Update kit wasit pes 6

wasit

Hohohoho…..
Para penggemar pes6..menjawab semua pertanyaan yang pengen update kit/baju wasit pes 6…
Donwload Langsung KLIK DISINI (uploaded bye ODONKZ)

password = odonkz

Tutorial :

Copy folder 0_text.afs ini ke folder dat yang ada dalam kitserver….

Terimakasih Banyak :

bro odonkz

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Agustus 26, 2010, in KITS (UNI) and tagged , . Bookmark the permalink. 46 Komentar.

  1. wuih langsung diposting,, keren…. hehehe🙂

  2. bro kalo update kit wasit isl gmana

  3. bro mau nanya lagi bisa buat pes 7 versi wc g?

  4. gan, abis didownload kok minta paswod???
    bagi paswodx donk…..

  5. @mas dadan sama2 sbenarnya mas dadan yang lebih banyak bantuin saya…

  6. sobat aku mau tanya, klo update wasitnya gmana caranya. klo pas milih wasit tu nama2nya dah update sepeti roberto rosetti dlll. tp pas waktu main koq wasitnya tetep defaultnya dari pes nya seperti kazuki ito.thanks sebelumnya.

  7. bro muka wasit bisa di ubah ga????

    hhhhe

  8. kalo update face wasit tutornya mana??

  9. Bro di folder dat ane kan dah ada folder o-text nya scoreboard ntar ketimpa dong?

  10. pengen face wasit asli indonesia dong..

  11. bro o_text yang nomer brapa klo wajahx wasit ???

  12. Kok gak bisa ya masbro?

  13. mantap,kang

  14. kok download pake mirror tu gagal terus,link downloadnya biar cepet kalo bisa,kang

  15. ada passwordnya ni…gabs diextract

  16. gan ane mau naya nih…

    soal’y ane masih blm ngerti nihhh. sama folder **kitserver** itu ada’y di mana ya…. soal’y di C -> program files -> konami -> Pro Evolution Soccer 6.. di situ ga ada yg nama’y folder **Kiserver**…
    TOLONG bantu ane ya gan… maklum ane masih blm ngerti sama yg itu…😀

    __trimakasih__

  17. gan saya udah coba semua link download di mocreator tapi selalu ad tulisan “File Not Found’ moho bantuan nya gan!

  18. izin nyoba mas,🙂

  19. ada link lainnya ga?? cz smua link diatas dah di hapus.

  20. kok nggak mau dicopy ke kitservernya ya?

Tinggalkan Balasan

