Tutorial Edit Transfer Pemain Pes 6

hohohoohoh…
Banyak penggemar pes 6, yang Belum mengerti Edit Transfer pemain lewat Aplikasi pesfan editor 6/ pes6 editor. Tutorial kali ini mengenai transfer pemain…
aplikasi yang dibutuhkan :
a. Java Driver, Download KLIK DISINI
klo kompi nya belum ada aplikasi ini, brati harus install Dulu..
b. PesFan Editor/Pes6 Editor, Download KLIK DISINI

Tutorial:
Instal terlebih dahulu java Driver
1. Klik Pes6 editor, open with java/Klik Star
2. Cari Option File yang akan di edit pemainnya

d

3. Pilih menu transfer, klik kursor ke tim yang akan di update pemainnya, misalkan memindah kan Borrielo Milan ke Roma, pilih kedua tim, klik and drag Borrielo dari milan ke roma, apabila semua telah selesai, tinggal klik bar menu file, lalu save as…

d

4. Apabila Ingin mengupdate/menggantikan pemain dari Option File lain, bro semua masukan Option file ke 2 dari bar menu File

s

5. Klik 2 kali pada pemain Edited (ni apabila tidak ingin merubah komposisi pemain pada OF 1), klo ingin Update pemain, berarti tinggal Klik Nama pemainnya, disini aku beri contoh menambah pemain,
s

6. Setelah keluar tampilan statistik, klik Import from OF2

s

7. Setelah Keluar Tampilan dari OF 2, Bro pilih pemain updatenya, contoh dari sini aku pilih Bambang Pamungkas dari tim Persija, Klik 2 Kali pada nama Bambang

s

s

8. Cek kembali, apakah nama edited udah berubah dengan Bambang, Klo sudah, Klik nama Bambang dan angka nya, lihat pojok kanan, edit apabila nama ato nomor punggung keliru

s

9. Klik 2 kali nama Pemain, apabila Ingin mengganti Profile, Ato Skill Pemain

s

10. Drag nama pemain ke tim yang diinginkan, Misalkan Bambang transfer ke tim MU

s

11. Ulangi tuk pemain2 yang ingin di update, dan yang terakhir jangan lupa di save….

s

Selamat mencoba….

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Oktober 22, 2010, in OPTION FILE and tagged , , , . Bookmark the permalink. 78 Komentar.

  1. software na hese di dunlut

  2. bro, kapan nih patch pes 2011 keluar?

  3. Mantap gan…saya sangat terbantu dengan adanya blog ini. Jadi, PES 6 sangat2 terupdate dengan baik.

    Klo saya boleh kasih saran:
    1. Klo bisa upload filex di hostingan lokal dong mas spt indowebster.
    2. Klo bisa tampilan awal untuk blog ini, untuk setiap artikelx dipotong. Jadi, untuk membuka full artikel harus klik judulx. Bukanx mengapa, supaya blog ini cepat dibuka saja (loadingnya).

    Mudahan saran saya bisa diterima….

    • bro jamal, sip…
      1. untuk Upload aku pake mirorcreator, karena banyak link nya… klo indowebster udah coba, tapi lelet, susah uploadnya…
      2. tuk Blog, Beneran aku ga bisa banget ngedit2 tentang blog ini, klo boleh, share dong tips2 nya

  4. kpn nie patch yg 2011 d rilis n mau tanya kok q main pes6 yg sudah ditambah patch terbaru tapi pasti waktu mau tanding nggak bisa n pasti keluar pesan
    – check online…
    – close program
    – debug the program
    mohon solusinya

  5. patch pes6 2011 kapan rilisnya nie n mau tanya q kan pake patch terbaru pas lagi maen kok tiba-tiba keluar pesan eror
    – check online….
    – close program
    – debug program
    mohon solusinya

  6. bro,,, patch 2011 nya udaa selesaii??

  7. owww gitu thaa

  8. kapan bro pes 2011nya

  9. Bro minta tolong, ane pake PES6 TS EXE EDITOR tapi ga bisa edit nama team, ga bisa di-validate (tombolnya ga mau dipencet), kenapa? Tolong bantu ya..

  10. kang, nyuhunkeun face isl lah, pami tiasa upload di mf atawa idws, nuhun sateuacana.

  11. link na diantos na email abdi kang,
    amuala@yahoo.co.id

  12. bro di dalam kit server saya gak folder dat nya,, gmna dong???
    jdi mau update score board nya gk bsa,, 😦
    please bantuan nya ya???

    bsa mnta CP nya gk???
    saya mau pesen dvd patch nya,, tpi ngobrol lngsung,, biar lebih akrab broo,, hehe

    makasih ya sebelum nya,,
    kirim aja ke ry.vaka@ yahoo.com

    ni fb aku yanzitachi@ymail.com

    blog nya keren bangett…
    pes saya jadi mantap bangett,, hhe

  13. Makasih infonya.

    Tutorial diatas kan buat ngubah pemain…

    Lha, kalo ngedit option file buat mengubah kostum gimana ya?
    Juga ngubah nama klub yang salah, ngubah nama stadion, tapi juga masih didalam option file?

    Mohon bantuannya…

  14. bos ane masi belum paham ni cara ganti logo sama nama club di menunya…minta tutornya donk ane masi pake patch pes 2010 kenapa gak bisa ya diubah backgroundnya

  15. Gan numpang nanya, kenapa link mirrorcreator ga bisa dibuka? Ada tau ga?

  16. Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…Pacth 2011…ahihihihihihihihiy

    CAYO PES 6 ^.^

  17. Gan ane tetap ga bisa buka site mirrorcreator di kom ane tapi pake kom lain bisa,ada tau ga? Tolong bantu gan..

  18. bro kalo mau export tim dari op2 ke op1 bisa sekalian sama pemaenya gimana caranya?. aku coba export tim dari op2 ke op1 yg ke ganti cuma nama sama kaostimya doang

  19. Kang klo mo edit biar ada timnas indonesia di PES 6 gimana cara nya ?
    saya coba mo rubah tim iran lwat option file pake PES6Editor,, susah skali ya..hehe..!!

    Kang ane abis edit-edit baju timnas indonesia AFF Cup 2010 buat PES6 tp mungkin msih bnyk kekurangan mohon bimbingan kekurangannya ya kang.. hehe 🙂

    ini link nya :
    http://www.ziddu.com/download/12873681/Indonesia_AFF_2010.rar.html

    Thank u..

  20. bro…buat yang face pemain indonesia . . option file nya pake yg mna ??

  21. gan…patch pes 6 shollym di set formationnya apa sengaja speed pmainnya pada dikurangin ya ??>..

  22. bro, klo aku download face pack bwt pes10 dari pes-patch, bisa dipake bwt pes 10 ga?klo ngga bisa,aq boleh minta face & hair pack Albrighton (Astonvila), sama F. Borini & gael kakuta (Chelsea).mohon bantuannya…..

  23. kk , ada update penarol yang ada syamsir alamnya g buat shollym???

  24. Maaf gan, ane izin post postingan ente.. ndak papa kan?? soalnya ane ingin menghidupkan pes di idws gan.. Sudah ane cantumkan ko sumbernya dari sini, makasih gan..

    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146591

  25. ane mau tnya update ablity pemain almtny mn y?
    mksh sblm nya..

  26. Gan aku mau tanya ni..?
    aku mengupdate pemain dengan menggunaan option file lain seperti cara yang ada di tutorial nomer 4 di atas. Dari saking banyaknya pemain yang aku tambahkan nama Editid (yang ada pada turorial nomor 5) habis, padahal masih banyak club yang belum aku update pemainnya.
    Bagaimana caranya agar aku bisa membuat nama edited itu?

    Mohon di jawab…? tolong ya agan-agan semua. aku butuh bantuan kalian….

  27. gan bisa gak ini buat ngedit pes 2010

  28. cara ganti warna suporter nya gmn ya brow?? misalnya suporternya brasil kan warnanya kuning aq pengen ganti warna merah , bs g brow? trs aplikasinya apa ya?? mohon bantuannya..

  29. Thanks gan…

  30. Bro gimana nh pes6 ane ga bisa kebuka setelah di update pemainnya.. Masa di laptop ane keluar bacaan close program mulu bro..

    • hapus dlu option file yang lama,, kayakny corupt tuh

      • Bro kan ane dikasih updatean nya sama teman ane.. Nah di laptop teman ane itu bisa bro. Tapi dilaptop ane ga bisa bro.. Close program mulu bro.. Padahal udah bisa sampe formasi pemain bro.. Pas match nya ga bisa bro..Berikan solusi ya bro.. Thanks

      • bisa saja beda vga.. klo bro vga intel, pasti kayak gitu,, harus pake ball versi intel

      • Gini bro jadi ane kan dapet updaten pemain dari teman ane bro.. Dilaptop teman ane si fun2 aja bro.. Tapi kenapa dilaptop ane ga bisa brow.. Padahal udah bisa formasi pemain bro dan pas match nya langsung ga bisa bro… Ada bacaannya CLOSE PROGRAM terus bro.. Kalo option file nya corupt pasti kan ga bisa di buka di laptop teman anebro.. Tolong solusinya ya bro.. Thanks before..

  31. bro link PES6 editornya kog gak bisa? tolong upload lagi donk.. qlo bisa di MF aja…
    makasih sebelumnya.. nice info

  32. panji ketawang

    brow gimana caranya instal java Drivernya maklumin ane yah broo, thank before….

  33. Gan , cara liat id pemain lewat pes fan editor gimana
    tolong dijawab..

  34. gimna nie java nya kok gk bisa…..

Tinggalkan komentar