Selamat Menunaikan ibadah puasa

a

hohoho…

kali ini pesevo6 ga bakalan update dlu pes6…
menghadapi bulan Puasa, bagi yang menjalankannya… pesevo6 selaku umat muslim, memohon maaf, apabila ada kesalahan tulisan, update postingan…comment/sms blum terbalas…
untuk order update patch pes6 baru jualan lagi setelah musim transfer beres, ato musim 2013 dimulai (sekitar 2-3 bln lagi)
apabila admin pesevo6 belum bisa balas comment, bro semua bisa tanyain di forum pes6 on facebook, klik gambar dibawah ini :

a

thanks…

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juli 18, 2012, in Berita Seputar Pes 6 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. gan. gw poengen banget maen pes 6 ni
    d mana ya downloadnya
    atau ada yang jual cd nya

    gw cari di google tapi semua link invalide or deleted

  2. ijin share main” ke blog saya http://pes62012.blogspot.com

  3. Marhaban ya Ramadhan…🙂
    Semoga amal Ibadah Kita dilipat gandakan oleh-Nya…🙂

  4. kapan ni patch phoenix 12/13 keluar😀

  5. ya gan selamt menunaikan ibadah puasa bgi umat muslim…
    numpang promosi bang Admin…

    update pes 6 face, stadium HD, ball, dll
    http://www.pes6depatch.blogspot.com
    bravo PES EVO

    makasih,,,

  6. gan ane mau minta master pes6 .nya dong yang FULL.
    coz ane masii baru dalam dunia PES6 nii
    Please yaa gan🙂

  7. kang ane mau edit PES06 ane cuma mau kreatif hasil jerih payah ane….
    Bisa di kasih tau ga apa-apa aja applikasinya buat edit pes06…
    Nb: aplikasinya yang kumplit ea kang he….he….he….

    Makasih kang….
    Pokonya PESEVO6 is the best….

  8. Gan,, kapan option file phoenix keluar??

  9. gan kenapa pas ane main pes 6 belum update kaga lag tapi pas udah update jadi agak lag begono itu gimana? mohon bantuanya

  10. pliss mas besok update yang pes 6 ori juga,,
    skalian nanya, kalo make pes 6 yang Ori bisa dikasih logo TV gak ??

  11. cepet dongg,,,,
    udah ga sabar mainin patch terbaru…

  12. Gan, kapan option file shollym keluar yg transferan sekarang??

  13. Gan request boots nike clash untuk pes6 ya

  14. Gan kapan Update’an PES 6 Phoenix 2012-2013 di posting ni ??
    Udah g’ sabar pengen cepet-cepet download ..

  15. mana update.an trbarunya kang??

Tinggalkan Balasan

