Update Opmov (Video Intro)Pes 6 2012

hohohoh.. sekian lama tidak update..sambil menunggu update phoenix kelar dari web resmi.. aku share dlu nih Opmov/video intro pes6… Video ini diambil dari patch Badrone... langsung saja download :
Part 1 KLIK DISINI
Part 2 KLIK DISINI
Part 3 KLIK DISINI
Part 4 KLIK DISINI
Part 5 KLIK DISINI
Part 6 KLIK DISINI
Part 7 KLIK DISINI
(aku saranin ambil dari Hosting Jumbofiles. lebih cepat)
Tutorial :
1. Download semua file
2. Ekstrak (pastikan Nama2 file rar berurutan sesuai aslinya)
3. Copy opmov baru ke folder DAT (replace yang lama)
4. Mainkan
Selamat mencoba..

Preview :

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Maret 21, 2012, in VIDEO INTRO (OPMOV) and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. Screenshot patch Badrone bagus juga.. kalo e-text nya saya kopi ke Phoenix ngadat gak ya Kang???

  2. thnk !jin sdott.,.,

    .
    .om daann,, OPTfile patch phoenix yang baru ,dari web resmi kapan..?

  3. mn nh gen update pacth buat phonik u-23 utk blm januari 2012…?

  4. gan, ko saya opmovnya gak bisa jalan yah cuma kluar suaranya doank?

  5. caranya naruh opmov gmana gan ?
    udah ane taruh ke folder dat
    PES ku ripped

  6. bang, semua part harus di download ya??

  7. yang ane ko nggak jalan, masi tetap yg dulu, pes phoenix ori ?

  8. gan cara install di pes6 rip gimanaf?, tolong bantu yach.

  9. gan,pux link single g…? ,mles ane gan klou DL part2.n …😀

  10. kang,link broken nih -,-

  11. gan mana neh option file phoenix katanya akhir maret keluar??

  12. gan klo pke mirrors g bisa di buka, bisa ganti pke idws ato game front g???

  13. Maaf mau nanya tp di luar dr tema ini
    kang dadan tau gk link buat download comentator dlm bhs indonesia
    tp buat Pes12 atau bt rekan2 ada yg tau mohon di shering……makasih

  14. Mas, di vietnam udah ada update patch phoenix 2012.
    kapan nih di posting di web ini ?

  15. maaf sebelumx apa ada sudah keluar kitserver terbaru buat pes evo atau pes phoniex

  16. Mas, kenapa video opening/intro di pes 6 saya gak mau jalan..? Gambarnya berhenti waktu mau keluar logo PES tapi suaranya masih tetep jalan.. Mohon bantuannya
    saya pake patch phoenix

  17. Gan videonya kok gak muncul di pes 6 ane

  18. gan,ane mau tnya.kok ane udah download dua kali e_text.afs, tapi kok gagal pas mau game play and langsung berakhir pes6nya?

  19. formatnya harus apa?

  20. om maksud phoenix tu apa, tlng penjelasannya??? d,share fb

  21. kok corupt gan

  22. banyak link broken nih gan,,,
    re-upload

Tinggalkan Balasan

