Master league Money Trainer Pes6

d

hohohoh…
dengan berbagai kesibukan di dunia nyata.. kali ini pesevo6 mo share aplikasi Master league Money Trainer, mungkin beberapa dari bro semua pernah pake ini, fungsi pes6 Trainer ini buat nge re-load uang di Master Liga pes6. bagi mereka yang udah mulai bangkrut habis gaji pemainnya ato kalah dipertandingan.. langsung saja Download Dibawah ini :

DOWNLOAD KLIK DISINI

Tutorial :
1. ekstrak pake winrar ato winzip (simpan dimana saja)
2. Mainkan Masterliga pada pes6 Save Profile
3. Minimaize Windows pes6, Bisa tekan tanda jendela pada keyboard
4. Klik Pes6.exe (Master league Money Trainer) yang baru didownload.
5. Klik tombol Give me money (999999)
6. Cek Keuangan, Lalu save kembali profilenya
7. lalu mainkan

Selamat mencoba..

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Desember 22, 2011, in OTHER, TUTORIAL & KITSERVER and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 83 Komentar.

  1. kang kalo yang udah gameover kok gak work ya?

  2. Akhirnye.. Update juga nih…

    Teruskan PES 6 Gan…

    gan, ane minta alamat fbnya dong …😀

  3. Hai pesevo6 lovers saya baru nih,,

  4. Master league Money Trainer Pes6 ini fungsinya bt apa sih dan pengaruhnya apa Buat pes6 tolong d jelasin donk kang dadang. Mksh….

  5. kok di kompi gw ga bisa ya gan????
    tolong penjelasannya

  6. gan mau nanya nie,,
    misalkan kan kita pnyanya pes6 yg versi rip..
    tpi ada komentatornya soalnya udh ku taro e_sound yg ada komentatornya,,,
    aku mau nanya apakah bisa kalo aku download 0_sound dan e_sound di pes6 patch shollym dan aku taro datanya ke pes6 versi rip pnyaku

  7. kok ada tulisan gini
    ” can’t found the game in memory
    make sure the game are running ”

    gmna ni bos ?

  8. Mas, mau nambahin posting face/hair di blog ini boleh gak?
    kalo boleh di share dimana?

  9. gan mau nanya nie,,
    misalkan kan kita pnyanya pes6 yg versi rip..
    tpi ada komentatornya soalnya udh ku taro e_sound yg ada komentatornya,,,
    aku mau nanya apakah bisa kalo aku download 0_sound dan e_sound di pes6 patch shollym dan aku taro datanya ke pes6 versi rip pnyaku
    siapa aja pliss di jawab pertanyaan aku..
    soalnya aku udah download 2 part dari file 0_sound yang ada di patch shollym

  10. gan udah tak coba, tapi uangku tetep,,,

  11. masbrou kok ane gak bisa sih ?soalnya ane baru maen bisa gak ?

  12. gan, help me..
    aku gk bisa maen pes 6 dengan 2 player..
    aku pakae double joystik..
    minta pencerahannya dunk..

  13. udh disave tapi salarynya sama duitnya gak nambah ?soalnya ane baru maen masterliganya ?

  14. maksud harus disave dulu n?

  15. cara ganti bahasa e_text gimana punya saya bahasa portugis

  16. GAn … Piala kayak yang di Atas ASli atau Patch gan..?

  17. brou ane kan udh kayak diatas tapi duitnya gak nambah nambah gmn tuh ?

  18. brou kalau gitu videonya deh !biar jelas !ane kan udh siave terus buka terus pencet give me money terus maxzimize save lagi gak nambah gmn tuh ?tetep 10 ribu !

    • Tutorial cara pake:
      1. Buka aplikasi PES6
      2. Buka toolnya
      3. Pilih menu Master League dan load save2an ente (buat baru jg bs)
      4. Minimizekan aplikasi PES 6
      5. Klik tombol “Give me money (999999)” di toolnya
      6. Kembali maximizekan PES 6 nya trus save master leaguenya (bukan save my team data)
      7. Liat hasilnya
      8. Trus save lagi biar ga ilang lagi
      smoga bisa dipahami……

    • sebelumnya udah maen trus disave blum??

  19. Mas kok scoreboard di pes saya crash ya mas setelah download patch ini, saya kira ini masalah dat di kitserver tapi setelah saya replace 0_text sama e_text dari phoenix tetep aja crash mungkin problem di ‘folder1’ nya ya ?
    Kalo boleh request saya boleh minta data2 folder1 original pes6 ga mas ?

  20. bro,klo maen koq suara supporter ma commentator gantian,satu ada yang satu lg ga ada..ada solusi bro??

  21. Saya mewakili Pes Lovers Blitar Mengucapkan Selamat tahun baru!!!!
    Semoga di tahun yg baru ini PesEvo Lebih Maju Dan lebih Bisa membantu semua Pengguna pes 6

    Jaya!!!!Jaya!!!!!!PesEVO6!!!

  22. kog ngk bisa didownloa ya gan ??? server tidak ditemuka

  23. piala Nya download dimana?..Link nya gan…atow TOOL edit piala dimana???? Nuhun Gan Ule..

  24. @EGY;Tetep gak bisa gan !

    • 1. Buka aplikasi PES6
      2. Pilih menu Master League dan load save2an ente (buat baru jg bs)
      3. Minimizekan aplikasi PES 6
      4. Buka toolnya
      5. Klik tombol “Give me money (999999)” di toolnya
      6. Kembali maximizekan PES 6 nya trus save master leaguenya (bukan save my team data)
      7. Liat hasilnya
      8. Trus save lagi biar ga ilang lagi
      yang dimaksud pes6nya bukan yg baru di download
      smoga bisa dipahami……

  25. gan, request bola UMBRO NEO PRO FA CUP dan TANGO 12 dong.. thanks banyak sebelumnya!!

  26. Patch Isl vs Lpinya kapan nih,kan akhir tahun udah kelewatan + awal tahun juga udah kelewatan,,

  27. brou tolong update kits/uni training bercelona yg yellow dong !

  28. @balikelectro:gak ada yg buat training barcaa gan terus gmne ? ane lagi nyari !

  29. Gan, ada gak nih cara biar suara supporternya gak terlalu kenceng? kenceng banget soalnya. gak realistis. ato kalo bisa dimatiin aja suara yel2nya

  30. yg buat latihan barca warna kuning brou !!

  31. seharusnya nggak usah nge post trainer kek gini, malah memperburuk cara bermain/kerja keras anak bangsa dalam bermain game……………….

  32. kits/uni islnya udah selesai belum gan,kalau udah aku minta alamatnya dong,,

  33. Bro…ga ada apa template uni nya yang ga lecek bajunya
    tapi kyk yang di file uni phoenix

  34. trainernya kok nggak bisa

  35. Maaf OOT. Saya pengguna PES 6 Patch Phoenix. Awalnya saya memakai stadion Jalak Harupat untuk satu pertandingan Master League, tapi kenapa di setiap pertandingan berikutnya, stadionnya selalu Jalak Harupat trs ya? Hanya beda kondisi cuaca saja. Maunya saya, kita bermain di stadion tuan rumah pertandingan (seperti settingan awal). Ada solusi? Trims.

  36. kang, saya punya problem ttg pes 2006. kenapa setelah meyelesaikan pertandingan terakhir pada master league divisi 2, langsung keluar sendiri pes 2006-nya(exit).tolong pencerahannya.

  37. gan masih ga bisa ..
    padahal udah dicoba berkali2
    udah update framework .net 4.0

  38. obrigado isso significa para mim League meu Mestre O dinheiro era 999 999000000

  39. tdi nya as d.master liga sudh bisa foundsnya 99999999999..(sya save tuh )
    saat sya meriksa d.options SHOP uangnya tetap 0

  40. Gan, kok habis didownload filenya langsung kedetect virus sama antivir..? Filenya ini aman gk gan ? Ada vrusnya gk?

  41. gan sebelum buka programnya kok ada tulisan gini c windows system32 h@tkeysh@@k.dll

Tinggalkan Balasan

