Tutorial Update Background Pes6

hohohoho…
pesevo6 kali ini posting edit background pes6, ini banyak request dari penggemar pes6 lainya, ok deh langsung aja to do point….
alat yang digunakan :
1. Photoshop
(untuk aplikasi ini bro semua bisa download ato beli CD nya, bebas pake photoshop apa aja, sama kok)
2. Game Grafik Studio (GGS) download KLIK DISINI
3. Template BackGround PES6, KLIK DISINI
tutorial nya :
a. open aplikasi photoshop, buka file template nya, pastikan file template bermo RGB (supaya mudah di edit), setelah itu, buka juga file gambar yang mau jadi update background nya..
s

f

b. Setelah 2 gambar terbuka, Drag (tekan geser) gambar update nya ke template, (perlu diperhatikan, layer yang terpilih dan tools nya)
q

c. Setelah gambar berada di atas layer template nya, atur2 ukuran gambar nya sesuai dengan template (perlu diperhatikan, layer yang terpilih dan tools nya)
q

q

d. Setelah rapih dan teratur, save as data ini ke format PNG mode index.

q

q

q

q

d. Open e_text.afs pake GGS (sebelumnya back up dlu sebagai cadangan, klo gagal bisa diulang), tuk ID e_Text ini, Bro bisa download di postingan MAP AFS KLIK DISINI,cek e_text nya, sebagai contoh aku ambi Id 356 (menu utama) dan 387 (screen Star play), tuk display terbaik ada di PS2, pilih2 saja, caranya bisa liat digambar..

q

q

q

BILA GAMBAR TAK TERLIHAT DOWNLOAD AJA LANGSUNG TUTOR NYA :  KLIK DISINI

pastikan display berubah, for preview:

q

q

Selamat mencoba…

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Januari 24, 2011, in TUTORIAL & KITSERVER and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 136 Komentar.

  1. wah… akhirnya postingannya update juga…

  2. gan.ane kn pke axio pico..background ane g da y…mohon solusi’y…

  3. bang kode background pas kita pilih tim pas awal mau main itu apa bang??
    kalo yang default dari patch pipa 23 t gambar peta dunia itu bang,,,mo nyoba tukar gambar nya,,

  4. wow..mantab gan,sayang pes ane mati lampu, jadinya gelap ga ada gambarnya,hiks..
    ane punya facenya nurdin gan, kalau mau sedot aja di mari http://www.mediafire.com/?25k1o77za534qq8

  5. om kpn no rdar nya keluar…hehe

  6. gan,mw tnya soal kaostim,ane pakek Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23 yg ISL, kok kostim nya masih ngancak ya,contoh nya bayer munchen kok pakek baju nya ajax amsterdam,

  7. gan, aq tanya kenpa GGS nya gak bisa di download?

  8. kpan Patch Pes6 ISL 2010-2011 V.2 keluar?

  9. gan,mw tnya soal kaostim,ane pakek Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23 yg ISL, kok kostim nya masih ngacak ya,contoh nya bayer munchen kok pakek baju nya ajax amsterdam,
    Tros logo/bendera persibo nya kok pakek logo nya persebaya,,,,,

  10. Gan bikin scoreboard 3 letters jg donk..

  11. gan mw tnya?
    kenapa kalo pake stadion yang di kit server penontonya kosong, tapi kalo yang pake ori penontonya ada. apakah pengaruh VGA nya ya gan?

  12. gan,mw tnya soal kaostim,ane pakek Patch Pes6 2011 versi Pes7 v.1 by PIPA23 yg ISL, kok kostim nya masih ngacak ya,contoh nya
    1. bayer munchen kok pakek baju nya ajax amsterdam, boca junior pakek baju timnas ceko,kadang timnas inggris…
    2.Tros logo/bendera persibo nya kok pakek logo nya persebaya,,,,,
    3. kok klo maen master league klo da hbs musim divisi 1 nya mw naik ke divisi utama nya kok jd error….
    maaf gan klo banyak tanya….,heeeeeeee

  13. Kak??
    update transfer januari 2011 kapan keluar??
    kalo gak option file, bacaannya juga gak apa-apa.
    thanks…

  14. ea jdi hnya background item ja.g da pha”y gan..

  15. manteb dan terimah kasih mau berbagi

  16. tros gan no 1 dan 2 itu gimana??klo mainin club isl sm yg timnas INA (AFF)itu bajunya da oke tp logo persibo msh pakek persebaya,nah masalah nya klo maen club2 eropa kok bajunya ngasal, kadang timnas inggris kadang timnas ceko??? tlng dong pencerahanya,coz aq ngotak-atik gak ketemu…….

  17. gan.3 letter’y yg vrsi ISL dund….

  18. Kak kaLAu master pes 6 nya ,pa bisa di beli online ?
    Soalnya Lw di aCEh susah bget Qta cARinya . . .

  19. Maksud ane kemaren score board 3 letters tuk tv lokal bikin jg donk gan..

  20. 3 letters kmren tuk timnas aff masih benua afrika gan..coba gan bikin yg vrsi aff’y juja.

  21. bos, tutorial cara bikin kostim gmn neh ?,aplikasi apa saja yang di pakai ?
    mhon bantuannya.:)

  22. gan, mw tnya soal master league klo da hbs musim divisi 1,kok klo mw naik/msk ke divisi utama nya kok jd error….
    kan kata nya kemaren defrag disk nya, pake tutorial lag n crash,nah kan ane dah coba ndefrag, pakek game boster kan..?
    tapi kok tetep ga bisa ya gen, ….mkn ada tahu cara lain gan…

  23. Gan barang sudah saya terima hari kamis 27 januari 2011 jam 11, dan sudah saya install, hasilnya mantap gan. Makasih ya gan

  24. gan yel2 suporter klub isl all star A dan B DI 0_sound ato e_sound trus no brapa map afs nya?
    terima kasih.

  25. om dhann…ae program update pemain jang PES ay teu..?

  26. gan yang ini caranya gimana.?
    “d. Setelah rapih dan teratur, save as data ini ke format PNG mode index.”

  27. tq bro, tutornya, ane udh bisa,

    cuman vga ane intel. main menu nya g bs, tp, gpp

    tutor edit adboard udh ada belum yah?

  28. gan,
    gimana nanganin nya biar backgorund awal na ga hitam! q pake vga intel onboard!

  29. gan.banner isl dh d’posting blumd…

  30. bro dadan, kapan option filenya transfer januari pes7 pipa23 dikluarkan? Klo bisa pertengahan februari gan
    hehehe

  31. slm kenal.. bro cara menambah club tuh gmn c???

  32. bro, mw nanya nih.
    1. gw kalo pake ball, boots ama 0-text yg patch pipa23 kog tiap mau mulai maen ngecrash ya?
    ini gimana bro?
    2. gw coba pake 3d analyzer kog malah pes nya gak mau kebuka?
    3. update face hair yang patch pipa23 kapan kluar?
    ud trimakasih bro, sori kalo kbnykan

  33. gan,bikin adboards tu ukuran templatenya brapa?trus per gambar ukurannya brapa?

  34. Wahyu Hidayat Aceh

    Bro kpan keLUar postingan terbARU ?

  35. bro,
    adobe photoshop download dmna sih??

  36. cuy minta map uni yg baru dong…kostum y acak2 an,,,d tunggu ia….

  37. *1. karena 0_text yang patch khusus tuk vga Ati/nvidia

    VGA gw nvidia bro
    emg gak baru sih, fx5200 256 mb
    msk masi gak kuat bro?

  38. Gan, ane dah nyoba, nah di menu yang default kan ada tulisan press button tuh, setelah ane ganti tulisannya gk ada…gmna tuh gan? cuma kelip2 aja

  39. – Bro, ganti background yang gambar stadion san siro saat select team kok g bisa ya? aku edit di bag. e_text/unnamed_186.bin
    – edit font gimana caranya?

  40. Gan,,gw g pny file e_text.afs
    gw c g pke kitserver,,p tu mslhnya?

  41. gan,,gw dh bisa edit backgroundny..thnx,keren…
    tp gw da mslh lg neh,,hehe..gw edit ulang gmbr backgroundny mau ganti lg,ko pas masuk PESny “not responding” y…tlg bntuannya.

  42. Bro, . . .klw mw gnti background wktu milih tim id ny brapa y ?? mhon bntuan ny !!

  43. wah manteb,coba ahhh.hehehe ijin sedot..

  44. gan,tolong ane gan gmana caranya ngatur2 gmbar dari photo soft,cz ane blum bgitu paham ama photo softnya..

  45. kalo blm bisa sotosop susah, soalnya itu dasarnya…

  46. itu lo bro kan di tutorialnya kan ada tulisan,(atur2 ukuran gambar nya sesuai dengan template (perlu diperhatikan, layer yang terpilih dan tools nya)mksudnya gimana ngaturnya?,ane ga teu soal photo sodt gan.maap nannya teruss hehe

  47. g cuman,kurang gede dkit..,saya free tranform g isa gan

  48. masukin ID nya gimana???? aku g bisa,,ksh vidionya klo bisa,,,pas di GGS nya aja vidionya
    mkzh

  49. Bro….. Knp background wkt milih tim ny gk trgnti. . . .? Pdhal sy dah gnti gmbrx di file O_text ny . . . . . . Mhon solusi ny ??

  50. Bro….. Knp background wkt milih tim ny gk trgnti. . . .? Pdhal sy dah gnti gmbrx di file e_text ny . . . . . . Mhon solusi ny ??

  51. Mank ny tmptx dmna o_text atw e_text dan id ny brapa ?? Sy dah download map afs ny tpi msh bngung ??. . . .mohon bntuan ny. . .

  52. kang mau tanya,ini kalo udah download stadion ,terus di taruh dimana kang folder stadionnya….?

  53. klw misalnya yg di donlot cmn.. option file doank bisa gak bro ??

  54. klw cman donlot option file bisa gak….
    trus hasilnya gmn ??

  55. tolong dong… buat update pes6 ORIGINAL for LPI,aku kan mau mainin Irfan,Kim,Lee Hendrie,Soler,Fortes,dkk.

  56. mas,klou mw ganti backgroundx waktu ganti tim ya pa crax???
    da di unknow brapa?

  57. Game Grafik Studio (GGS) udah ga bisa download bro..

  58. gan tampilan ane kog agak jeek..
    pas ane buka pake gss, gambarnya udah jelek

  59. bos,, itu gimana sih ,, menu saya jadi lambangnya kacau,, kayak nama liga spanyol tapi di menu jd lambang ISL??? mohon Solusi ,, option filenya saya buat sendiri ,, jody setiawan

  60. MANTAP DEH WORDPRESS NYA, BERMANFAAT BANGET !😀
    tapi kamera zoom nya saya error mulu nih, gimana ?

  61. Knapa Saya Gak bisa
    Padahal Saya Udah Ganti foto Nya
    Kita Save dimana Klau Di Ggs

  62. ia ni boss, linknya error..
    apa ada link lain ?
    atau, update baru lagi donk boss…

    thx..^^

  63. Sup gan.. ane berhasil… thanks yaaa

  64. gan.. kan background saya udah saya ganti pakek ggs (e_text).. trus mau ganti e_text sama yang baru kok gak bisa ya? backgroundnya tetep sperti yang abis di edit pakek ggs.
    trims.

  65. gan link map afs nya kok dak ada tolong perbarui

  1. Ping-balik: Tutorial Update Background Pes6 « PES EVO 6 - Cari Judul Skripsi, Makalah, Laporan

Tinggalkan Balasan

