Pesevo6 Rehat dulu!!!!!

d

hohooh…
tuk para penggemar pes6 lainnya, musim 2011 di beberapa liga dunia telah berakhir , untuk update patch 2012 mudahan2 selesai sekitar bulan Oktober/November (sambil menunggu Transfer Windows pemain Beres), 2 minggu kedepan tanggal (27-06-2011 sampai dengan 07-07-2011) pesevo6 mo rehat dlu dari edit2/blas comment pes6, jikalau ada pertanyaan/sms yang tidak kejawab/dibalas, mohon maap…
tunggu kembali pesevo6 aktif tuk update patch 2012
thanks…

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juni 24, 2011, in Berita Seputar Pes 6 and tagged . Bookmark the permalink. 57 Komentar.

  1. kang kalo pesan bisa gag???gimana cara pembayaranya??

  2. selamat Rehaat. .

  3. tapi musim depan kalo liga dah pada mulai aktif lagi kan ?

  4. yah elah, gak enak banget liatnya, kirain ada postingan baru,malah kaya gini . hahaha😀

    tapi buat patch selanjutnya semakin baik.Amin.

    Sukses terus PESEVO 6 !!!!😀

  5. utk patch update dari saya yg tahun 2011-2012 mohon di tunggu. Mohon doax jg ya gan

  6. Siiiiiiiiiiiiiiiiiiip…….met liburan fren hehehehe……

  7. Update Shollym ya? yg larinya ga ada keren itu pemainnya pada stabil… oke… unname151nya juga oke

  8. saya bisa buat instalan untuk update pes6. apakah berminat ?? jadi gak perlu copy paste manual.

  9. klw berminat dengan usulan saya bisa menghubungi saya

  10. ann internisti12

    oke bro……. tak tunggu update terbarunya…….
    maju pesevo6………

  11. siappp minnnn…
    saya tunggu……

  12. Wah.. happy holiday mas bro..

  13. gan pes 6 q skin menunya hitam mua i gan

  14. bro…jangan lupa yang shollym juga ya….

  15. tolong kit terbarunya klo ada
    dan option untuk copa americanya
    maaf nie ya

  16. WAH CPETAN DUNK DAH GAK SABAR LAGI MU UPDATE PES KESAYAMGAN ANE

  17. apa sih bedanya sholym sama yang lain ?

    itu nama pembuat softwarenya ya ?

  18. mas, minta bola “neo pro football”/”bola piala FA”! Terima Kasih!

  19. update trbarunya kpan mas bro???

  20. sekalian ya gan dengan kit nya

  21. nanti update option file pes 6 ya kak…
    kalo selesai transfer window 2011….
    ^^

  22. gan ane dah download yg pipe,trus download yg ini jg tp cuma cuma option file,crack ma tampilan mesi saja kit nya ga ane download
    tp pas ane mainin malah kelempar ke desktop,apa memang ga bs di gabung ya antara yg pipe dengan yg ini ?
    apa ada solusinya ?
    makasih jika berkenan di jawab

  23. kok gak update2….ttg copa america gan….sound ato apa kek….hehehehe

  24. Kalo menurut tmen2 smua..,,yg shollym ma yg enggk th bagusan mana t?? n bedanya sjauh mana…….comment ya tmen2.🙂

  25. Kalo aku sendiri suka yang shollym…stadionnya bagus-bagus…trus bro dadan ngasih beberapa option filenya.ada yang speednya normal,trus da yang ga da speed tp maennya enak,kan ada lapangan futsalnya juga…ni cocok pake OF yg gk pake speed…tp yang versi pipa23 juga bagus…grafisnya bagus bro el nino…

  26. brou tau g Pacht sepatu adidas yg dipake sama messi pas final liga champion ??
    kalau ada bagi donk butuh please

  27. gan q minta face n hairnya pato & messi yang sekarang dong….

  28. Ntr postongin liga luar aja yah tanpa ISLnya!!! hatur nuhun …

  29. brou tau g link sepatu adidas yg dipake sama messi pas final liga champion ??
    kalau ada bagi donk butuh please

  30. Gan punten bagi lapak yah… ini ane mau posting MILAN KIT 2012 BETA VERSION…
    ini link downloadnya
    http://www.mediafire.com/?mvaf9i5sb75jjax
    hatur thank yoou…

  31. gan
    kok saya pake uni tapi baju liga spanyol berantakan?

  32. gan, ni aq mw ngasih option file Tim ISL, AFC CUP dan AFC Champions 2010/2011 moga temen2 suka.. mampir ke web ane ga,.
    http://dehitamputih.blogspot.com/2011/07/update-option-file-isl-afc-cup-dan-afc.html

  33. agan boleh izin share halaman ini di facebook ga?
    update pes 6 dari sini, boleh?

  34. kalo bisa dah agustus, kang tolong transfer yang bulan agusts??

  35. ok selamat beristirahat gan…
    maaf saya selalu sms kamu gan soalnya saya memang buta dalam hal PES 6
    semoga patch-nya akan lancar dan merubah tampilan yang lebih baik. amieeeen
    saya terus mendukung kamu gan… informasi terbaru saya tunggu baik lwat sms atau cyber. tapi kalau ada yang paling baru seperti Patch tolong di smsin ya gan. nanti uang pulsa tak ganti. PSEVO6 LOVER…

Tinggalkan Balasan

