Update Callnames Komentator Pes 6


hohohooh…
postingan kali ini tentang update callnames Komentator,
update callnames ini aslinya dapet dari patch asal Italy, aku lupa namanya, dapat dari web http://pesol.forumcommunity.net/
ini tidak full lengkap pemain baru ada, cause aku cari2 blum ada yang lengkap, tapi ini lumayan deh buat edit…
tuk Download KLIK DISINI

Tutorial :
Copy Folder e_Sound.afs ini ke folder dat yang ada dalam kitserver
contoh : C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\dat

Tutorial :
a. Masuk pilihan Edit player pada Mode pes 6
contoh PEmain MANCHESTER UNITED
cek map Update Callnames nya udah include di file download nya
“Macheda = Cantareil ”
pilih player macheda, edit name nya ke nama Cantareil, Klik OK/enter/X
b. Pilih Player Name

c. Pilih Commentary name

untuk volume update callnames ini berbeda dengan yang original/versi FIFa

jadi ada perbedaan suara..cek aja..heheheh

untuk comentator ISL kayak nya blum bisa Dibuat, cause harus cek Map Eropa nya biar ga kacau….

Thanks :  http://pesol.forumcommunity.net/

Selamat mencoba…

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on September 29, 2010, in OTHER and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 100 Komentar.

  1. waahh…mantapbh bro…
    makasih neh requesny udh d confirm…
    jadi sering2 nongkrong di sini neh.hehe
    oy,buat pemain yg lain selain macheda gmn tuh bro…???

  2. 2 jempol lagi gan buat postingannya……

    tpi koq cuman pemain yg nggk terlalu terkenal….

    mmm…hernandez MU ada nggk??

    truz d tunggu nma comen name pemain ISLnya…haha😉

  3. ijin sedot gan…
    btw patch pipa yang baru blum klar jga ya…??

  4. ijin sedooottt,
    trus patch 2011 nya kapan bro?
    hehehee

  5. minta dah,buat nyenengin hti,

  6. gan, minta face n hair yang serie A n UEFA dong.. penting ni bro??? mksh…

  7. ouw ya bro, untuk option filenya kok camoranesi masih di juventus, boriello masih di milan, joe har ga ada di manchester city?

  8. gan ane punya benyak call name pemain baru neh.cuma bingung ga tau cara namabahin atau masukin ke e_sound ny.soalnya ane ga tau maping e_sound ny kn harus d replace call name pemain yg lama am pemain yg baru.harap petunjuk nya…

    • bro dany, bisa kasih link nya e aku, ntar aku cek callnames nya, n bikin map nya…

      • link ny ane lupa lg gan soalnya udh lama ane download kl file ny masih ane simpen.emng kl mau ngecek komentator tiap pemain itu gmn gan n cara ganti komentator tiap pemain ny…???kn kl komentator pemain kl ga salah masuk nya di e_sound..??sory neh bnyk nanya,maklum pemula.hehe…

      • klo cek komentator, harus punya map e_sound nya, jadi tiap pemain punya Id masing2, klo ganti komentator lebih gampang pake kitserver, contoh postingan ini, terdapat id soundnya, Id ini replace dari nama2 pemain yang udah pesiun, jadi diganti suaranya, yup e_sound ntu komentator…

  9. gan.. klo buat stadium pke aplikasi apa??

  10. klo komentator yang bahasa indonesia dh ada lum om? hehe

  11. boy,,…maw nanya neeh…
    kq diPES06 ane yg udh diupdate, penontonya kq gk kliatan y waktu maen??kliatanya cm pas bola mati.(corner,fouls)

  12. kk punya OF pes 2008 tapi update transfer yg bulan kemaren. . aq nyari2 sausah bgt ,,,T___T tolong dng posting kalo ada Thanks

  13. cara ganti sound gmna gan..
    kasih tutorial ya…..thankks

  14. gan ksi link map.txt yang di uni dong..

  15. gan, minta GDB manager dong..

  16. mas aku mau ijin ngiklanin blok ini di blok aku boleh nggak??,,,

  17. d kitserver ane ko ga ad yg buat ganti komentator ny gan..??d kitserver ane cm ada GDB (BALL.BOOT,FACE,HAIR,STADIUM,UNI,docs, keybin,lodcfg,trs am buat setup.ganti komentatornya pake apaan gan..??

  18. bro,, klok pkek pes06 ori/non patch, gmn ngupdatenya???

  19. Koq jadi acak-acakan yo boz??? Masak Alan Smith dipanggilnya Balotelli..

  20. gan kpn nih update OF yg dah final? ?

  21. bro ad ngk program untuk edit stadium …
    thanks .

  22. tolong mnta linknya dong bro

  23. Mas, kalo patch untuk div utama ada gak?? saya pengen main PSIS ma PSIR nih… hehe

    ditunggu…

  24. oh gitu ya… komputer ane kok gak kuat ya, pas mau masuk ke kick of angsung don’t sent ik mas.. ada solusi mas?

    • joba spek kompi nya vga nya apa???
      klo bro pake vga intel, update ball nya pake intel cek kategori ball, trus 0_text nya ganti pake 0_text yang original/dari mentahan pes6, trus bro update scoreboard nya cek scoreboard, cek di daftar isi, ato di kategori
      ikutin semua tutorialnya

  25. bro,punya call name nya angel di maria sama sergio canales ga??

  26. ok…
    tar kasih y bro kl udh dpt.coz perlu bgt neh..

  27. bro call name di maria udh ada..???

  28. gan ane baru downloadpes 6 rip, tapi syang 0_sound.afs nya sama ama e_text.afs jadi pas ane masukin lagu di kitservernya malah jadi error…

    agan punya link download 0_sound.afs yang ori ga’??? bukan yang di kitserver

    ga’ enak maen tanpa suara ato musiknya……

  29. Bro tlong cri.in Commentary PES 2010 ato 2011 buad pes 6 . Pliss bro . thx

  30. komandan , saya kepengen nambahin Komentator nya dari Perancis atau Jepang , saya bosen yg komentator bahasa Inggris Melulu , , mudah mudahan bisa pake Kitserver ,

    Hatur nuhun pisan kang , diantosan yeuh
    assalaamualaika yaa ahlal syurga🙂

    • Awalaikum salam, bisa saja ganti dengan komentator dari jepang, bro harus edit dari e_sound jepang nya, ekstrak beberapa kata dari jepang nya,, buka e_sound pake dkx studio, klik satu2 file nya dengarkan suara jepangnya…

    • Awalaikum salam, bisa saja ganti dengan komentator dari jepang, bro harus edit dari e_sound jepang nya, ekstrak beberapa kata dari jepang nya,, buka e_sound pake dkx studio, klik satu2 file nya dengarkan suara jepangnya…

  31. gan, ane kemarin download pes 6, tapi pas di instal ternyata versi vietnam
    semuanya pake bahasa vietnam,
    please gan kasih solusinya gimana??
    biar bisa pake bahasa inggris, sukur2 kalo bisa pake bahasa indonesia…
    please gan?

    • gan copy paste v_text/x_text , kasih nama e_text (x= disini melambangkan bahasa)
      buka regedit pes6 nya, pilih leanguae, disitu ada e (english), double klik, ganti angka 0 jadi 1, klik hexadecimal , ok

  32. boy…, gmana pes punya gw koq gx ada ckomentatornya…,
    apa datanya ada yang kurang?

  33. komentatornya yang bahasa indonesia ada ga?

  34. bos ada komentator buat pes6 nya gak gue butuh soalnya gue pake RIP

  35. Mas jelek banget call namesnya

  36. mas cariin dong callnames update 2012??????
    ditunggu yah!!!!!!!

  37. balas dong gan

  38. udah ad blom komentator pes 6 yg terbaru…

  39. komentator pes6 untuk italia ada gk?

  40. ada gg link untuk download pes6 mirip pes 2012

  41. ada gg patch pes6 yg mirip pes 2012

  42. abang.😀 hehehehe numpang tanya. klo untuk yel2 suporter milan saya udh bkin pke dkz studio. nah cara masukin biar suara supporter nongol mirip kyk vuvuzela tpi khusus tim AC Milan gmana yah?? tau gk caranya gmana…? mkasih om.

  43. d mna tuh? Id chants Ac milannya ngeceknya pke sopware trtntu gk? gmana cara ngeceknya kira2??

  44. saya mnggunakan patch 7 kk…mhon sarannya😀

  45. kang ane butuh ganti lagu pes 6 ad ngga yah?????

Tinggalkan Balasan

