Category Archives: Backsound & Tutorial Pes6

Update 0_sound Menu Pes 6 2012

UPDATE SOUND MENU Pes 6 2012


dibawah ini beberapa List Backsound Menu pes6 yang terpilih :
Sebelum Download, pastikan Punya DKZ Studio, klo belum ada, KLIK DISINI tuk DOWNLOAD
ganti bahasa KLIK DISINI (cari folder dkz studio di programfiles, copy indonesia.dsl ini ke folder leaguage, buka dkz studio, tekan f5. pilih idiom, pilih indonesia, tekan ok)

01. Linkin Park – Iridescent
02. linkin park – new divide
03. Paramore – Monster
04. maroon 5 – moves like jagger
05. Avril Lavigne – What The Hell
06. Boys Like Girl Two Is Better Than One (ft Taylor Swift)
07. within temptation ft.k.caputo what have you done
08. Jessie J – Price Tag (feat. B.o.B)
09. Bad Meets Evil – Lighters, eMINEM (feat. Bruno Mars)
10. Owl city – Hello Seattle
11. Evanescence – The Change
12. Pitbull ft. Ne-Yo, Afrojack Nayer – Give Me Everything (Tonight)
13. Beyonce – If I Were A Boy
14. Taio Cruz – Dynamite
15. Last Friday Night (T.G.I.F.), Katy Perry
16. uSHER – WITHOUT YOU
17. simple plan – jet lag
18. Max morgan you Better Believe

beberapa ID sound menu :
54 MAIN MENU
55 MAIN MENU
56 MAIN MENU
57 MAIN MENU
58 MAIN MENU 1
59 MAIN MENU 2
60 MAIN MENU 2 REMIXED
61 MAIN MENU 1 REMIXED
62 MASTER LEAGUE League Menu Masters
63 LEAGUE / CUP menu league and cup
64 EDIT
65 MUSEUM
66 TRAINING carpentry training
67….???
68 TRAINING training before games

Link Download dibawah ini :

Part 1 KLIK DISINI
Part 2 KLIK DISINI
Part 3 KLIK DISINI
Part 4 KLIK DISINI
Part 5 KLIK DISINI

Or MirrorCreator

Part 1 KLIK DISINI

Part 2 KLIK DISINI

Part 3 KLIK DISINI

 



Tutorial :
a. Ekstrak Semua File, Kali ni aku ga pake split, jadi ekstrak ya satu2
b. Buka 0_sound.afs dengan dkz studio
c. Blok semua data sound baru, drag/tekan geser, lalu pindahkan ke dkz studio, apabila ada pop up muncul, tekan ya tuk replace
preview :
d

d. cek dkz studio, apa sudah berubah icon ID yang di replace
preview :
d

e. save as dikomputer, setelah 0_sound.afs berhasil di update, replace 0_sound.afs lama dengan yang baru…
preview :
d

(Sebelum direplace, mohon di backup/copy ke disk lain tuk cadangan, mencegah kegagalan)

KLIK DISINI  TUTORIAL BUAT SOUND MENU 

Selamat mencoba….

UPDATE SOUND MENU PES6 2012 [REQUEST]

UPDATE SOUND MENU PATCH 2012 [REQUEST]

Seperti Biasa, Patch baru…Lagu baru…

Update sound menu pes 2012 [Request], Post ini khusus untuk Request Lagu2 yang akan dipasang dipatch terbaru, ato BAcksound PAtch pes6 2012, Slot kosong ada 10 :

—-CLOSED——–

BERHUBUNG KUOTA MELEBIHI, JADI DIPILIH2 DLU

KLIK DISINI TUTORIAL BUAT SOUND MENU UPDATE 280910

Selamat mencoba

Update 0_sound Menu Pes 6

UPDATE SOUND MENU PATCH 2011 [REQUEST]

27.10.10

Updater sound menu pes 2011 [Request], sengaja ga bikin posting baru, supaya ga kececeran datanya, ni data alamat soung menu :

54 MAIN MENU  (Robbie Williams “It’s Only Us”)

55 MAIN MENU  (Ello, Ipang, Berry, Lala – Buka semangat Baru)

56 MAIN MENU (Paramore-ignorance)

57 MAIN MENU  (Katy Perry-california girls)

58 MAIN MENU 1 (Owl City-Vanilla_Twilight)

59 MAIN MENU 2 (Bondan Prakoso Fade To Black – Good Time)

60 MAIN MENU 2 REMIXED (Linkin park – shadow of the day)

61 MAIN MENU 1 REMIXED (Nirvana-smells like teen spirit.)

62 MASTER LEAGUE League Menu Masters (Cold Play – Viva La Vida)

63 LEAGUE / CUP menu league and cup (Shakira- Waka-waka)

64 EDIT (Katy Perry-california girls/Will be update to Max morgan you Better Believe)

65 MUSEUM (Cold Play – Viva La Vida)

66 TRAINING carpentry training (Rihanna&Eminem-the way you lie)

67….??? (Bondan Prakoso Fade To Black – Sudahlah)

68 TRAINING training before games (Rihanna&Eminem-the way you lie)

Link Download dibawah ini :

Part 1 KLIK DISINI
Part 2 KLIK DISINI
Part 3 KLIK DISINI
Part 4 KLIK DISINI
Part 5 KLIK DISINI



Tutorial :
a. Ekstrak Semua File, Kali ni aku ga pake split, jadi ekstrak ya satu2
b. Buat folder 0_sound.afs di dat yang ada dalam kitserver
c. copy semua File (15 file adx) ke folder 0_sound.afs
contoh jalur :
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\dat_sound.afs

Selamat mencoba ….

——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

promo

ohohohohoh…
pesevo6 sejati…comeback again,
Udah bosen Backsound musik di menu pes 6 cuman itu2 aja…
pengen update jadi Musik yang lebih biasa kita dengar di negara sendiri..heheheh…
sekarang aku posting tuk update Musik menu pes 6, dengan Musik yang paling update, Include:
a. Zigaz – TAR (Teman Atau Ratu)
b. Gecko – Cemburu
c. Bondan & Fade 2 Black – Sudahlah
d. Ello,Ipang,Berry St Loco & Lala – Buka Semangat Baru
e. Andra & the Backbone – Jalanku Bukan Jalanmu
f. Nidji – Hapus aku
g. Coldplay – Viva la vida
h. Seurius – Kapanku Punya Pacar
i. dll
langsung download deh :
bagian 1
bagian 2
bagian 3
bagian 4
bagian 5
bagian 6
bagian 7
bagian 8
bagian 9
bagian 10
bagian 11

Tutorialnya :
Copy Folder 0_sound.afs ini ke folder dat yang ada dalam kitserver…

KLIK DISINI  TUTORIAL BUAT SOUND MENU UPDATE 280910

Selamat mencoba

Update 0_sound Pes 6 yel-yel Suporter Indonesia

INA

hohohoh….

Para penggemar pes 6
lama juga ga posting nih…hehehe update Sound Lokal lagi nih…
update sound yel2 indonesia ini aslinya untuk pes 2009, ini buatan dari Kang Fery Subagdja yang di modif oleh Kang Priyoga dengan menambahkan efek ambient stadion & hentakan drum yang menciptakan kesan nyata serasa sedang menyaksikan pertandingan tim Indonesia

isi dari sound ini terdiri dari :

a. Garuda di dadaku, OST film Garuda di dadaku
b. Tepukan tangan + teriakan “woy”
c. Wasit Go***k
d. Yo.. ayo.. Garuda
e. Teriakan Indonesia!!

Download Langsung, KLIK DISINI
Tutorial :
1. copy folder 0_sound.afs ini ke folder dat yang ada dalam kitserver :
contoh , C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\dat_sound.afs

selamat mencoba….

Thanks to :
– Tim Gururupa
– Fery Subagdja
– Priyoga

Update Sound Pes 6 Vuvuzela

Masih sekitar World Cup….
Tau ga suara Bising terompet Vuvuzela waktu pertandingan WorldCup 2010…?????
nah posting kali ini Aku mo Share file Edit 0_sound Vuvuzela, Langsung Sedot deh… Klik Disini

Tutorial…
1. aplikasi yang dibutuhkan DKZ Studio, bisa di download disini
2. Data Chants,,,itu yang paling penting karena Suara Tiap tim udah ada id nya….
3. Buka 0_sound dengan dkz,, cari nomor chant tim/negara yang mo diganti suaranya,,,import file vuvuzela nya,
4. save di senbarang tempat…
5. repalce data 0-soun yang lama denga 0-sound yang baru..
selamat mencoba…
viva pes 6

nb:hati2, klo salah no chants bisa berabe edit nya….

Tutorial sound Pes 6

bagi penggemar Pes 6 , ga asing lagi pas menu utama pilihan maen Pes background Adriano berlatar musik instrument, nah saat y skarang kita edit music y dengan lagu yang kita suka:

alat-alat yang kita butuhkan adalah:

1. DKz Studio, bisa diunduh disini :

http://www.filefront.com/4938296/DkZStudio_0.92B.rar/

atau :

http://www.gamingaccess.com/index.php?file_id=4118

2. Aplikasi Convertor File Music, bisa diunduh disini :

http://www.nch.com.au/wavepad/

atau aplikasi lainya yang bisa mengubah file Mp3 menjadi Wav (berbentuk Pcm)

tutorialnya :

1. buka Aplikasi Dkz Studio, kemudian sorot tools ADX—>WAV , dalam page y kalian pilih wav– adx lalu tentukan file wav sumber kamu yang akan di convert dan diletakan dimana hasil dari convert

2. berikut ini map dari O_sound menu :

unknown_00054 – Main Menu –

55 – Main Menu –

56 – Main Menu –

57 – Main Menu –

58 – Main Menu 1 –

59 – Main Menu 2 –

60 – Main Menu 2 remixed –

61 – Main Menu 1 remixed –

3. buka file 0_Sound di C:\program files\konami\dat dengan aplikasi Dkz Studio

4. sorot file yang akan diganti lagunya misalkan unknown_00054 lalu klik kanan import file, pilih lagu hasil convert yang akan di import..

5. ulang kembali seperti langkah 2-3 apabila lagu2 yang diganti lebih dari satu

6. bonus file adx unduh disini :

http://www.mediafire.com/?4vzyyz2tnm4

Silakan Mencoba,,

PES 6 Forever!!!!

Thanks to :

(filefront, gamming Acces, Pesgamming,nch)