Tutorial Cara Instal 2 Atau Lebih Pach Pes6 Dalam Satu Komputer

Mungkin ada beberapa penggemar pes6 yang sudah mengenal Tutorial ini, terutama bagi para kaskuser thread pes6…
ada yang menggunakan Switcher, ada juga yang menggunakan Tutorial lainnya, tapi menurut admin, tutorial ini lebih mudah dipasang..
ada beberapa pengembangan dari tutorial gan FDL1899 sebelumnya… admin otak-atik ternyata bisa disetting dengan otomatis, ok langsung saja.. alat yang diperlukan :
1. hexeditor (hex workshop instaler) download KLIK DISINI
2. Crack Pes6.exe Patch
dalam kasus ini, admin telah install patch phoenix12 Sebelumnya, dan berencana install patch Shollym…
Untuk menambahkan Patch, Ikuti Tutorial Postingan dibawah ini (KLIK) :

Install Patch Pes6 Tanpa Master Pes6

jangan dlu tuk Meng-klik 2 kali registry Patch Shollym yang telah dibuat,kita lanjutkan dengan tutor selanjutnya…
a. Buatlah Folder Save untuk patch Shollym…
Buka C:\Documents and Settings\user\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save
disini, bersebelahan folder1, buatlah Folder dengan 6 HURUfberakhiran angka 1, contoh SHLLYM1, copy update option file shollym ke folder ini…
preview :

b. Open Pes6.exe(Crack Pes6) dengan Hex editor, buka Menu Edit, pilih Find, setelah terbuka pop up find, pilih type text string , tulis Folder1, lalu ok… preview :

c. Setelah Ketemu Folder1 sampe folder 8, dipastikan terlebih dahulu, nama2 folder ini lah yang akan diganti dengan nama folder option File yang tadi dah dibuat di mydocument (SHLLYM)

cek Menu Edit, lalu pilih replace, disini untuk mereplace nama Folder menjadi SHLLYM, tapi ingat jangan sembarang langsung replace, harus teliti dlu, preview

d. setelah semua selesai diganti dari 1 sampe 8, kita pilih lagi menu edit, pilih replace..setelah muncul pop, kita tulis dalam kotak find KONAMIPES6, untuk kotak replace tulis SHLLYMPES6 (pastikan kedua huruf ini berjumlah sama)
preview: (maap Dalam gambar hanya tertulis SHLLYM saja)

e. Save as hasil edit pes6.exe tadi, lalu copy ke folder Patch Shollymnya..

f. Edit Registry yang udah dibuat pada tutorial sebelumnya, kata KONAMI diganti menjadi SHLLYM

g. Klik 2 kali Registry nya…untuk memudahkan, pes6.exe shollym rename aja jadi Shollympes6.exe
selamat mencoba

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Desember 5, 2011, in TUTORIAL & KITSERVER and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 52 Komentar.

  1. mantap Kang . oya Kang buat tutorial buat transparanin menu pause dong . yar tambah keren pes 6 nya

  2. bos, saya ada dua pertanyaan :
    1. kenapa ya setelah saya instal shollym dgn cara diatas (sebelumnya saya udah ada phoenix), begitu saya mau maenin yg phoenix lg, ternyata yang kebuka malah versi shollym?
    2. jika cara diatas berhasil, apa kita juga bisa merubah 3 mode shollym secara mudah, tanpa harus mereplace option file & kit servernya jg?

    terimakasih, dan jayalah selalu pesevo6!

  3. cara menggunakan Switcher gmn bro?

  4. mas, kpan patch isl/ipl keluar,?

  5. q pakek cara dsana kok gk bisa!!!udah tak save!!bentuknya PES6.exe!!!!tp saat tak klick untuk maen gk bisa!!

  6. sekedar saran aja simpelnya mending pake instalan sama porteblenya aja…kyk pnyaq qw pake patch poenix 2012 yg satunya lagi pke patch shollym clasic cman tgal mindahin aja option file yg akan digunakan.

  7. omm dann , option file yang baru buat patch phoenix sudah ada?

  8. Mampir ke blog agan ule🙂

    gan ini ada alternatif buat yang mau pake patch swicther🙂
    http://fabrie.blogspot.com/2011/12/cara-install-banyak-patch-we9-pes6-di.html
    semoga bermaanaat dan pilihlah mana yg lebih nyaman

  9. Gan ini buat yang mau pake patch switcher , sangat bagus utk patch 3 in 1 shollym😀 ga perlu replace lg saat pindah patch

    Klik aja di nama ane

    • @ gan fabrie : Ane tertarik dengan patch switcher yang ente kasih, ane juga udah download programnya, tapi jujur ane ga ngerti banget dah sama tutorialnya. bisa lebih detail ga gan dibikinin tutorialnya?

      ane ga bisa bales apa2 kecuali doa dan ucapan terimakasih, gan.

  10. kang dadan ..
    Map Stadium khusus nasional aja ada g??

  11. a dadan kapan rilis patch isl

  12. jadi biar 2 patch bisa dimaenin gan dalam 1 kompie/ lappie ?

  13. mas, mo tanya nieh. e_sound untuk versi klubnya di shollym udah komplit ya dengan new call namesnya???

  14. om, patch pes phoenix ane setelah dipindah ke win7 jadi gak bisa dibuka (pes 6.exe sizenya jadi 20mb). Padahal waktu masih di XP masih bisa jalan (sizenya sekitar 30 mb). Reg sudah dijalanin, apa ada yang salah?

  15. bro punyaku udah sukses tapi kok option file ga mau ganti ya?

  16. Gan, ane baru pake teknik diatas untuk shollym edisi all club. ane mau pake teknik tsb untuk all national team & classic team juga. gimana caranya, gan?

    trims banget.

  17. kalo stadiumnya di update , apa stadium yg lama bisa di pake kang?

  18. ane ijin copas ya kang..

  19. gan tolong postingin dong tentang “Europe Superstar Soccer 2011-2012 Patch”

  20. gan, ada cara lain gak, punya ane error melulu registrynya.

  21. Mantaaaaap boos, saya pake tulisan “PHOENX1″…dan sukses

  22. Ane juga brhsl gan….thanks..

  23. Gan ane Bisa Pke Cara diatas….
    tapi…???

    Setting.exe nya kok jdi “The game is not properly installed”

    Gi mna solusinya nech gan

  24. kok ane pas buka pes6.exe nya jadi ada tulisan ” The program can’t start because ~”|.DLL is missing from your computer. ”

    Itu solusinya gmn gan ?

  25. kit, face, hair dmn taruh gan???

Tinggalkan Balasan

