Pesevo6 Have a Problem




sering kali aku mo update PAtch.. ada aja kendalanya…
tapi ini yang paling parah…
semalaman blum tidur, berharap smua baik2 saja…
All Data Hardisk ane Terformat Dengan tidak sengaja.. Data Jadul jaman kuliah, Kumpulan Lagu, Foto2 kenangan jaman Kuliah, All Data Update, Project Pes6, Editan Yang belum sempat diback up, Berikut Update Februari ini + 5 Club Tiphone semua lenyap,,
awal nya aku berniat mau expand/resize hardisk pake partisi magic, dari space kosong di C mo dipindah ke D dan E,, awal mula berhasil ampe 80%, tapi selanjutnya, keluar tulisan batch error…  aku coba restar ulang,,partisi ada yang ilang , aku cek ternyata partisi data smua,, coba recoveri, hasilnya nihil…data ada tapi corupt…  sudah menjelang subuh aku berharap smua baik2 aja, ternyata memang sudah tidak bisa diperbaiki… 
tapi ini masih beruntung  , karena data patch ISL ma Shollym aku udah diback up duluan… mulai sekarang download2 dari awal lagi tuk project update ISL+ti-phone ini…  tuk bro smua mohon maap bila update-an yang aku harapin bulan depan beres,, harus diundur kembali..  thanks bagi yang sudah membantu pembuatan update PAtch ISL+tiphone ini,,  mudah2an dibalas kebaikannya oleh Yang Maha Kuasa 
bagi yang suka berkunjung ke pesevo6, mohon maap bila kedepannya jarang  update postingan, jarang membalas PM/sms tuk update option file

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Maret 31, 2011, in Berita Seputar Pes 6 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 63 Komentar.

  1. ane turut berduka cita atas kematian hardisknya sob.. memang sih kalo udah begitu sulit untuk kembali lagi,. tetap semangat sob Ule_ramdhani.. jangan menyarah untuk update patchnya :hehe: .. thanks..
    barokaloh…

  2. yg tabah bro,
    trus brjuang pesevo

  3. seng sabar bro …
    dibalik suatu masalah pasti ada hikmahnya

  4. gua juga pernah begitu….
    cuma bisa pasrah aja dah….
    biasanya sih kalo langsung di resize 3 partisi ( D & E ) bakal begitu tuh penyakit nya
    terakhir gua coba aman aja tapi proses nya bertahap ( resize D dulu – restart – trus resize E nya)
    moga sukses dengan update update terbarunya…

  5. Saya turut bela sungkawa…..
    tetap semangat bro & Terus Berkarya….

  6. sabar bro,pzt da jalan keluarnya,
    jng ptus asa,kt jg doain moga2 cpet kelar ne mslh n update-update lagi,hehe

  7. yang sabar y bro. . .
    pkoknya jangan smpek mnyerah bro. . .
    maju terus PES EVO 6. . .

  8. turut berduka cita bro
    jangan menyerah
    PESEVO6 never dies

  9. sabar gan,saya doakan semoga update an nya yg terbaru bakal lbh jossss….saya selalu setia degan update an dari agan….

  10. wah.. trut berduka bro,,,,
    jdinya batal tu psenan q maren,,,
    tpi te2p smangat aj,, mga bsa dblikin tu partisinya.,,

  11. klub ti-phone nya ap aja bro?ada persebaya gak?

  12. mas bro .. klo mau nyari tau no id team pes 6 gmn ?????

  13. gan ane doain cpet sembuh komputer agan

    bravo pes 6

  14. Sabar bos yg tabah

  15. waduh.. kang dhan.,- turut b’duka cita……., sami sy g prnah gagal ng’partisi. ad progrm yg insy4W1 ampuh tp b’bayar, ya sudahlah dgn brat hati., drelakan. saja. dan pasti ada hikmahnya.. jgn putus asa kang dhan.. tetap berkarya.

  16. main-main ya gan ke blog gw…hahahha.. bnyak gratisan..hahaha
    numpang komersil..hahhaa

  17. oi, klo ada info kasih tau ya gan.. maklum newbie…

  18. sabar gan..
    sya penggemar pes 06 sejati..

  19. ane pernah kejadian kyak gtu.. semua data ilang, semoga dgn kejadian ini ada pelajaran yg bsa di ambil. SABAR gan, DAN tetap semangat dgn KARYA nya!!!

  20. sama notebook gw juga Error!!! permasalahnnya ternyata harddisk corrupt!! servis gak bisa, alhasil semua data di notebook lenyap termasuk “PES6” terpaksa harddisk harus ganti baru……
    untung backupannya masih di kompi tmen gw!

  21. Semangat bro….. terus berkarya….
    pes 6 mania udah ketergantungan ma karya2 bro…termasuk ane…
    smangat… “We will try to fix you,…..with our support”

  22. yg tabah broo,yg pnting kita semua tau,bhwa om dadan niatnya baek.ok

  23. SBR yya brro mga diberi ktabahan. Semoga yang ditinggal diberi ketabahan dari yang mha kuasa.

  24. Yg ikhlas ya bro! Bro smua ada yg tau setting 3d analyzer untuk mainin pes 2009 gak?

  25. saya turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa anda.. dan saya dan anda tidak sendirian karena pada saat ini saya juga mengalami hal yang sama, sesaat setelah saya mendonload ultrasurf.zip dari blog (jadi lupa alamat blognya), setelah didownload lalu saya buka melalui winrar dan saya klik. maka seluruh data data saya software, program, foto-foto reuni , data-data penting lainnya sebanyak 100 GB musnah..habis, selanjutnya saya coba pake easus partition dan , alhamdulillah datanya bisa keambil lagi cuma sebagian data-data penting lainnya tidak bisa kembali.

  26. turut berduka cita bro!!!

  27. turut berduka cita !!! terus berkarya….!!! kita penggemar pes6 jangan menyerah!!!

  28. sabar mas.semua pasti asa hikmahnya.
    jgn nyerah!pes6holic tunggu karyamu…

  29. ass.kum. lam kenal ma boss evo prihatin juga ama kejadiannya, kalo ikut nyumbang solusi pake ini ( wgxe-data-recovery-pro ) lebih ampuh dari yang lain , moga aja dapat ngebantu dan kalo’ ada kurangnya mohon ma’af .. kutunggu karya selanjutnya

  30. sabar gan dibalik masalah pasti ada hikmahnya……….

  31. di UNI KIT itu mas di folder UNI saya folder nya kosong mas gimana cara update nya

  32. aq turut berduka cita gan,,,udh pke easy recovery lum..?

  33. Bos,, Mohon Bantuannya . Saat Saya Instal Kenapa Selalu Gagal Dan Muncul Seperti Ini :

    Error 1309.Error reading from file: I:\Pro Evolution Soccer 6\program file\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\dat_sound. afs.
    Verify that the file exists and that you can access it.

    Mohon pencerahannya?,,

  34. Coba pake GET DATA BACK FOR NTFS

  35. coba pake get data Back For Ntfs

  36. pes6 versi rip nya kok susah di instal….., waktu di klik setup.bat proses jalan untuk e_sound,e_text, o_text, o_sound, dan terakhir keluar tulisan seperti ini……, dan penginstalan gagal………, itu knapa bro…., padahal versi demonya di neetbook ku lancar di mainkan….,mohon di bantu…………..,

    ###################################################################
    ##OK, all done. Enjoy another Fine BY IBRAHEEM MSRY release !! ###
    ###################################################################
    # !!~ ~:~!! :~!$!#$$$$$$$$$$8X:! #
    # !~::!H!~ ~.U$X!?R$$$$$$$$MM~/ #
    # ~!~!!!!~~ .:XW$$$U!!?$$$$$$RMM! #
    # !:~~~ .:!M”T#$$$$WX??#MRRMMM! #
    # ~?WuxiW*` `”#$$$$8!!!!??!!! #
    # :X- M$$$$ `”T#$T~!8$WUXU~ #
    # :#` ~#$$$m: 0 ~!~ ?$$$$$$ #
    # :!`.- ~T$$$$8xx. .xWW- ~””##*” #
    #….. -~~:!` ! ~?T#$$@@W@*?$$ 0 /` #
    #W$@@M!!! .!~~ !! .:XUW$W!~ `”~: : #
    ##”~~`.:x)`!! !H: !WM$$$$Ti.: .!WUn+!` #
    #:::~:!!`:X~ .: ?H.!u “$$$B$$$!W:U!T$$M~ #
    #.~~ :X@!.-~ ?@WTWo(“*$$$W$TH$! ` BY Ibraheem Msry #
    #Wi.~!X$?!-~ : ?$$$B$Wu(“**$RM! #
    #$R@i.~~ ! : ~$$$$$B$$en:“ .:: RipForGames ::. #
    #?MXT@Wx.~ : / ~”##*$$$$M~ #
    # $$$$” #
    # #
    ###################################################################
    ##OK, all done. Enjoy another Fine BY IBRAHEEM MSRY release !! ###
    ###################################################################
    Press any key to continue . . .

  37. om knapa ya pes saya tiap pake backsound selalu nutup sendiri

  38. new background pes 6 phoenix
    Tutorial :
    1. Ekstrak, ganti e_Text dalam dat diluar kitserver dengan yang baru di download
    2. Hapus pes6.exe dan setting nya, ganti dengan crack yang baru

    Selamat mencoba

    ini maksudnya apa sih gan..?
    ga ngerti

Tinggalkan Balasan

