Update Ball Patch Pes6 Pipa 23 Pes7 2011

s
hohooho…
Postingan kali ini share kembali Update Ball untuk PAtch pes6 Pipa23 2011 V2.2 , Update Ball ini Khusus Vga Ati RAdeon/Nvidia. Bagi kalian VGA INTEL, ga usah berkecil hati,, bisa pake Ball ini dengan bantuan Alat 3D analyzer,, bisa di cek postingan ini Tutorial Update Ball vga Intel/low Graphic dalam paket ini terdapat ball2 baru 2011:
– Adidas Speedcell by Luxusor
– Nike T90 Tracer Copa Libertadores by skills_rooney
– Puma Ligue 1 10/11 jaune by skills_rooney
– Puma Power Cat 1.10 ANFP by Hayate
UPdate :
– Nike Tracers: updated textures by skills_rooney
– Puma Power Cat 1.10: new texture by Hayate
Yang Di delete :
– Adidas F50
– Brooks Liga Chilena 2010
– Nike UEFA Cup Conquest
tuk Umbro Neo Pro blum ada, ntar update selanjutnya

tHANKS To arctic-monkey & moddingway.com

tuk lebih lanjut, langsung download aja :
DOWNLOAD KLIK DISINI (By MediaFire) ato di GAmeFRONT KLIK DISINI
Tutorial:
1. Ekstrak file dengan 7zip , klo  ga punya, DOWNLOAD DULU DISINI
2. Copy folder balls ini ke gdb yang berada dalm kitserver, contoh : C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\balls
3. untuk cek update nya, tekan Select Ketika Display Pilih kostim hingga keluar tulisan Ball (game cHoice), Tekan R1 ato L1 tuk pilih bola


Selamat mencoba….

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Maret 25, 2011, in BALL and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 60 Komentar.

  1. mas-ajarin-cara-ubahPES6-jadi-PES2011-kok-sy-gk-ada-folder-kitserver-di-C/programfiles/KONAMI/……-dsini-cuma-ada-dat-aja..gimana-cara-nambahin-file-kit-server-kedlm-C/programfiles/KONAMI/kitserver..-tolong-pandu-saya-dari-awal-ngeditnya-please..bantuinyamass-..ne-email-saya kkhairulnizam11@gmail.com

  2. bagus kang ,lanjutkan!!! saya tunggu yg baru2

  3. maap kalo salah tempat ..
    tapi request yel2 tim ISL dong yg lain dong.. selain yang udah ada (5buah) di patch ISL pipa23🙂
    thanks

  4. lma bgt donlot nya gan?????
    huh

  5. minta pes 6 evo jadi pes 2011 donk,,,,,kan nntinya asik,,,hehe

  6. Bang kapan Option file yg baru???
    updetanya

  7. bro mau tanya ,,
    ko instlan PES6 ku yang di program file gak ada foder kitservernya y ???
    knpa tuh ???

  8. Gan…
    gw mw tanya ny…???
    gmna ny spya patch pes 6 nya gak kacau….
    soalnya ny gw udah download patch 2011 nya tapi logo dan kostumnya kacau…
    gimana ny biar gak kacau…???

    tolong yah….

  9. a dadan kpn donk option file yg lsi terbaru keluar nih………………….

  10. halo gan,,,
    kpn neh OF ISL 2011 terbaru….?
    di tunggu ya !hehehe

  11. Mas, mau tanya nih… Saya kan punya progam files pes2010, tapi komputer saya ga bisa maenin, maksudku aku mau pindahin patch pes2010 (e_text,o_text,e_sound,dll) , patch itu mau ku pindahin ke pes6 bisa ga? Soalnya aq ga bisa dload… Internet lemot, tolong kasih tau caranya

  12. bang patch LPI nya dong,, plisssssss……………..

  13. gan pes6 yang udah ada liga ISL dan LPI nya donk,,,,,,
    thaks ya!!!

  14. gan liga Lpi dan ISl nya donk jadi satu
    thank ya!!

  15. gan agan waktu digambar yg liverpool ma mu di dpn

    agan pakek patch apa?

  16. bro aku mau nanya
    knp kitserver aku selalu ngemasukin data selalu gak ada?
    dan kalau beli DVD kitserver itu langgung diinstals & brp harganya?

  17. wah,punyaku kok gk jdi yha bolanya?
    pdahal udah aku ikutn smw lgkah2nya, ,
    help me, ,

  18. bro knp y folder ball aq ga ada mdln?

  19. sebelumnya salam kenal ya kang,
    ane mau nanya nihhh…
    kemaren ane baru donlod master PES 6 by amaunisuka, awalnya suka nge lag tapi setelah baca petunjuk dari situs ini sekarang udah lancar aman terkendali heheee yg jadi masalh sekarang, kok pemainnya banyak yang berjanggut ya, padahal kan aslinya enggak,janggut2nya ngerusak pemandangan bgt, heheee mohon dibantu ya mas😀 hatur tengkyu!

  20. kok setiap mau match selalu error dan langsung keluar sendiri
    itu kenapa ya?
    padahal ram 2gb tapi vga intel

  21. sama saya juga kluar sendirri tapi yg bisa cuma bola jabulani sama puma doank ,

    gan ane mau tanya ko pas di menu nya ane item semua ya , kan harusnya ada bacaan match,master liga, cup,training dll , tapi saya latarnya item ga ada tulisannya , saya pes 6 thailand , gmna tuh gan

  22. minta map face sama hair donk butuh bgt nih

  23. dua dua.a dah gan ane minta juga……….

    ‘melanjutkan pembicaraan bro ‘UPIE’

  24. Bang, PES6 ane ada masalah nih…..,, waktu mau dibuka ada tulisannya “The game is not properly installed”,, itu apa penyebabnya n gimana ngatasinnya.
    thx b4.

  25. bro, klo tuk maen game bagus vga nvidia/ati radeon??

  26. mas, pas sdh pilih kostum klo mau pilih bola, tekan select, klo di keyboar tekan tombol yg mn?

  27. bro kapan patch untuk versi LPI donk…

  28. update pes6 ISL yang baru
    kok banyak gak ada pemain yang lengkap seperti di Sriwijaya dirgalasut gak ada…????

  29. bro update yg baru kok lm kluar……..?????

  30. bro untuk bulan juni 2011 ini ada update terbaru kagak….??????……?????….????

  31. kokk g keluar bolanya….
    yang di copi ke filder GDB/bals/balls
    atau GDb/balls…

Tinggalkan Balasan

