Update Option File Pes 6 2009-2010

Bagi penggemar PES 6, ni Update Option File per tanggal 5 September 2009!!

unduh disini :

http://www.mediafire.com/?zmimnoizmiz

dah Lengkap!!

Full Transfer!!!

for tutorial :
1. Masuk ke folder mydocument
2. Masuk ke foder  konami
3. Masuk pro evolution soccer 6
4. Masuk ke folder save
5. Masuk ke folder 1, repalce KONAMI-WIN32PES6OPT yang didalamnya dengan file yang baru didownload!!

Viva PES 6

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on November 30, 2009, in OPTION FILE and tagged . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. yang terbaru donk..
    sulit nyari update yg baru nih..

  2. bro, stlh di update koq stamina pemainx merah semua, ga ada yg sakit/putih, kuning, hijau, dll ? dmn settingx?

    • bro, dhytsky…untuk setting stamina pemain, bisa di liat pada setting kamu maen eksibisi ato maen yang laennya, aku lupa lagi nih namanya apa,,pokoknya sebelum bro maen, biasanya pilihan tuk nentuin stadium mana yang bakalan dipake, bola jenis apa yang akan dipake, lama waktu yang akan dipake…nah didisplay ntu ada stamina buat pemain.. tinggal di plih random atau tanda (?), ok… good luck,, klo masih belum ketemu nti ane kasih tau nama display, skarang lagi buka Pes 6 nih…sorri klo kurang jelas ya bro…
      VIVA PES 6

  3. mas aku mw minta ada gak helmet petr cech untuk pes 6

  4. mas ada update pes 6 yang ISL gag??
    kalau ada minta donk.

  5. jadi,folder yg KONAMI-WIN32PES6OPT di buka abis itu folder yg di download itu di copy abis itu di paste in ke KONAMI-WIN32PES6OPT,btw kalo beli discnya itu cuma patch aja ato sama pes 6 nya langsung

  6. Tapi bro gw udh coba,ga bisa,ak kan sering maen pes 6 suka save,pas aku copas itu ke KONAMI-WIN32PES6OPT,pas aku klik gamenya malah mau new game n aku lihat di edit player,pemainnya ga ada yg berubah tuh transfernya,please tolong bro

  7. xp bro,tapi please bro step per step

  8. nahh yg gw bingung tu replacenya,folder yg baru di download itu di copaz ke folder KONAMIblablabla,itu kan ato gi mana

Tinggalkan Balasan

