
    4. arema emang gtu ya kostum’y???

    Maaf ya k klu kbanyakan pertanyaan’y….

    • sama2…
      1. ada kemungkinanvga nya,, tapi klo diliat speck nya cukup kok, coba seting lodnya lebih rendah 1 2 2 4 5,
      klo masih seperti itu, coba mainnya jangan full screen , setengah aja…bagus ga???klo masih coba install ulang pes 6 nya,,,jangan lupa back up dlu file kitservernya berikut dat…biar ga ke hapus semua….

      2. loh kok bisa…file map uni nya dah bner,,,jangan sampe ilang…semua udah aku fixed kok…ga ada yang ngaco…coba cek kostum ya…apa logo dikostum sama dengan logo timnya…?klo ada yang salah dalam penempatan warna, tinggal rename aja file uni, misalkan munchen, folder pa jadi folder pb…seperti itu…

      3. kostum arema terdiri 2 warna merah dengan warna biru…cek aja data uni arema malang nya….

      gapapa…konsumen adalah raja…thanks yah kerjasamanya….

  9. bro kalo dijadi’in cd bisa g bro, soalnya gak punya dvd rom…???

    • Bro deni..klo pake CD kemungkian ada beberapa file yang ga bisa diburning..contoh ya 0_sound…yang memerlukan space kurang lebih 820 mb… klo yang lainnya sih bisa masuk ke cd karena rata file kurang dari 700mb,,,setidaknya butuh 4 cd yang perlu diburning…itu pun file 0_sound tidak bisa masuk karena overload….

  10. Cawz Cowo Tertampan Dimuka Bumi

    Ngiluan uy. Canggih bray, mun aya update transfer pemain anyar kabar2i nya cu.
    Long live Madcow The Madness!!!

  11. Bro dadan, ane mau pesen dunk..kalo posisi ane di yogyakarta, total biaya (dvd+ongkir) 50.000 rb ya?? trus ntu data lengkap ane dikirim via email ato sms nih?? trus kira2 nympe brp hri?

    • Bro martin,,langsung aja sms ke salah satu nomor yang ada, data alamat lengkap dan nomor telpn yang bisa dihubungi…tinggal cek aja di jne,,klo ongkir ke yogyakarta Rp. 12.000, jadi semua nya RP.49.000, paling nyampenya antara 2-3 hari…ditunggu deh kabar baiknya…

  12. bro… aq mau pesen 1 dunk. alamat di bekasi kira2 ongkos kirim berapa ya?
    trus sampenya berapa hari.
    thnk

  13. Ok bro ditunggu DVDnya di Bekasi

  14. gan,,numpang nanya…
    itu dah termasuk patch world cup ama isl ya??

    • iya bro..5 club ISL ful WC 2010..di aslinya dari pes 7 WC 2010 aku modiv tambahan 5 Clubs ISL + Timnas (update 120710) trus gabungin ma Patch menu akonami…jadi lebih mantap bro…

  15. link donlod scoreboard kaya diatas dimana

  16. behh…manteb bner ni dvd…
    jadi mo beli…

  17. gw tertarik neh ma dvd na, klo kirim ke palembang janten sabaraha hargana kang?

    • Bro tory..Palembang nya Kecamatan mana???daerah mana??klo masih kota, ongkir Reguler cuman 15rb, jadi semua
      52rb,,tapi klo di pedalamannya ongkir nya beda lagi…

  18. Saya orang lombok, kalo mau beli DVD Pes nya gemana? bs g’ ?

  19. biaya semuanya berapa ya bos????

  20. bos,,,Q udah punya master PES 6,q pgn PES6Q jadi kyk PES 2010 sama ada liga indonesia.
    Q juga butuh update pemain yg baru,,,
    Misal klo beli dvd patchnya & ongkirnya ke surabaya brpa,,,???
    Terus klo download apa aja,,???Q bggung urutunnya klo mao download bwt upgrade PES6 yg kyak Q pngenin.
    Thanxs,,,???

    • download nya… cek postingan patch pes7 Worldcup 2010, download dlu yang penting file 0_text, e_text..face hair, uni…Option file…
      nah baru download file relink timnas….
      download juga update logo menu… cek tiap postingan nya
      klo mo beli… Surabaya nya kecamatan mana bro????
      alamat lengkapnya??? jadi bisa aku cek ongkirnya…

    • confirm nya lewat sms aja ke no m3 ya bro..

  21. Kalo pk vga onboard bs keluar gk menu nya…

  22. thx bos dvd dh sampe,install oke,tp pas mw main pes’ny keluar sendiri.
    vga w intel,qr2 gmn caranya supaya w bs main ?

  23. bro kira kira ongkir ke tangerang berapa sama nyampe kira kira berapa hari?

    • Bro Faisal ke tanggerang klo mo pake jne yes, bisa satu hari, tapi klo pake reguler bisa 2-3 hari…
      sms aja alamat lengkap kecamatannya ke no 085624820622, ntar aku cek ongkir nya

  24. pes 7 kan dvd nya bro

  25. boleh juga nih…
    Tapi untuk pembayarannya., aku gak punya rekening…
    Kalo aku transfer pulsa aja mau gak. Hehe

  26. waah… Gak bisa yah.
    Slip transfer mksdnya gmana ?
    Hehe,

    • gini aja bro..datangin bank bni nya, ntar minta bantu ke om satpam tuk transfer uang, bro masukin rekeneng aku, dan keterangan nya pmbelian dvd pes 6, trus confirm langsung ke aku, biar aku langsung packing

  27. mas adan abi ti garut klo mau pesen dvd nya gmna???

    saya lagi ada di lampung
    itu ntar tampilannya udah kyuk pes 2010 ya

    • kang asep, kirim alamat lengkap kecamatan, pake nu bakal dikirim ka no 085220762002/085624820622
      ntar abdi cek ongkir, trus ku abdi dismskeun brapa nu kudu di transfer, ngke kang asep transfer dlu, trus confirm ka abdi, ngke abdi packing dikirm ti bandg ka garut lewat jne

  28. mas satu lagi nich mau nanya
    saya khan download update pes 2006
    nah pas saya masukin data yg saya download yang di pes koq jadi berubah

    klo download yang ISL malah hilang update yang pertama saya downlod

    mohon solusinya!!!!!!!!

  29. Ari drughi juventini

    gan, untuk dvd patch update-an 2010/2011 kapan udh bisa dipesen? ane tertarik patch yg ISL ma update 2010/2011 nya.. Thx

  30. Kang, ane mw beli dvd nya… berhubung ane org bdg jd transaksinya lngs aja ok….^_^

    btw udh saya sms jg…..

  31. kang abdi ge hoyong, abdi aya di cisarua bandung barat, kira2 sabaraha nya

  32. Wah ide anda sungguh brilian bung dadan, membantu saya (simbiosis mutualisme) hehe,,, saya udah ngabisin quota internet buat nyedot update sana sini,, untung ada penawaran yang pas buat kantong ane..

    Bung dadan, saya mw pesen, tapi ambil ditempat aja gmn? soalnya saya kuliah di dago juga,,

    btw bayar lsg dapet dvd nya atau bayar dulu neh?

    hatur nuhun

  33. bro,,,dvdnya udah termasuk gamenya ya???
    file game pes 6 ku ilang,jadi,apakah pes evo6 ini bisa diinstal dari awal,maksudnya dalam dvdnya udah lengkap dgn gamenya???
    trus,klo misalkan pake ram onboard 64 mb bisa gak???
    trims…

  34. wah,ta pesan deh 1,ntar ta kirim uangnya…trims…

  35. klo saya minta kirimkan ke banjarbaru,kalimantan selatan,biaya kaset+ongkirnya jd brp y???
    trus,nyampenya kira2 brp hari???
    trims…

    • ke Banjarbaru ongkir 25rb, biasanya klo ke luar pulau sekitar 4-5,
      bro beli patch yang mana??? yang original Shollym ato ISL???
      Klo yang Shollym tanpa Master pes6 total = 50.000(klo mau pake master tinggal nambah 7000)
      Klo yang ISL belum kelar(nunggu skitar sminggu lagi)

  36. kang tos parat teacan nu versi isl na teh.. mun tos bade pesen tea

  37. klo ke sumbawa besar (ntb) nyampex brp lama??

  38. tambah lagi ongkirx brp bro?

  39. yang Shollym deh gan,jd barang + ongkir = 50000 kan??
    tunggu y ntar ta hubungi,kusiapin uangnya dulu,,,
    trims…

  40. maf y gan,,, bisa dikasih diskon gak gan???
    hehehe…
    maklum aku mahasiswa,masih minta ortu…
    trims…

  41. mas saya pesan 1 donk di depok jawabarat ongkir nya brpe

  42. mas komputer saya pentium 4 CPU 2.66Ghz 2.66Ghz 512 MB of RAM

  43. mas pes 6 patch 2011 kira-kira keluarnya kapan klo bisa secepatnya yak mas.? thank dan spek komputernya sama gk

  44. nanya lg gan…
    apa bedanya sih, pes 6 n pes 7???

  45. yedah mas saya beli mas plus master pes 6 yee😦

  46. askum bang. bang,itu isi dvd nya sama patch pes 2011 gak?

    • itu DVD yang aku jual ada versi Shollym 2011, ada juga versi pipa23 (tampilan pes11)
      kini jual terpisah, yang shollym harga nya 25rb, yang Pipa 23 hrgay 30rb..
      tuk master aku jual 7rb

  47. mas,kalo spek kompinya : celeron,vga intel 128,ram 512 bisa gak kira kira?? apa nanti jd crash??

  48. oooo…terus antara versi shollym sama versi pipa23 grafik gambarnya mantep mana bang?

  49. ouu. tp ball yg khusus intel udah ada d dalem dvd kan?

  50. Bro,,
    Sy d Pasuruan..

    Gmn cara pesennya Bro??

  51. jd hayang euy,hehe. ntar y bang,nunggu awal bulan,belom ada duit soalnya. haha

  52. gan,bsok mau transfer duitnya nih,kirim kmana y?
    trus ada no yg bisa dihubngi gak???
    aq mu yg kemaren,shollym,jangan lupa y gan,kasih tutorial settingannya,biar bisa main dikomputerku,vga onboard 64mb,trims…

  53. mas kok gak bisa mas kaset yang saya beli LODnya gak bisa udah ngikutin tutorialnya giimana mas semuanya gak bisa kirain saya tinggal install bukan copy paste huft…? gimana ada gak yang langsung install

    • yang langsung intall ga ada, ini patch hanya tambahan dari master pes6, jadi harus terinstall dlu pes6 nya, bro rifqi ganti aja file2 kitserver nya, kecuali yang GDB, pake mentahan kitserver nya, cek di pc tool pes6, aku udah kasih didalamnya master kitserver,, ganti aja semua data aplikasi kecuali GDB

  54. mas dadan, pengen minta solusi nih.ceritanya gini,kemarenkan udh dicoba dvdnya,oke bgt,mlm itu juga kucari master pes 6nya,,,
    tapi kok knp y, tiap ku masuk selection kit(yang ganti baju pemain,tekan select),knp y pas nekan R1/R2 g bisa pindah,hasilnya aku jd g bisa mindah stadium,padahal pengen bgt nyoba yg laen,hehehe…
    padahal udah ku delete folder stadium n ballnya,tapi ttp g bisa,
    trus kucoba setting low grafik,hasilnya bisa dipindahin selectingnya,,,
    tolong pencerahannya y mas, gmn biar bisa diubah saat settingan normal,,,mksh…

  55. kang dadan,,

    kalo ongkos krim ke papua brapa ya?? kira2 nyampe gk brangnya dgan slamat..kw kw
    papuanya q di serui..

  56. bang, kalo pes 6 shollym yang ISL 2011 ada ? berapaan ?

  57. bang, kalo pes 6 2011 yang shollym pake ISL ada ? berapaan ?

  58. bang, kalo pes 6 2011 shollym ada yang pake ISL g ? berapaan ?

  59. Bro, aq pengen beli yg patch pipa23 plus master pes6nya, ball intelnya, tp gx mw pke piala aff suzuki & gx mw pke isl. aq dri tasikmalaya kec. mangkubumi kira2 berapa ongkirnya, trus lw dh dikirim, aq yg ambil ke JNE atau JNE yg kerumah aq? trus klo sekalian sama sholim nya jdi semuanya berapa? mf bro sering nanya..

    • owwh, klo mau Full AFF ma ISL, mending nunggu ntar kelar, sekarang lagi tahap penyelesaian,
      tuk kedua patch 55rb (free master pes5) ongkir nya Rp. 8,000.00, petugas JNE langsung datang kerumah gan asal alamat lengkap dan jelas
      total transfer 63rb

  60. Bro, kirimannya dah sampe tasik dengan selamat,
    ga nyesel deh… keren bro. bonusnya banyak bgt. lengkap. sampe-sampe uang kembaliannya dikirimin jg. pdhl g usah bro.hehe..thx y kirimannya..tp bro, hexeditornya di dvd patch 2011 ada ga?aq pengen coba bikin 2 pacth.

  61. Assalamu’alaikum.. Gan, ane di kuningan, Jawa Barat.. ane mau pesen Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23… totalnya berapa yah + ongkos kirim??

  62. Gan, minta tutorial beli patchnya.. dari mulai ane pesen sampe itu patch ada di rumah..

  63. Gan, minta tutorial beli patchnya.. dari mulai ane pesen sampe itu patch ada di rumah.. kirim via e-mail ya…

  64. boss tanya apa pes 6 jalan di netbook. speknya intel atom, 1 gb ram, 16o gb, vga 128…mhn konfirm…klo jalannya ok q mo beli dvd nya. trims

  65. Boss sy pny netbook spek Atom N280, 1GB DDR2, 250GB HDD 5400rpm, VGA Intel GMA950 64MB (shared), apa bisa utk game PES 6 ? mhn info nya ..klo bs lgs beli …segera boss🙂

  66. haloo gan,, Kalo pess gue song uda yg baru satdium uda yg baru tapi pemainya semua 2006, gimana supaya pemainya baru semu gan>> tq

  67. caranya gimanabro??? apa ada kasetnya langsung di install

  1. Ping-balik: Update Option File Pes 6 2011 « Pes Evo 6

Tinggalkan Balasan

