Patch Pes6 ISL 2010-2011 V.1

p

<<<UPDATE 24.01.11>>>

hohohoohoo.
Akhirnya….
Patch ISL ini merupakan Tambahan Update dari patch pes6 versi Patch Pes7 by Pipa23 2011, kalo bro semua
belum punya Basic Patch nya, Download dlu patch pes7 pipa23 2011, klo ga Hasil nya Bakal Kacau,Logo tak beraturan,Kostim Default :
PATCH pes7 Pipa23 2011 KLIK DISINI
Patch ISL ini sudah termasuk AFF Suzuki Cup 2010, Jadi Ga perlu Download Dlu Patch AFF 2010 Versi patch Pes7 nya….
Versi Pertama ini, terdiri dari :
1. FULL tim ISL 18 Club (masih ada Persema,Persibo,PSM) ditambah 2 tim All-Star
2. ADD Yel-yel Supporter : Persija, Persib,Arema, TimNAs (ditunggu tuk yang mau Berbagi Yel2 Tim kesayangannya, Yel2 Stadion Asli, Bukan Yel2 Soundtrack Lagu Tim nya)
3. ScoreBoard ISL 2011 (Liga Version)
4. Face ISL (ada beberapa, ditunggu tuk Share datanya para Editor Update Face ISL nya)
5. Update Transfer ISL Hingga Desember 2010 (update Selanjut nya ditunggu aja)

Bakal Dilengkapi/Update:
1. Kostim ISL V.1 masih terus bakal Diupdate Terus, Menunggu dari beberapa Editor KIT ISL
2. Face ISL
3. Stadium ISL Sebagian (masih Tahap UPLOAD)
4. Banner ISL
5. Logo TV Lokal

ok langsung saja, Download Semua :

OPTION FILE (update ISL Transfer Pemain)
Download FROM MirrorCreator, Mediafire, FileFront

E_TEXT (Background Pes11)
Download FROM MirrorCreator,  FileFront

FILE DALAM KITSERVER (data ini harus Dicopy kedalam Kitserver)

GDB (Face,Hair,Kostim ISL)

Download FROM MirrorCreator, Mediafire, FileFront
Update Kostim Timnas, Klik DISINI MirrorCreator, Mediafire
(copy ke folder uni yang ada di kitserver)
UPDATE KOSTIM ISL V.2 KLIK DISINI ato MEDIAFIRE ato FILEFRONT
(tutorial : Hapus Folder ISL uni yang lama, ganti dengan folder ISL yang update, fixe, pelita jaya, bontang, persibo dll)
File Dat (dat ini yang ada dalam Kitserver, Bukan Dat diluar kiserver)

0_sound.afs (Yel Tim ISL)

Download FROM MirrorCreator, Mediafire, FileFront

e_sound.afs (Yel2 Timnas)

Download FROM MirrorCreator, Mediafire, FileFront

0_text (Flag & Banner AFF)

Download FROM MirrorCreator, Mediafire, FileFront

Update Fix Name Negara dan Flag negara (14.01.11)
Crack patch  KLIK DISINI
(Replace data pes6.exe dengan pes6.exe update ini)

TuTorial:
1. Ekstrak Terlebih dahulu Semua Data dengan winrar/winuha/winzip dll
2. Update option file, Copy & Replace KONAMI-WIN32PES6OPT dalam folder OPTION FILE ke konami dalam mydocument
cek jalur :
contoh : C:\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1
3. Copy & Replace file e_text ke dat yang berada diluar kitserver
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\dat
4. Copy data file2 Kitserver(folder 0_sound.afs,folder e_sound.afs,folder 0_text.afs) ke dat yang berada didalam kitserver
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\dat
5. Copy data GDB, ke masing folder (face,hair,uni)replace juga map masing2 data
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB
6. Tuk Update Timnas sama dicopy ke Uni dalam GDB
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni\NAT
selamat mencoba..

====================Addtional Files===========================
Update Scoreboard TV Lokal KLIK DISINI ato KLIK DISINI

Big Thanks to ALL :Patch Tim PIPA23,- GuruRupa – Patch APT Vietnam, – Sanny, GreenHead, jabrx, chipschups, AriDrughiJuve,arzchy, viper1992, s4uku4r4,rieltz,Glayz, FDL1899 for trit en people in Thread Pes6


Preview :

a

a

a

a

a

a

a

d

 

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Januari 13, 2011, in PATCH PES 6 and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 382 Komentar.

  1. decribboow@gmail.com

    klo ane uda pake patch shollym, bisa gak pake patch yg ini??
    ato harus ganti dulu pake patch yg pes7 by pipa23 2011…
    mohon bantuannya…

  2. cool bro tapi aku lebih suka patch shollym.

  3. klo ane kn pake patch yg dari shollym, bisa gak pake patch isl yg ini??
    ato harus ganti dulu pake patch yg pipa23??

    mohon bantuannya…

  4. gan klo udh download Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23 yg ISL itu harus didownload semua ya?

  5. ijin sedot gan…

  6. SIIIIIPPPPP gan. . . .

    ijin sedot y gan. . .

    maju trz PES EVO 6. . ..

  7. bro ini itu updetan yg patch 2011 kh?

  8. bro kok logonya gg ISL???
    pas milih team!

  9. ne bang yang ane tunggu..
    ditunggu uplod an versi fullx..
    hehehe..

    cendol menanti di kaskus bang ule,,

    hehehe

  10. gan kalo download background nya aja bisa dipake gak?

  11. bro, saya udah DL semuanya tpi pas saya maen logonya bukan isl tpi masih logo yg biasa, ada yg kurang kali uploadnya bro dadan.

  12. gan, ini gimana ya ? pemain di southeast asia dah jadi pemain yang AFF, tapi kok flag ma nama negaranya masih Ghana,dll (africa Country)>.

    Butuh solusi gan ..😀

  13. gan,,, link mirror creator yang di postingan Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23 gak bisa kebuka, tulisan kyk gni Method Not Implemented pkoknya gtu dahh… klo bleh mnta link eks. yang laen bwat download e_text ma o_text nya aja…

    trima kasih

  14. Bang,nama negaranya masih pake negara africa? mohon pencerahan bang. matur nuhun.
    BRAVO PES6 !!!

  15. mas, share emblem isl sih yg berupa PNG??
    downloadnya dmn??

  16. gan, tau caranya biar awal musim di master league mulai tahun 2011 g??share donk

  17. gan,pengen nanya ttg scoreboard,,
    gmn y caranya biar nameplate’ny hilang tp logo TV lokal ttp ad,,,

  18. gmn cara.a update OFnya, padahal udah saya copy ke folder1

  19. gan kalu sudah pakai AFF apa masih semuanya didownload lagi…. ( untuk ini….. Good Job Gan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! )

  20. E-Text ( Background PES11 ) itu dipasang dimana ya???? di dat yang diluar atau yang didalam kitserver mohon penjelasannya

  21. kalo stadium ma supporter chants yg 0_sound di dat luar pake punya shollym kira-kira crash ga bro ule?
    thx

  22. bro dadan kok logo menu islnya bukan ISL tapi masih UEFA?? e_text ISLnya gg ada ya???

  23. mantap gan… lanjutkan…
    Ijin Sedot ya gan….

  24. Gan, kalo O_text dan e_textnya pake ini terus yang lainnya pake punya shollym bisa gak ya?

  25. agan ule, tolong uplod crack yg udah diupdate “ML Starting Year” jadi 2011, dong…
    aaya dah coba tapi butuh NET. framework 4
    kalo g punya, nih :
    http://www.pes-serbia.com/threads/17419-Start-the-ML-in-2010

    (NB: NET. frame 3.5 aja saya g punya, 192mb.. gimana coba,..)

  26. mnta ball khas pes 2011 donk… pliss

  27. gan,,,
    ak udah DL smua update patch nya, , ,
    tapi logo liga ISL nya kok g kluar y gan,,??
    masih tetep logo liga europa A…
    mohon pencerahanya gan…??

  28. update ipl ada gak bos?? haha

  29. Mantep gan!! Ijin Download!! ditunggu update menakjubkan yg lainnya! viva pes 6

  30. yang patch LPI ma Transfer Januari 2011 udah ada belum tolong iya nanti di update

  31. Kang ni beneran dah bagus ga da masalah patch nya??? mau download update kostim timnasnya gk bisa… mirorcreator gk bisa di buka tolong di upload langsung di mediafire Kang…. coz yang tulisan mediafire disana malah link ke mirorcreator…… gmana???

    • Kang,,, aku dah download semuanya keculai update kostim timnasnya coz mirrorcreatornya g bisa di buka…. facenya yang AFF juga setelah di update patch ni malah jadi gak mirip??? miripan yang kemaren wktu aku download patch AFF…. trus logo ISL nya masih LOGO Fifa…. Facenya gk pada mirip…. gmana kang… mohon bantuannya…🙂

    • owh gitu gan, ntar ane cek lagi, cause kemarin bisa…

  32. gan baju nya yang ada di liga spanyol kok bajunya liga prancis..???
    sama logo isl dan tema pes 2011 kok belum berubah ????…
    tolong dibalas terima kasih…

  33. @rizki
    Kemaren gw juga gitu.
    coba cek folder dat yang ada dalam kit server…
    trus hapus yang e-text.afs nya…

  34. @admin…
    Kang,,, ability pemain kok banyak yang ngasal ya??
    contohnya skill kurnia mega kalo segitu pantas nya jadi gelandang…hehehe
    juga kayak okto maniani yang tingginya masa diatas 170…

  35. gan coba diperiksa map di kit serverxa pa d dicopas…cz px ane sip…kalo kostim aff kopas j dari px panjenengan yang d download kmarin,..n kalo face n hair mapx klau d download tinggal kopas ja gan dian jangan lupa mapx juga cz yang paling penting mapx…and masalh logo e_text d di download ndak… klau da letakan dat yang diluar kit server..tinggal mainin deh pesx…ok gan dian,,,,

  36. oo gan klo e_tex beground pes 2011 di copy in kmn yah lupa q..

  37. di kopas di luar kit server gan…

  38. bro…ada xg patch ipl gak…..;)

  39. BAGI AGAN-AGAN YG MAO DONLOD MUKA NYA GAYUS TAMBUNAN VERSI PES6
    WAJAH -> http://www.mediafire.com/file/tld1zoz5hx30uq2/GAYUS-FACE.bin
    RAMBUT ->http://www.mediafire.com/file/u6zaoebp274kc5p/GAYUS-HAIR.bin
    ORIGINAL EDITAN ANE GAN !!

  40. Ane mau beli gan dari kuningan, jawa barat … berapa + ongkos kirim??

  41. bro, dadan, ane udh DL, yg yell suporter,
    kok pas maen arema, g mw keluar y?
    yell, nya ada yg play repeat, ada yg g?
    klo mw liat id/ map unknow.adx, dmn?
    kok frekuensi Hz adx nya beda, ada yg 24, 12, 32, 48,
    thnks bfore

  42. Bro admin. Update Kostim Timnas yg ke mediafire salah link ke mirrorcreator. Sedangkan mirrorcreator sedang tidak bisa diakses. Mohon yang ke mediafire diupload. Terma kasih banyak.

  43. gan e_textnya udah saya copy ke dat diluar kitserver, tpi tetep aj logo menu islnya belom brubah masih UEFA?
    Coba agan cek lagi dah e_textnya.

  44. mantap gan.. pes 6 gw serasa berubah jadi pes 2011 dan pes ISL
    kalo bisa komentatornya bahasa indonesia juga gan yang kya d antv itu lo.. hehehe

  45. thx bro…
    best blog 4 pes6…
    saya dari Malaysia^
    wish u happy…

  46. kk tolong pencerahan na donkz

    saya baru instal pes6 truz waktu sy maenin..

    tampilan awalnya gg ada gambar nha…

    kan klo msh defauld gambar adriano
    truz klo dah di patch messi

    tp t4 sy gelep alias cuman hitam…

    tolong bantuan na kk semua…

    thankzz…

  47. gan e.textnya uda ane pindahin ke dat yg diluar kitserver(ane downloadnya yang di filefront yang di mirrorcreator g bsa)

    kok di cupnya masih euro y?

    knp ni gan??

    apa ngaruh dari file yang ada di dalam folder e.text.afs yang di kitserver??

  48. tlong upload tutorial update hair dong?

  49. tlong upload in tutorial update hair dong?

  50. mas,klo ganti nama liga itu bagaimana,misal ligue 1 ganti liga lain

  51. bro
    full update faces ama hair yg patch pipa23 kapan keluar?

  52. Gan pes 7 by pipa23 ada dvdna ga?

  53. bang,,cara bikin tahun pas awal main master liga jadi 2010 gimana ya bang,,??

    tolong d share dong bang,,🙂

  54. Mau nanya gan…untuk file chants map sama ML young players list ditaruh dimana ?

  55. bro, kalo pake patch pes06 yg dulu bisa ga?

  56. Maturnuwun cak manteb banget!!!

  57. bro kenapa video opmov gw nggak tampil hny tampilan black aja?

  58. bang dadan, bgmana ganti sepatu pemain scr manual?

    • susah juga klo manual, aku bisa nya pake kitserver aja, ntar di map boot nya, contoh ID ronaldo itu 173, memakai nike orange.png nah ntar ganti aja nama merek pada id 173, jadi adidas.png (tuk cek merek bisa diliat di gambar folder boot nya)

  59. bro pemainnya kok banyak yang dobel ya terutama yang isl.contoh bambang pamungkas yang 1 di timnas indonesia yang 1 di thailand.

  60. gan setelah q instal ko sering hang ya???
    q pake laptop compaq cq40 dual core

  61. Bro admin. Update Kostim Timnas yg ke mediafire salah link ke mirrorcreator. Sedangkan mirrorcreator sedang tidak bisa diakses. Mohon yang ke mediafire diupload. Terma kasih.

  62. saya ada soalan,
    1)nape club flamengo,jersi dia sama dgn jersi team england?
    2)update tuk negara asia cup 2011 yg terbaru dah release blum?
    3)utk aff suzuki cup,flag tuk negara myanmar tak betul lah bro.camner nak tukar?
    4)setiap kali game tuk team liverpool yg saya main,stadium dia mesti club house.naper yer?
    5)utk pengetahuan saudara admin,saya adalah follower dari malaysia…jd minta maaf jika ada
    ayat yg mngkn x brapa d fahami…

    • Sebelum menjawab Semua, sudahkah pake patch pipa23 pes7 2011???
      1. sudahkah download UNI dari patch pes7 pipa23 2011
      2. Untuk sebagian Asia Cup update, namun ada yang direplace dengan negara AFF
      3. Owh bgitukah,, aku ambil dari screenshoot suzuki AFF, cek aja di situs resminya
      4. itu gampang aja, tinggal ganti aja di editor pes6, tim liverpool, ganti stadiumnya
      5. ok sip2 sering2 aja mampir

  63. Saya dah dunlut semua file patch pes7 pipa23…semua sudah saya taruh sesuai instruksi…waktu saya coba dari masuk game sampai formasi lancar2 aja…tp waktu mau kick off kok langsung closed gamenya gan ? Setelah saya kembalikan file 0_text original pes6 baru semua ok. Minta solusinya gan agar saya bisa memakai file 0_text yang baru…makasih.

    • pasti VGA agan Intel, klo vga intel, terpaksa harus pake Ball Khusus intel. ball yang ada dalam gdb kitserver, hapus diganti dengan ball versi intel (ada dipostingan kategori BALL), setelah itu, tiap main harus pake ball dari kitserver,, contoh nya ada dalam postingan Ball versi intel

  64. mas kok baju pelita jayanya yang pemain ( bek,gelandang,striker tapi bukan kiper ) kok logonya PSPS Pekanbaru…

  65. gan, penawaran dvdnya dah termasuk patch pes7 pipa23 2011 ???

  66. crack-nya ga’ isa di download gan…..

  67. bro dadan koq logo ISL’nya ngga kluar

  68. gan stadium di http://estadiospeswe.blogspot.com bisa nggak di upload sedikit soalnya pakai di blog itu pakai bahasa spanyol😀

  69. bro…..waktu main n pas nama pemainnya di off tu logo antv ko’ ikut ilang….biar gak ikut ilang gimana pengaturannya bro?? thanks

  70. bro kalau aku pake basicnya pes 7 gmn???

  71. gan klo pesan patch pes by pipa23 berapa hargana?

  72. patch pes by pipa23 yang tanpa isl ada ya gan dvdna klo da berapa hargana?

  73. Gan kenapa ane download e-text di filefront ga bisa di-resume? Bisa upload ke mf aja ga?

  74. bro
    gw kan ud donlod stadium pack yg patch shollym
    tpi kog d team select gak bsa dkluarin ya?
    kan hrznya pencet shift, tp ttp gak bisa dkluarin
    gw ganti settingan key nya jg gak bisa
    gmana nih bro?

  75. bro tv lokalnya kog g keluar y?pdhl scoreboardnya udh bs ganti..gmn nich?

  76. Cra nampilin logo isl nya gmna ya???
    cz aq bingung bgt, tlg tunjukin cra nya satu per satu biar jelaz…😀

  77. ooooh
    jgn dulu di update pemain transfer januari 2011 kan blum komplit ntar sekalian ma LPI

  78. gan, kalo maen master league ko suara suporter tim isl ga kluar sih?
    padahal kalo exsebisi bisa keluar
    gimana gan, yar bisa kluar?

  79. Gan kenapa ane download e-text pake filefront ga bisa di-resume? Bisa upload di mf aja ga?

  80. gan gw dah download tp ko’ AFFnya nggak ada ya?? tlong dibantu ya??

  81. oke sip bro
    nah skrg kan gw ud gnti 0-text nya yg asli ama yg patch pipa23, tpi kog mlh ngecrash mulu ya?
    ini gimana bro?

  82. gan, di atas yg baru diupdate apa aja nih ? biar ga bingung gan donlot nya hhe😀

  83. kapan patch V.2 di update gan?

  84. gan,ane pakek Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23 yg ISL, kok kostim nya masih ngancak ya,contoh nya bayer munchen kok pakek baju nya ajax amsterdam,

  85. uda gan, da tak copy semuanya,tros pas mainin bayer itu dy pake bajunya ajax,bocajunior pakek bajunya timnas ceko,tros itu apanya ye gan

  86. gan,ane maen master liga. n teamnya buat ndiri., kok pakek baju timnas inggris ya, kadang2 njuga timnas ceko..?
    tuch kanapa ya gan..??
    padahal kostumnya dah ane edit,
    trus pas main mash kayak gtu lagi
    mhn pencerahannya ga,….

    Sundul gan./.. !!!

  87. ada komentator indonesia gak bang?keren bgt tu klo misalnya ada

  88. ada komentator indonesia gak bang?keren bgt tu klo misalnya ada..hehehe

  89. gan pas main itu baju2 club nya pas mala kebanyakan pakek baju timnas ceko ma inggris

    tros klo mw ngubah di kitserver itu hrs dicopy semua donk baju nya

  90. Astagfirullahaladziiimmm….
    TS saya bantu jawab ya. MOHON UNTUK PARA DOWNLOADER, JANGAN KEBANYAKAN NANYA YANG GAK PENTING. PELAJARI DULU. BACA THREAD INI SAMPE TUNTAS. IKUTI PETUNJUKNYA. AMALKAN! Ni TS gua akui sangat sabar orangnya. Nanggepin orang2 yang bodoh dan males! BACA DULU YANG UTAMA! IKUTIN TUH SURUHANNYA!
    Sori TS saya marah2 di lapak ente. Great job! Anda melakukan tugas dengan sempurna 97%

  91. gan, kalo mau main league, trus biar tampilan league nya jadi ISL kyk diatas, file apa aja gan yg harus di donlot ? soalnya yg ane masih Lige BBVA (liga spanyol) kalo main league, padahal isinya tim2 ISL.

  92. bro liat pes 2011 versi ps2 di asiannya ada 8 negara timnya ngebanyakin.trus di pes 6 temen gua liganya banyak..+ negara asia contonnya tidak ada pergantian negara.. malah ada tambahan 8 negara sepeerti pes 2011 PC.. pake game shark bisa ga ya… jadi tim yang negotiaton HIDDEN seperti china,Qatar bisa dimainkan??Adad solusinya >>>???

  93. bro….ada gak crack pes 6 xg isl…sekalian dengn seting exenya…seting ku hilang…gak tau k mna….mhon bntuanya bro..

  94. gan kit di liga spanyolnya jadi ancur gimn bang ???ji kit liga prancis

  95. gan di share donk update tranfer musim dingin 2010-2011fersi pacth pipa yang asli gan aku tunggu sama map tu kit serverxa….aku tunggu gan…

  96. nanya bos untuk option file paruh musim januari ini dah ada blom bos

  97. gan kok setelah pake patch ini grafiknya menjadi kotak-kotak gitu ya? padahal ane udah pake gamebooster dan ngikurin semua langkah-langkah tutorial lag & crash. mohon pencerahannya gan. thx bgt.
    maju terus pes evo 6

  98. gan, kalo punya ane ga ada penontonnya nih, padahal ane udah nyentang “show crowd on all cameras” di kitservernya gan, knp ya ?

    mohon pencerahannya gan🙂

  99. kalo bisa mah bro dijual ke toko toko luar kota

  100. gan tlong uploadin file uni tim FIFA, UEFA, dan yang other!

  101. Gan satu lagi ni, ko yang yel” supporter islnya gak jalan? knapa ya? mhon bles?

  102. boleh nanya gx kk . . . .
    knpa pas aku instal pes 6 cuma ada ecbithion macth aj . . .
    gk ada yang lain . . . TT

  103. mas kalau beli patch 2011nya ada nggak???soalnya ane males download…..kalau ada email ke saya….thanks….

  104. mas, mbok liga ti-phone ama LPI donx mas cpt dibales

  105. mas,,
    kok gk bisa y…
    pas saya buka pes6 nya bisa, pilih team,general seting bsa, formasi jga bisa.
    Tapi pas loading tiba2 kluar trus keluar dont send,, knp tu mas???
    tolong d jwb masss….

  106. mas saya klo maen pes 6 kok g bsa y..???
    pes6 nya bs d buka,,, trus pas abis loading formation setting trus kluar,ada tulisan dontsend,,knp tuh mass????
    tolong solusinya mazzz…

    apa karna map nya..??keliatannya map nya udah bener…

  107. Gan, Udah ada belum OPMOV PES 2011 yang versi Pes 7-nya???

  108. kalau buat yang akonami yang 2011 ada nggak gan

  109. kalau buat yang akonami ada yang 2011 nggak gan?

  110. Gan gimana cara masukin sound.adx yang yel-yel itu ??
    tolong jelasin donk ..

    • buka 0_sound.afs nya pake dkz,, drag (tekan geser)ke dalam dkz studio file2 adx sound nya.. ntar replace aja… baru save as ke tempat mana ja,,, baru replace lagi sound yang ada di dat di luar kitserver

  111. bang, kalo edit yel-yel tim ISL gimana caranya.?

  112. kalau beli Patch Pes6 ISL 2010-2011 V.1 ini sudah includepatch pes6 pipa23 2011 gak gan?

  113. Gan,, gue udah ganti semuanya. tapi kostum di liga BBVA dan negara kayak inggris ,jerman dll malah ketuker…….. dan gak sesuai sama yang aslinya????

    gimana tuch

    mohon bantuanya gan………….

  114. Maas saya da download 0_sound isl kok suara supporternya g keluar padahl chantmap ma nama filenya da benar,,,

    ,mohon pencerahannya,,

  115. Gan, ane udah download cracknya tapi logo ISL nya gak keluargan (masih europa league) trus untuk negara masik afrika tulisannya (bkan south asia) ..
    mohon pencerahannya gan :onion-86:

  116. EDITED — maaf gan ane lupa download e_text nya, masih yang patch pes6 2011 pipa7 hehe..
    :malu:

  117. boss.. udah ada option file yang baru buat patch pes6 versi pes7 by pipa 23 2011??? coz.. adebayor lum ke madrid!! Thanks…

  118. woyyyyyyyyyyyyy aku nk beli
    caranya ck mana ????

  119. gan ule,
    link crack diatas g bisa tuh, katanya “file not found”
    itu updetan yg tim Asia termasuk Indonesia nge-replace tim Afrika, ya…?

  120. ralat, bang ule…
    udah bisa, nih.. heheh…
    ntah np pas kemaren kok g bisa, ya..?

  121. ralat, bang ule…
    udah bisa, nih.. heheh…
    ntah np pas kemaren kok g bisa, ya..?
    bingung diriku…

  122. Tampilannya koqadayang tertukar ya???
    ISL isinya liga espanola, crnya bkin bner gmn???
    truz kostum ISLnya di punya gw kx gx jd y???
    Apa sebabnya??

  123. thankz bro…
    mantep..

  124. mas mau ijin pake mas?

  125. map kaos nya mana?? ko gak ada

  126. kawan,..thanks berat atas semua updatenya,..btw..kapan keluar option file patch isl pipa23 ini abis optionnya masih yang januariu 2010,, yang torres sudah dichelsea,..serta islnya yang putaran 2,..please ya broo

  127. Bro, Loggo tim Bontang FC dan Pelita Jaya kok sama??

  128. Tolong cara biar suara supporter Timnas Indonesianya keluar donk bro..

  129. om.. aku update ISL radarnya kok jadi di atas..
    cara jadi dibawah lagi gmana??

  130. sekarang nama pemainnya yang dibawah juga ga ada (nama pemain, gauge bar, yang di kanan Kiri, bawah itu) . solusinya gmn?

  131. kang, ini udah termasuk Patch Pes7 by Pipa23 2011?????

  132. bro.kok kalo dipasang o_text yang baru kok gak bisa dimainin

  133. ijin gabung gan, ane penikmat pes 2009 yg udh g updet, mo upgrde ke pes atsanya kompi g kuat.. mo coba pes 6 ini ma patchnya sklian. btw ane nubi nih,, minat beli patch ini kirim k bogor brpa gan??? thx

  134. Bos mw tanya….,q klo main pke indonesia ma tim isl kok kadang2 crash y?tp klo pke tim luar negeri kok g knp?

  135. kang,,yang mana file yang isinya team isl o_text /e_text atau yang mana??

  136. mas ,, punya aku kog logo ISL’nya gk ada ? msh european gt .. gmana ?

  137. Mas , e_text’nya susah bngt d download ,, tolong pindahin k media fire donk mas .. d file front , mst “not found” d mega upload , buset lmbat bngt , trus gagal , d hotfile jga “not found”

  138. kang kan saya udah download tapi kenapa ya kang logo-logo tim europanya beda2?

  139. bro kira kira kenapa ya aku setiap nginstal pes 6 pas dimain in kok jadi sering berhenti berhenti trus ntar bisa lagi tu kenapa ya bro

  140. lapor gan cd dah ane terima, blm sempet dicoba nih cos msh sibuk… thx ya gan.

  141. bintang outsiders

    option filenya tuh taruh di dalam folder kitservernya ato di file asli di pes6nya.thanks

  142. bintang outsiders

    yg option filenya itu harus dicopy trus direplace sama yang ada di folder KONAMI t? tapi koq malah punyakku jadinya lambang LFP isinya team ISL, trus yg yang lambang Bundesleague isi team LFP, gimana solusinya?

  143. punya saya Logo ISLnya kok g muncul masih tetep Europa League, pdahal kitserver n kostim ISL udh lngkap.
    tlng donk kasih tau caranya biar muncul logo ISL>> THANK B4

  144. wah…ram q 1GB…,trus udh q tmbhin pke ebooster 512mb..msk kurang?hohoo..
    trus gmn cranya masukin data afs lwt dkz studio..?apa menurut kode nmor afs itu gan?trus dganti gtu?

  145. bro untuk yel2 tim lokal folder e_sound ma 0_sound nya dah di copy ke folder dat dalam kitserver,tp pas maen tim ISL kok suara crowd ttp default pes6 (yel2nya tidak keluar), mohon pencerahan, apakah ada yg kurang??

  146. Harus download n replace e text/0 text dr patch pes7 jg ya bro biar yel2 ISL-nya keluar,soalnya e text ma 0 text yg difolder dat luar kitserver msh originalnya pes6, thks sblmnya

  147. Harus download n replace e sound/0 sound dr patch pes7 jg ya bro biar yel2 ISL-nya keluar,soalnya e sound ma 0 sound yg difolder dat luar kitserver msh originalnya pes6, thks sblmnya

  148. gan di komputer ane kit.a gak kluar smua mohon solusinya?

  149. .wahhh ,, amburadul banget nie face ama hairnya setelah repkace map.txt dari ISL ke yang pes 7 original …

    .gak kebaca tug map … mohon bantuan

  150. kang mau nanya, koq kitserver saya gx ada folder “dat” nya?
    padahal dalam totur di bilang masukin file kedalam folder “dat” yang ada di kitserver???
    mohon bantuannya.

  151. bro ….
    ane nanya nie gmana cranya ngilangin logo aff.a cz ane lebih suka maen mancanegara jadi ane ingin logo aff hilang berganti dengan benua africa?

  152. gan pes 6 ane kan dah download pes 6 pattch pes 7 pipa 23 2011 original trus aq update isl tapi kough face.a default khusus mancanegara.a

    mohon solusi gan….
    🙂

  153. gan aku dah instal yg vietnam dah bisa main tp gerakan/larinya kok lambat/lemot..kira2 apanya

  154. gan gmana ane pake isl ini kok face mancanegara.a default

    mohon solusi.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  155. udah gan tapi masih tetep aja kyak gtoe

  156. itu sudah pertim gan………………………………..

  157. gan kalo update pes 6 nya gameplay nya ada gax ya?

  158. ari drughi juventini

    Bos,, bade naros ai ngadonlot logo tim ISL na dimana? di 0_text mah nteu aya geuning.. trus file bin anu dina scoreboard lokal teh karosong kunaun nya? sadayana 1kb file na.. Thx

    viva Pes 6!! Forza Juve!! heee ^^p

  159. bang kok tempat saya sih udah bner, tpi kostumnya krang e,, msa klub liga spanyol kostum nya klub liga prancis?? ama timnasnya jga ada yg gk ccok jersey nya, pkoknya krang gtu lah,, solusinya gmana bang?? klo hrus download sesuatu apa situsnya bang??
    eh ak mw tanya jga, klo mw update ballnya gmana?? kok t4 sya gk bsa??

  160. tu di donload semua ya patch pes6 isl 2010-2011 dan patch pes7 pipa23 2011.
    klo ga di download semua knpa . misalnya q donnload patch pes6 isl sja bisa pa nggak

  161. tolng bntu I please

  162. ane uda replace patch+option file yg baru tp kostim ISL masih blm bener gan (yang dulu). gimana ya gan?

  163. gan, ane udah donlod semuanya+replace patch ISL, kostim ISL, option file, e-text, e-sound. pokonya semua-nya tapi pas main ISL, kit(KOSTIM/uniformnya) ko ga singkron ya gan (KOSTIM eufa) padahal ane udah donlod kostim v.2 + replace di kitservernya.

    mohon pencerahannya gan

    thanks!

    maju terus PES 6 EVO!!

  164. kang request option file terbaruu

    itu option file ori patch pes7 kalo bisa digabungin sama yg ISL soalnya OF yg ISL ini face,hair gaada yg mirip
    trus juga jadiin winter

    makasi sori ngerepotin kang

  165. gan laptop saya kalo dimainin PES 6 atau game – game lain lemot gan padahal
    Prosessor : core2duo
    VGA : 256
    RAM : 1 GB

  166. gan ane pake e_text.afs (Background Pes11) kok pas maen lama trus mati2 sndiri PES6.exe nya..
    Knp Gan…
    Tolong Di bantu Ya..

  167. gan maap ane pemula nih .
    mau tanya kan ane abis download pes6 tp pas ane mainin tuh bahasanya vietnam
    terus bisa ganti jadi english ga gan?
    mohon bantuanya

  168. gan kok di dalem kitserver gak ada file datnya ?
    mohon bantuannya gan,,

  169. kok wajah real madrid gitu gak pda mirip

  170. Brow Editor : “Bagaimana Caranya masukin Lagu PC n masukin Walpeper ke GISL 2011”

  171. haduh diatas sudah ada yang tanya pada tanya lagi dengan soal yang sama.

  172. Saya dari tasikmalaya mau pesan DVD nya kira-kira ditambah ongkos kirim jadi berapa? terima kasih saya tunggu jawabannya

  173. Saya mau pesan DVD PES 2006 Evonya,,saya dari tasikmalaya kira-kira ditambah ongkos kirimnya jadi total berapa?ditunggu jawabannya terima kasih

  174. kk ada g komentatornya yang bahasa indonesa…. kalau ada asyik juga tuh wkwkwk

  175. gan, cara ganti tahun ML gmn?
    trims. . .

  176. MAntabs Gan ijin Nyedot iya🙂

  177. gan kok tim liga spanyolnya bajunya beda semua

  178. gan, kalao DVD pes 2012 ada ngak and berapa hargax….??????

Tinggalkan Balasan

