Update Stadium Pes 6 Gelora Bung Karno Indonesia

gbk

hoooohohooh…
Sambil menunggu Patch musim 2010-2011/pes 2011 kelar…
aku share Update Stadium Pes 6 Gelora Bung Karno Indonesia…
nih hasil editan versi antz11/Cosuwarno dari default stadium Olympico…
tuk yang udah beli DVD dari aku juga boleh ganti Stadium GBK nya dengan yang ini… tuk Download langsung aja ”

KLIK DISINI

Tutorial :

copy folder (INA) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
ke folder stadium yang ada dalam gdb di kitserver

buka map stadiumnya tuliskan dibawah ini :

“(INA) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta”

Selamat mencoba….

Preview:

untuk cek update
ketika display Pilih Kostim, Tekan Select hingga keluar
tulisan stadium, Tekan L1 ato R1 utnuk memilih Stadium…

selamat mencoba….

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on September 6, 2010, in STADIUM and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 76 Komentar.

  1. mantab bro dadan cuma sayang nih stadion jadi multifungsi klo pas musim2 kampanye

  2. bro,,,
    kok g bisa didownload ya,,,??

  3. ada tutorial cara buat stadion ga??

  4. bro uploadind yang udah jadi donk,saya udah coba update tapi gagal terus

  5. kalau stadium dah bisa, tapi kenapa bajunya sama semua, terus cara nampilin scoreboard gimana ????

  6. mantabbbbbb bro.
    bro stadion indonesia yang lainnya udah ada blum ?

    • Sebenernya aku punya 7-an lah tuk stadium Luar negeri yang serupa dengan Stadium INA tinggal edit2 dikit, contoh : Siliwangi, Kanjuruhan, Palaran, LebakBulus, Stadium Bontang dll…
      tapi blum sempet aku upload, cause data nya aga gede,,,

  7. iya bro, ada lagi ga stadion yang lainnya???

    • Sebenernya aku punya 7-an lah tuk stadium Luar negeri yang serupa dengan Stadium INA, contoh : Siliwangi, Kanjuruhan, Palaran, LebakBulus, Stadium Bontang dll…
      tapi blum sempet aku upload, cause data nya aga gede,,,

  8. Masa downloadnya harus pakai opera sih kagak bs pakai mozila yach bro

  9. mantap gan,2jempoldeh,punya jakabaring ga neh ? ane butuh…

  10. bro,,klo celebration ada yang baru ga??

    tx berat…

  11. kak , itu yg o_text 2 bagian pes6 patch 2010 kok eror ya waktu di extract ?

  12. Bro… program buat edit stadium itu apa ya?

  13. bos situs buat donload stadion dimana ya!!!!!!!!!

  14. Bro,tanya soal update stadion GBK.File di atas sudah tak download, nama foldernya (INA) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. File ini kan kudu dikopi ke folder Kitserver/GDB/Stadiums. Nah yang ane tanyain :
    1. Apakah folder INA-Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta yg sebelumnya sudah ada di kitserver perlu dihapus?
    2. Di Notepad Map nya, apakah tulisan 189,”INA-Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta” itu kudu dihapus/ditindas dengan tulisan “(INA) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta” ? ataukah tulisan “(INA) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta” cukup dipastekan di bagian bawah notepad?
    3. Pas ane main dan milih stadion, Stadion GBK muncul ada 2 soale.mungkin ada solusi?

    Matur tengkyu Bro..

  15. Mas saya ko ga bisa yaa ..??
    Saya sudah copy ke folder kit server tetap ga bisa …
    mohon bantuannya ..

    • map nya udah bikin blum, buka map stadium nya, trus copy nama folder nya ke map stadium dengan kasih tanda kutip berpasangan, cek contoh yang terdahlu, ga pke nomor juga ga apa2..

  16. Oke sob sudah bisa …
    Rupannya harus peke nomor …

  17. bro.?
    gimana sih cara bikin stadion buat pes 6 . ?
    ane mau belajar nih .?

  18. mas, ko’ aq mau dwnload stadium ga bisa ??

  19. maf ni kalo guys.. mau tanya..
    kalo software yang dipake buat edit stadium ntu apaan ya? makasih..

  20. mas kalau ngupdate bolanya kok gak bisa, pas mau match start mati kalo pake bola updatetan, gimana caranya,,,,???

  21. mas kalau ngupdate bolanya kok gak bisa, pas mau match start mati kalo pake bola updatetan, bisanya pake bola yang lama, gimana caranya,,,,???

  22. mas, ngapdet bolanya kok gak bisa? maksdunya, bola apdetannya gak bisa buat main,,gimana mas caranya?
    teria kasih…

  23. o,,,ya sudah bisa, terima kasih banyak…..

  24. maknyossssssssssssssssss bosssssssss…….

    loq bleh minta dunkzz kostum terbaru’a ????

  25. maz tolong buatin update lpi

    cpet you mazz

  26. ini gimana masukin bolla ke pes 6 tolong kirim ke email saya plase

  27. gan, udh tekan select kok ga muncul2 pdhal sudah benar nyimpannya

  28. udh d download map afs nya, dan d simpan d mana

  29. bro kalo gak pake path gimana ?

  30. Sedang mendonlod stadium nih bro, thanks shareannya
    Nanya yang offtopic gak papa ya gan 😀 ane cuma mau tanya, kalo ball khusus Intel yang pesevo6 share di blog ini bisa gak dipake di VGA AMD? soalnya ane pake AMD bukan Intel.

    Thanks 4 de answer 😀

  31. punyaku ga da kitserver tu trus gmn gan

  32. gan punya ane kok Gelora Bung Karno gk ada pas milih stadion yg setelah pilih baju itu knpa gan ini

  33. stadion manahan solo ada gak gan

  34. ada update pes stadion manahan solo ga?

  35. ada update pes stadion manahan solo ga?

  36. gan…mksud tutor yg ini tuh apa??
    buka map stadiumnya tuliskan dibawah ini :

    “(INA) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta”

Tinggalkan komentar