Update Euro 2012 Pes 6 Patch Phoenix 12

s
hohohoh..
lagi rame-ramenya Euro 2012, ane mo share update hanya untuk pengguna patch Phoenix12 ori- non ISL..klo blum punya patch phoenix12, Download Klik DISINI…
ok.. to do point saja :

e_text & 0_sound (Kitserver) uploaded on 11.06.2012

1/1 Download Klik DISINI

Option File uploaded on 11.06.2012

1/1 Download Klik DISINI

Face/Hair Pack uploaded on 11.06.2012

1/2 Download Klik DISINI
2/2 Download Klik DISINI

UNI (kits) uploaded on 11.06.2012

1/2 Download Klik DISINI
2/2 Download Klik DISINI

Boot Pack uploaded on 11.06.2012

1/1 Download Klik DISINI

Ball Pack uploaded on 11.06.2012

1/1 Download Klik DISINI

Tutorial : Ekstrak terlebih dahulu!!!
1. Folder E-text & 0_sound di copy ke folder dat yang ada di dalam kitserver , Khusus untuk File dalam folder e_text, rename Euro/Hq-euro dengan Unknown_000 nama2 file ini bisa ditemukan di e_Text.afs (buka saja dengan Dkz studio, ikutin namanya berdasarkan nomor id)
2. Copy update option file euro 2012
– Masuk ke folder mydocument
– Masuk ke foder konami
– Masuk pro evolution soccer 6
– Masuk ke folder save
– Masuk ke folder 1, repalce KONAMI-WIN32PES6OPT
yang didalamnya dengan file yang baru didownload!!
3. Copy folder Face n hair ke GDB dalam kitserver (sebelumnya Hapus dulu folder Face n hair yang lama)
4. Copy folder uni ke GDB dalam kitserver (sebelumnya Hapus dulu folder uni yang lama)
5. Copy folder boot ke GDB dalam kitserver (sebelumnya Hapus dulu folder boot yang lama)
6. Copy folder ball ke GDB dalam kitserver (sebelumnya Hapus dulu folder ball yang lama)

Selamat mencoba..

mohon maap apabila ada komentar-komentar/sms yang belum sempat dibalas,  bagi yang belum mengerti tentang patch dan update lainnya, bisa gabung di facebook pesevo6, KLIK gambar facebook di samping kanan

Preview :
a

a

a

a

a

a

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juni 13, 2012, in PATCH PES 6 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 97 Komentar.

  1. gan,wktu menu kok crash ea, ane pke file e_text.afs HQ_Euro****, pdhal biasanya g

  2. gan mau nanya pes ane tiba” ngecrash pas di main menu

  3. Gan mw nanya kenapa kalo maen pes make 0_sound.afs di kitserver langsung keluar ato ngecrash ?

  4. ijin sedot gan..

  5. kok emblemnnya g bner sih min
    please bantuannye
    🙂

  6. gan minta maps
    faces&hair nya bang dadan dong

    uploadnya lewat mediafire aja ya gan, kalo lewat mirrorcreator lama bgt loadingnya,, servernya jauh…

    Tlong uploadin ya 😀

  7. gan kalo face&hair we9/pes5
    bisa buat pes6 kan?

    Kalo bisa saya minta MAP nya aja deh, supaya ga lma lma dunlud..

    Ditunggu balesannya 😀

  8. bro.. klo udah d patch isl gmna ?
    masi bisa gk d patch euro ?

  9. Gan, ane minta Map face, hair, balls, ya gan….
    soalnya ane masih punya face & hair pes 5

    Tolng uploadin ya gan Plizz… 😀

  10. kitserver ny kok gak bisa di donlot gan

  11. gan kok punya gw setiap pake inggris selalu need to close,
    klo pakai MU juga,
    mulai kjadian kygni sejak pake option file winter trus pake option file euro ini juga masih sama
    gmana cara ngatasinnya ya bro? n sebabnya kenapa?
    terimakasih

  12. Gan Ane Minta Maps face&hairnya aja deh
    soalnya maps nya ilang

    Tolong Uploadin ya

  13. gan uploadin uni-nya tp cuma yang baru2 aja dong .. inet lagi lemot neh..makasih

  14. makasih gan.Keren !!!!!!!!!

  15. gan bantuin ane dong
    ane pake patch phoenix
    klo pake Inggris sama MU selalu “need to close”
    mulai kejadian sejak pake option file winter 2012, n skarang pake option file euro jga masih sama, gmana ngebenerinnya gan?

  16. mas bro, klo udh di patch ISL gk eror ntr klub” ISLx klo di patch euro jg ?

  17. min, kalo ada patch Phoenix season 2012/2013 cepet upload ya, thanks

  18. klo bz upload face, hair sm unix pke part (5part) byr cpet didonlotx mas bro cz intrntx lemot ni
    thankz bfore and after

  19. can give me latest option file with latest transfer club with euro line up.

  20. gan, ko waktu saya extract uni keduanya, ngga ada isinya, empti semua ??

  21. astaga….
    file Uni nya gede Amat

    ane minta maps face,hair,boots nya aja dah
    BTW, ane masih pnya patch’an yang pes 5 nya

    Tlong UpLoad in Ya om.. 😀

      • Gan Dhanny Ane pngen Nanya Lagi ya,, Sbelumnya Trima Kasih Dah Di Uploadin 🙂

        Kan e_text&e_sound yang kitserver dah ane masukin, dah dirubah unnamed_00, ke kitserver, tapi koq malah CRASH , pas ada tulisan PRESS ANY BUTTON ane pencet malah CRASH “Send Error Report”, “Dont Send”, itu knapa sih gan,,?

        Sebelumnya kan ane blom pernah update PES6 ,Tapi ane donlod Option Filenya yang Diatas, tapi ko Gambar Emblem Timnya Acak Acakan sih,,

        e_text.afs yang ga ada ISL nya, yang bagus ada yang punya ga…??

        #Sorry Ya Nanyanya Panjang Panjang … 😀
        #Kalo Sempet Bales ya 😉

      • Satu lagi Gan 🙂

        Koq ScoreBoard ane Gak Ganti ya gan…??
        Ane dah pernah donlod Scoreboardnnya tapi ko Malah CRASH lagi sih gan,
        CRASH nya pas Lagi ngatur Formasi Trus, “Match Start” Langsung “Dont Send” Lagi gan… itu knapa sih ??? 😉

      • @SukmaWibisana

        1. tentang e_text & e_sound :
        saya juga mengalami masalah seperti itu gan. tampaknya memang update kali ini (euro) memang banyak crash. ga di forum ini aja,di forum2 luar negeri maupun dalam negeri juga banyak ngeluh crash terus gan. jadi memang ini (tampaknya) kesalahan tekhnis. biasanya corupt gan filenya. jadi mendingan agan masuk ke sini aja : https://pesevo6.wordpress.com/2011/10/10/update-pes-6-phoenix-patch-season-20112012/ .
        pake aja yang itu dulu gan. tapi UNI, BOOTS, FACE&HAIR, BALL, OF (Option File) pake dari postingan ini gan.sisanya dari link yang diatas.

        2. tentang ISL :
        saya kebetulan ga gitu suka dengan ISL, jadinya saya ga pake patch phoenix yang ISL. kalo mau kesini aja gan : https://pesevo6.wordpress.com/2012/04/24/update-isl-ipl-2012-patch-phoenix12/

        3. tentang score board :
        itu memang sering kejadian, coba pindah stadium nya gan. kadang2 stadiumnya sering crash. biasanya corupt gan filenya.

        mungkin sudah terjawab gan, keep playing PES 6!!

  22. cara download di mirror creator gimana ya? tolong dunkz

  23. broo.. kalau mau download cepet tapi gretong gimana caranya yah?
    gw lelet bengeut ni downloadnya ..

  24. Download lewat gamefront aja. koneksi tidak ada batas,resumable 😀

  25. Ane Ada Resumable nya koq gan..
    Ane dunlud yang Uniform kan filenya gede amat
    pake idman ane resume bisa gan, & akhirnya ane
    dah slesai donlod smuanya … 🙂

  26. tolong cariin link untuk download ”patch Phoenix12”………….

    Penting nih…

  27. GAN kok udh gak pernah share patch yg PIPA lagi sih..?

  28. Sekedar membantu admin yang tampaknya sangat sibuk.

    ini Option File (OF) via mediafire :
    http://www.mediafire.com/?mrgrndzuaa0uwxw

    Ini Maps update uefa, Ini udah semua maps (faces,hair,boots,uni) via mediafire :
    http://www.mediafire.com/?boxcrfe5yprsb8z

    Makasih admin, selalu ditunggu updatenya yoo 😀

    VIVA PES 6!!!

  29. Mas mas Minta pencerahan mengenai DKZ Studio dong…
    Ane Instal baru DKZ studio tapi slalu muncul kalimat file corrupt..

    Ane sudah coba pake beberapa versi juga.. Ada yang punya solusi?

    Terimakasih sebelumnya -Pesevo6-

  30. Assalammualaikummm……. bang ko crash yahhh pass main menu…. biasanya juga lancarr lancarrr sajahh.,.,.,.,kenapa tah? pencerahann dongg…

  31. bang kalo langsung download patch euronya, tapi tanpa patch phoenix orinya bisa apa engga?

  32. Scoreboardnya ada gak?

  33. bang admn uploadin face n hair oliver giround….di MF
    please yah….thanks..

  34. gan kalau mau download background’nya yang EURO 2012 apa alamatnya? thx

  35. bang admin….. option file ini bisa di pake di patch phoenix ori gag??? cuman Option file nya saja…

  36. danibegok@rocketmail.com

    Gan,,
    kok pas menu agak berat ya???
    tolong di bwt agar agak ringan gan 🙂

    pliss gan 😦
    ane kagak mudeng 😦
    tlong gan 🙂

  37. Saya punya pacth badrone,bisa pake updatean ini gak?

  38. Ternyata yg bikin error OF nya gan kalo ane

  39. cara mengganti nama euro/hq euro itu gmana gan? ada tutorialny gak?

  40. gan maksud’y rename “File dalam folder e_text, rename Euro/Hq-euro dengan Unknown_000 nama2 file ini bisa ditemukan di e_Text.afs (buka saja dengan Dkz studio, ikutin namanya berdasarkan nomor id)” apa gan….ane bingung.
    makasih

  41. gan kalo bisa link download nya ke mediafire jangan ke mirrorcreator lama banget ke mirrorcreator tuh kalo mediafire cepet gan !!!!

  42. lagu di pes bisa diganti gak?? please bantu

  43. bang kalo pake patch ini harus pasang patch ini (https://pesevo6.wordpress.com/2011/10/10/update-pes-6-phoenix-patch-season-20112012/) dulu apa langsung pasang aja?

  44. oh, gitu…mkasih bnyak gan.

  45. bang kalo mau pake patch ini harus pasang patch ini ( pesevo6.wordpress.com/2011/10/10/update-pes-6-phoenix-patch-season-20112012/ ) dulu ya?

  46. ponix tu maksudna apa?

  47. Rizky Fachrudin Yuwono

    Nice share gan, meskipun saya ga pake patch phoenix tapi saya bereksperimen sendiri menggunakan GGS, dan hasilnya pun lumayan. hehehe

    Sekali lagi nice share gan

    VIVA PES 6 !!!

  48. Sorry, I only speak english & french. I cannot use the “e_text & 0_sound (Kitserver) uploaded on 11.06.2012”.
    I put all files in my kitserver/dat/e_text folder and it make my game crash before the main menu. How to fix it??? Do I need to import files one by one with DKZ in the .AFS files?

  49. Maaf ya agan- agan sekalian, Nie aku penggemar PES6 mau tanya untuk option file di atas itu memang Logo/Lambang Club memang jadi campur ya? misal Liverpool FC logonya jadi manchaster city, trus cara ngatasinnya giaman ya? Thank’s ya agan2 sekalian cepet dibalas biar aku lebih mantap Pes6nya

  50. kalo langsung download yang paling baru bisa gak face uni dll?

  51. permasalahan aku juga sama dengan bro arief
    gmna solusinya ????

  52. Agan-agan ada yang punya Master Game Pro Evolution Soccer 2006 (FULL) gag?
    ane mau minta niih, mohon bantuannya yaa gan..

  53. Fahmi Ahmad Fauzi

    GAN, KAN ANE DOWNLOAD TUH YANG 3D FLAG, TRUS PAS ANE COBAIN, KOK EMBLEMS NYA JADI GX TERATUR? GMNA CARANYA?
    MOHON INFORMASINYA 😉

  54. gan ane mw tanya.
    ane kan lom pernah pake patch nih.
    nah lok ane mw berganti dr ori ke patch ini gmn caranya y?
    tolong bantuany y.

  55. Please, can you give me the password? i want to retry this patch again and i forget the password. thank you in advance

  56. Mas admin,, option filenya gkbisa didownload

  57. Sory nih masih nanya yg basic bgt,, ini e_text dan 0_sound nya masih belum fix kah?? coz saya masih bingung file apa yang dirubah dengan dkz.studio, dkz studionya download di mana??, mohon pencerahannya

  58. apa belum ada update pes 6 yang season 2012 – 2013

Tinggalkan komentar