Edit Kamera Zoom Pes6

hohoho
kali ini pes6 mo share aplikasi yang bisa merubah Kamera pes6, Awalnya aplikasi ini di kembangkan untuk WE9, tapi akhirnya oleh editor evo-web reddwarf aplikasi ini bisa di dimodiv untuk kamera pes6…
Sebelumnya pastikan terlebih dahulu, klo Windows komputer punya bro memiliki Microsoft Visual C++
bisa download di Microsoft langsung, Klik disini (xp/vista/win7 32bit)
untuk pertama Download terlebih dahulu aplikasinya

DOWNLOAD KLIK DISINI (Update Baru Pes6zoom versi 0.1)

Tutorial
1. Ekstrak terlebih dahulu
2. Copy data pes6zoom.exe ke folder pes6 (bersebelahan dengan crack pes6.exe)
3. Klik 2 kali, open pes6.exe yang bro pake maen pes6
4. ubah setingan 1430 ke nilai yang diingin kan
d

5. apply zoom
6. mainkan
apabila terjadi eror, replace crack pes6 dengan yang baru.
sebelum edit ini, disarankan tuk buat cadangan
terlebih dahulu pes6.exe nya

ada beberapa setingan yang pesevo6 pernah coba :
1. Nilai Zoom 950, Setting Camera Normal
2. Nilai Zoom 1000, Setting Camera Broadcast

Preview beberapa yang udah dirubah zoom nya

d

d

d

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on September 8, 2011, in OTHER, TUTORIAL & KITSERVER and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 154 Komentar.

  1. waaaoowww ….. hasilnya keren sob……

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  2. makasih gan aplikasinya,,,izin seddot…
    gan option file final transfer agustusnya donk…..

  3. beuh manteb bos….

    oia minta OF non patch terbaru bulan agustus dong bos ! thx yee

  4. Pengen up date pemain baru gan ditunggu yah…n pemain yang udah pada pindah gitu

  5. mantap brooooo makasih di tunggu posting2 lainya yang lebih jossss……

  6. update transfernya kpan ya????

  7. bro update pemain pes6 terbaru ada gak????

  8. tah ieu hd ……. alus pisan om dhan..

  9. Bro, kapan nih patch terbarunya keluar?? dengar2 patch shollym 2012 udah keluar tuh, tapi blum update sampai 31 agustus… mohon bantuannya ya, thx…

  10. bro, ane dah donlod pes 6 portable dr sini….
    Tapi ko menu utamanya warnanya hitam smua
    sudah ane ganti dg patch 2 laen ttep sama …
    Mohon bantuanya…

  11. Gan, kalo misalnya mau share hasil editan di sini boleh gak? Ke mana?

  12. @admin:
    min ini kalo misal error mesti pake pes6.exe baru ya ??

    btw, update pemain kapan ya min? ane tunggu nih ..

    semangat !

  13. minta of final agustus 11 ya gan thx

  14. mas….maaf nih nyambung nyambung aja…
    boleh nanya gk???
    Bisa gak buat komentator sendiri???

    tolong dibalas ya…

    PENGGEMAR PES 6

  15. kok tidak bisa?????

  16. pasq jalankan kok ada tulisan gini:
    Traceback (most recent call last):
    File “pes6zoom.py”, line 37, in saveWe9
    IOError: [Errno 13] Permission denied: u’E:/GAME/pes 2011/PES6.exe’
    Traceback (most recent call last):
    File “pes6zoom.py”, line 37, in saveWe9

  17. gan aq udah download…
    tpi eror trus gan..
    gmn nih..
    mhon ptnjuk….

  18. klo camera wide kaya PES 2011 gitu bisa nggk..???

    klo bisa ngasih tau nilai zoomnya dong…

    thkz…

  19. thanks gan aplikasinya…
    sangat bermanfaat euy…

    gan mau tanya nih..?
    kalo papan score yang nampil cma yang di sebelah kiri za itu knapa ya…?

    thanks sebelumnya…..

  20. Makasih ya .., gan mantab banget share-an nya .., lebih berasa maennya gan ..

  21. gan kalau untuk WE9 pny g?sblmnya trmkasi

  22. ditunggu mas… stadion terbaru juventus

  23. bro.. ane udah ngikutin cara dia atas, tapi ga sukses…
    apakah setelah di klik apply zoom muncul notifikasi sukses atau tidak?
    setelah di klik apply zoom, apakah aplikasi ini jgn di exit?
    apakah setiap akan main harus apply zoom dulu?

    tolong dijawab ya master…

  24. kang saya udah download dan ikuti petunjuknya,, tapi kok aplikasi pes6zoom.exe nya gk kebuka.

  25. Kang sy sdh coba praktek’n tp kok gak terlalu pngaruh ada perubahan knp ya ??… ky nya sama aja dngn sblm pake edit kamera zoom pes6.mohon pencerahan’y… thnks

    • mungkin nilainya ga berubah, cek dlu apakah udah sukses ato terjadi eror

      cek micorosoft visual C++ udah ada blum???
      ganti lagi pes6.exe nya dengan yang cadangan, baru mulai lagi tutor dari awal..

  26. kok ga bisa gan??mohon petunjuknya,..file pes6zoom.exe aku klik pasti keluar box failed..gimana ne yg bener?

  27. udah bisa gan,thnx…hasilnya mantab!!!!!

  28. gan update transfer PES 6 terbarunya kpan????

  29. berhasil!!thanks brooo……..

  30. bro, ini maksudnya kamera broascast sama kamera normal gimana?trus saat main pes camera settingnya diruubah jadi apa?wide,zoom,broadcast atau player

  31. Ane pengen update kamera yang kyk gambar k’3 gan, keren… tapi Ane g’ bisa download aplikasinya pake gamefront.com, ada yang laen ngga’ tempt downloadnya ? TY

  32. gan scrensot ke 3 itu update dari sapa???

  33. Gan bisa request ga ?
    ane pingin Patchnya CAPTAIN TSUBASA ada ga gan ? kalo ada please banget reply ya gan 😀

  34. kok g bisa didownload gan

  35. gan pnya gw kq eror truz ea ?? mhon bantuan

  36. gan ane mo tanya nih kok pes ane ga ada suara komentatornya yah ga seru nih tolong dijawab yah gan
    di optionnya komentatornya ga dimatiin kok
    kok bisa gitu yah gan?

  37. Gan, patch shollym ny kapan realaese ??

  38. emang t.o.p b.g.t

  39. udah aq copas tapi pas aq klik pes zoom , kluar kotak ” apllication failed”…
    itu gmna … tlong pencerahan nya?….
    (Microsoft Visual C++ udh d instal)

  40. Ijin Download gan..
    btw nama stadion yg Obat nyamuk ky’ d atas, namanya apa yach???

  41. gan kalo mau pake scoreboard buat pes 6 ori gimana biar muncul RCTI dll?

  42. Bro..
    pes6zoom.exe nya uda aku download, sama c++ nya jg uda di install…
    trus aku buka, aku masukkan crack pes6 nya..
    aku pilih nilai zoomnya,,
    tapi waktu aku close pes6zoom.exe nya, katanya “pes6zoom.exe could not be opened”…
    gmn tuh bro??
    mohon bantuannya..

  43. beeehhhhh.. Keren gan, izin sedottt yaa!!!

    sob, cara ubah emblem tim yg tdk sesuai gimana caranya???

  44. kok waktu maen penontonya hilang, pdhl wktu enter stadium penontonya kelihatan.

  45. ya intel, tapi bila kamera diseting broadcasting penontonya muncul.. mksh prgrm pes6zoomnya bro. ditunggu update patch pes nxa

  46. ada kit ato baju terbaru 2011-2012 gk bro?

  47. gan, itu adboardnya keren. share dong 😀

  48. ada update yg patch pes 7 gak gan ???
    mantap nih blog !!! keren mas brooo…

  49. Kok visual C++ ane gk bisa keinstal?
    gmn ne gan.

  50. kapan ada update kits uni nya gan?????aku udah gak sabar pake kits yg baru

  51. kereen gan…
    klu untuk we9 gmn ya cara’y???

  52. gan kog punya saya kog bnyak club yg tidak sama yaa,,misal nya barce jd bordeaux,,gmna itu cara ngatasi nya,,trims

  53. kalo untuk we 9 caranya sama ngak sama pes 6 bro

  54. saya juga menglami hal yg serupa sob,,(1)klub nya bnyak yg tidak sama tapi kalo tidak pake kitserver jdi sama,(2) setiap ak maen kalo pke kitserver sering out sndiri tp kalo tidak pake lancar gmna tuh solusinya mkasih,

    bagi yg tau beri tau solusinya yaa<<>>>>

  55. kok gk bisa di download yg Pes6zoom gan ??

  56. udah bisa di donlot gan..
    tpi kok pes6zoom nya gk bisa di buka gan ??

  57. macam mana hendak buat pes 6 ade tulis sky sport hd dalam perlawanan ……….

  58. mas bro update scoreboardnya dong!

  59. terima kasih ya..

  60. punya instalan microsoft framework gk gan ??
    kyaknya di pc ku blum di instal ..

  61. bro, punya map terupdate buat kits gk ??

  62. bro.. ini bisa buat WE9 gak???

  63. kalo we pes6zoom.exe di download juga ato cari yg lain ya min???

  64. Bro, aku pake camera zoom ini keren widenya tp kok jadi agak nge-bug ya..?
    Tampilan pemainnya jadi ada bergerak seperti “gerak jalan” gitu kakinya..? hadehhhh

    Gimana cara biar normal ya.. Mohon dibantu yak….
    padahal keren bener ni tool camera zoom nya, camera jadi seperti di PES2011-PES2012

    Oh ya, ane pake PES6 non patch (masih original, karena nungguin edit bro dadan kelar baru mau order DVD nya )

  65. gan… gambarnya yang bawah sendiri itu koq bagus banget sih…?
    itu patch ya…?

  66. Kang Dadan Microsoft Visual C++
    kok gak bisa di download , knp ya ?…….

  67. sob, punya ane udh bisa di setting, tapi pas mau kick off langsung crash. .
    kasih pencerahanya sob

  68. yang kayak di gmbar yg diposting ini,,brapa itu “angka zoom” nya??

  69. agan,,, ane mau numpang nanya nih, ni buat yg we9 gan…
    kenapa ketika file we9lezoom.exe yg dari link download dikomentar sblm nya pas dibuka langsung error? padahal sarat tutorialnya udah ane lakuin semua,,
    Microsoft Visual C++ ama net framework udah terinstall semua,,
    kenapa masih terjadi error tersebut,,??
    mohon bantuannya agan evo,,,
    thanx gan..

  70. oh iya satu lagi,, net framework nya yg versi berapa gan? soalnya ane make xp sp2..
    trus kasih link ttg forum patch we9 yg lengkap donk gan.
    thanks ya gan..

  71. masih belum bisa juga mas evo,,, tolong kasih solusi dong mas sudah saya install ni semua software yg diperlukan,, microsoft visual c++ ama net framework udah jg…
    gimana ni mas.. 😦

  72. masih belum bisa juga mas evo,,, tolong kasih solusi dong mas sudah saya install ni semua software yg diperlukan,, microsoft visual c++ ama net framework udah jg…
    gimana ni mas.. 😦

  73. Waktu pertama pake nihh aplikasi,, bisa BOS,, tapi sekarang koq gak bisa yahh ??
    ada pesan “…configuration incorrect……”

    Mohon solusinya ! ! !

  74. Gan scrensot ke 2, setingan.nya berapa?

  75. mantap…..i like it………..

  76. ini untuk versi rip bisa gak gan?

  77. mas.,.,itu yang screenshot yg ke 3 itu pakek angka berapa,,,itu kayaknya asik,.,tolong beritahu mas.,..,

  78. Gan klu trik zoom ini gg perlu pake kitserver kn??? ane soal’y gg pake patch…

  79. gan, gimana nampilin kameramen ato orang2 yg bdiri dpnggir lapangan itu ?

Tinggalkan komentar