Patch AFF Suzuki Cup 2010 Versi Patch Shollym

hiihihihihihi….
kali ini aku mau share data hasil editan gan jabrx Kaskuser Pes6,Patch AFF Suzuki Cup versi Patch Shollym tapi masih versi Beta, da yang perlu di updated (menurut Si Editor)
aku blum sempet cek semua nya, baru sekilas preview aja, tuk tiap coment nya aku salurin ntar langsung ke si pembuat…. Sebelum Download Patch AFF ini, bro harus Punya Patch Shollym, klo ga ada Download Dulu patch Shollym KLIK DISINI

ok langsung aja download Patch AFF Suzuki Cup 2010, KLIK DISINI
mungkin ada beberapa data yang beda dan data yang sama,
Tuk Tutorial udah Include didalam file Download nya,
Selamat mencoba….
Preview :

d

d

d

d

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Desember 23, 2010, in PATCH PES 6 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 97 Komentar.

  1. bro..qo aplikasi edit flag d’laptop ane g bza..

  2. error gtu bro..

  3. gan, knp yah.. penonton ane gk ada.. yg ada cuma latar putih doank…

  4. ini yang saya tunggu, bravo bung dadan, baro timnas indonesia……!!!!!!!!

  5. Kpan nich patch 2011 kluar??? Da g’ sbr nich,,,

  6. Akhirnya,. jadi jugaa,.. good job,. ke final besok indonesia,..

  7. kok gak bisa dibuka link nya ya mas??

  8. Kak Dadan Bisa D Upload Lewat MediaFire Dunk Lewat FileFront g Bisa d Punyaku……..

  9. mengapa saat sya buat face pemain pas msukin file bitmap ke photoshop ko ada tlisan “could not complete your request because it is not the right kind of document”padahal formatnya udh bner bitmap jdi tdak bisa dmasukn ke photoshof mohon pencrahannya?

  10. bro cariin/buatin patch aff patch ini donk . http://www.akonami.com/vb/showthread.php?t=103685 . tlong bro thx .

  11. wah bro download.na lma bro . hhe mles .

  12. izin sedot bro…….

  13. Gan, pas maen kok seragamnnya timnas laen, warnannya yang merah putih sesuai, tapi yang putih ijo gak sesuai malah ganti putih semua.. tu kenapa ya???

  14. Ass wr wb,., Mas.. Gw mau nih..!

    Ada gk caranya spaya gerakan bola dan gerakan pemainnya dibuat lbih slow.. Krn gw rs grakan nya cpet bnget nih..

    Thnx sblumnya..

  15. Ass wr wb..

    Gan gw mau nnya ni ada gk cr spaya gerakan bola dan gerakan pemainnya bisa diperlambat..,
    karena gw rasa gerakan bola dan pemainnya cpet bnget..

    Mohon pencrahnnya..

  16. Link utk download fontstyle pes6 dmna ya??? Please

  17. gan, minta link buat komentator bahasa indonesia dong… jenuh pake bahasa inggris gan!!!

  18. kang dadan numpang nanya nih ,
    kan ane maen master tuh, eh pas akhir season mau ke season selanjutnya langsung keluar game ..
    tuh kenapa yah? tolong penjelasan nya

  19. aku mou numpang share file face editan ku sndri.
    ni link nya http://www.ziddu.com/download/13174094/gonzalesandeka.rar.html
    tapi ni cma gnzales & eka ramdani.
    soalnya susah cari foto pemain timnas.

  20. Gan kt.na ad pes 6 patch futsal . tlg cari.in gan . 😀

  21. ass wr wb..

    mas td gw download option fole yg ada disini https://pesevo6.wordpress.com/2010/09/20/update-option-file-pes-6-2011/

    pas gw gnakan trnya wktu sedang main, dan ditekan tombol stert ada menu barunya yaitu ‘ GAME SPEED ‘

    tp sayang hnya ada dua pilihan NORMAL SPEED & HIGHT SPEED..

    skrng gw mah nnya bisa gk dibuat jd 3 pilihan ? “LOW, NORMAL & HIGHT”

    thanx sblumnya…

  22. Bos,
    Download luama bgt nie……Klo pesen / older master parth update lengkap gmn gan??

  23. Gan Download lauma bgt nie, klo saya older master PES update lengkap 2010 – 2011 Gmn Gan?

  24. ni udah ada tim isl nya ga.,.,.,.,.!?

  25. gan,di mirror ke mediafire dong….coz gagal trs klo donlod di situ….entah knapa slalu brenti di 8 mb…

  26. boss…ane udah dunlud patch-nya shollym dan patch AFF tapi kenapa nama dan facenya masih belum berubah ya ??
    gimana caranya update nama dan face kitservernya ???

  27. salam bro gimana aku punya flag nggak berubah sih

  28. udah boss…malah 2 kali dunlud…sebelumnya pake kitserver 6.6.5 terus ane ganti pake 6.6.4 yang link-nya ada di posting diatas..tapi tetep aja nama pemain timnas gak ganti (nama pemain afrika)
    apa karena ane dunlud patch shollym-nya gak komplit…(ane cuma dunlud 0_text, e_text dan kitserver 1-6)…oh ya 0_sound nya koq gak bisa di extract ya…katanya 0_sound part3 nya corrupt..
    mohon pencerahannya…

  29. aku cuma copy e_text aja.aku coba masukkan 0_text tapi terus error.

  30. terima kasih mas sudah bisa main

  31. yang ISL nya????

  32. kang,,
    nama teamnya dah brbah,,
    tapi nama pemain2nya kok masih pemain afrika kang??
    sama nama cup nya bukan aff suzuki tp masih african cup of nation…
    mohon intruksinya kang,,
    tks…

  33. knapa ya bro pas lgi mau maen kok nge lag trus ya…

  34. gan,,klo ane pgn update minimalis.cakupan nya kayak transfer team,kostum team,n scoreboard aj.
    enaknya pake ortion file yg mana,,n kit uni nya juga yg mna yah???
    matur nuwun

    • susah juga klo mau minimalis, paling yang download pake patch pipa23 pes7 2011 aja, download hair&face nya, uni nya, e_Text, trus download update 3d Flag ma scoreboard nya

  35. gan, aq tanya di data pemain tottenham kok gak ada gareth bale

  36. gan gmana cara updatenya & linknya mana

  37. Untuk versi ISL patch sollym kapan keluarnya gan??

  38. bro dadan ane mau ganti OP TAPI KOK CRACK.A PATCH INI MASIH MELEKAT DI GAME ANE

    mohon bantuan.a supaya bisa ilang

  39. aq gakpunya gan

    emang ente punya?

  40. emang ente punya crack ori.a?

  41. team malaysia face menjadi tak…

  42. kang dadan, kok nama negara Indonesianya Angola sih?
    kira-kira apanya yah…..!

  43. Hi. I paste the kitserver 6.6.4 folder first in my pes folder, and then I replace it with the AFF kitserver, I’ve also replaced the option file and the PES.exe file. In my game, I cant see the changes in the jerseys. Malaysian Jersey is still plain yellow. Anything I’ve done wrongly?

    Thanks

  44. timnas u 21 mana ??

  45. mas bro, kalo mo donlot patch AFF suzuki cupnya, memangnya harus lengkap patch shollym ..?
    (o_text,e_text,o_sound,e_sound) harus ada semua..?

  1. Ping-balik: Upgrade PES 6 « 37thesmasher

Tinggalkan komentar