Update Face J. Hernandes MU

hernandes

hmmm,,,,,,
Sesuai banyak orang yang pengen update Face javier el chicharito hernandez Manchester United ..nih aku kasih link nya
Klik Download Disini

Tutorial :
1. copy J. Hernandezface dan J. Hernandezhair ke masing folder MU yang berada pada face ato hair
contoh :
a. face (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\faces\Premier League\Manchester United FC)
b. hair (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\hair\Premier League\Manchester United FC)
2. Rename J. Hernandezface > J. Hernandez dan sama untuk hair nya J. Hernandezhair > J. Hernandez
3. cari Id pemainnya, ini bisa di cek dengan buka  option file y pake pes fan editor, cari tim MU, klik 2 kali hernandes nya, liat bar nomornya…
4. tambahkan map face ato hair nya dengan alamat terbaru,,,
contoh MAP yang aku update pake patch pes 7 ….
32925,”Premier League\Manchester United FC\J. Hernandez.bin” # J. Hernandez
cat : map face ato hair sama kodenya…
Selamat mencoba…
preview…
q 

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Agustus 25, 2010, in FACE & HAIR and tagged , . Bookmark the permalink. 108 Komentar.

  1. http://www.pesfaces.co.uk/download/Hernandez.rar
    = Forbidden
    You don’t have permission to access /download/Hernandez.rar on this server.

  2. bro dadan q mw nanya nie file bisa buat pes7 versi wc 2010 g?

  3. Bro mau nanya klo pes 6 pke setting high bisa gak di pc ku amd athlon II x2 2,7ghz ram 768mb ddr2, vga ati hd4200 512mb onboard..

  4. Wkwkwkwk Bro Da2n akhirnya Update juga…

    Request dong…Sepatu baru ama bola baru…Tq

  5. nih yang vga intelnya gk bisa update bola

    link: Download ODONKZ.zip from mirrorcreator.com

    klo ini untuk wasitnya biar keren

    link: Download 0_text.zip from mirrorcreator.com

    tolong diposting ya mas hehehehe
    sekalian request face wayne rooney yang paling mirip ya mas…..

  6. mas request face wayne rooney yang paling mirip donk…
    sekalian saya mau share…
    yang vganya gk bisa update bola
    link: Download ODONKZ.zip from mirrorcreator.com

    yang wasitnya pengen tambah keren
    link: Download 0_text.zip from mirrorcreator.com

    letakkan file wasit pada folder dat di folder kitserver jangan lupa di posting ya mas…

  7. mas request face wayne rooney yang paling mirip donk…

  8. nih saya kasih persembahan terhadap pesevo6 jangan lupa di posting ya mas hehehe

    tutorial yang vga nya nggk bisa update bola kayak saya
    link: http://www.mirrorcreator.com/files/134EB4L7/ODONKZ_0.zip_links

    klo wasitnya pengen tambah keren
    link: http://www.mirrorcreator.com/files/1YVDYOIM/update_baju_wast.zip_links

    pass: ODONKZ

  9. kyknya bener deh passnya odonkz ntar aku cek dulu

  10. pake huruf kecil semua,
    mas koment update baju wasitnya yang terakhir aja soalnya komennya kebanyakan hehehe jadi malu

  11. Bro Dan…update face J.HErnandeznya gak bisa..toLOng ksh Map.exenya..aku pakai map.exe yang dr BRo da2n gak isa..ada yang lain…

    • bro kodok itu postinganya dah aku kasih kode map nya..tinggal nambahin ke map face & hair bro kodok..cek di map nya, apakah nama file hernandez nya sama dengan nama hernandez yang ada di map.. bro lewat YM deh,,biar jelas hehehhe

  12. Dah bro dah sama persis tapi kok mukanya msh standart aja…soalnya kode mapnya angkanya cuman 4 baris doang pemain MUnya…

  13. bro request face ny lauren coscienly donk…^_^

  14. arsenal bro.kl musim kmren dia main d lorient (ligue1)baru d transfer kmaren pindah k arsenal

  15. bro,,,aku minta map yg udh ada hernandez nya ada,,??
    soalnya aku msih bngung cara nmbahinnya di map yg lama,,,
    tolong pnjelasannya lgi bro,,,
    hehehe

  16. nih bro,,,,
    sebagai tanda terimakasih, aku persembahkan faces pack timnas indonesia hanya untuk pes evo 6,,,

    http://www258.megaupload.com/files/41f792d5245018bb1979e52e7cd55d79/Indonesia%20FacePack%20by%20edison.rar

    mohon di posting bro,,,

  17. ocey bro,,,
    aku tunggu,,,
    sukses terus buat pes evo 6 pokoknya,,,

  18. Wah ternyata patch gw yang versi akonami Bro 2010 pantes gak isa y Bro ato semua bisa tuh wajahnya…

    kLo mau ganti face gmn toe bro ada linknya gak

    • klo face n hair smua bisa dipakai di patch mana aja…
      bro kudu tau ID pemain tiap Option File nya, coba download aja pc tool pes 6 nya di postingan pc tool pes 6
      klo ganti face gampang aja, tinggal ganti id pemain yang ada di map face nya… ntar aku posting deh tuk update face…

  19. BRO KAN W MASIH ORANG AWAM,CARA UPDATENYA DI PS NYA/DI KOMPUTER?POKOKNYA JELASIN YG DETAIL BGT YA CARA UPDATE JAVIER HERNANDEZ,THOMAS MULLER DAN CRISTIANO RONALDO.PLEASE YA .TOLONG DI JAWAB

    • update tuk di PC, di situ dah jelas tutorialnya, face n hair nya j.hernandes di copy ke kitserver gdb folder face dan hiar club MU, rename namanya, sesuai dengan kode map yang udah aku bikin…

  20. bro ane mau beli dvd update an pes 6 gmn?

  21. Gan blh minta face n hairnya nicklas bendtner???

  22. Gan, kemarin ane dah berhasil drag n dropny, nah waktu ane cek di gamenya..astaghfirullah..jelek banget gan, gk proporsional banget, trus gambar pecah..fyi ane pake foto ukuran cuma 7kb kira2 kurang besar gk gan?
    Makasih atas pencerahannya

  23. Bro….knp stiap q habis update face pemain,.. pas gamex di jalnin,gamex lngsng kluar sndri. . . . . .mhon solusix bro !?

  24. Tetap gk bsa bro. . . . .ad software lain gk yg bsa pke update face selain kitserver,PGM. . . . .?soalx sy gk prnh brhasil update face….. Tlong d jwb bro !!

  25. Udh bnar koq bro……sy dah cba brulng2 tpi gk prnh brhsil. . . . .pas q mw cek faceny di edit player mlah gamex keluar sndiri, . . . . . .mhon pncerahanx bro !!!

  26. Bro gmana y cara buat face yang bsa mirip banget dengan fece aslinya seperti di pes face. soalnya gwe buat ga mirip banget kaya yang di PES FACE..

  27. mo nanya kok aku layar buat plih cup edit dll layarnya hitam sih tolong yah yg tau add facebook tira vieri yg fotonya torres chelsea

  28. request face Eden Hazard (Lille), Josh McEachran (chelsea), Jefrey Bruma (chelsea) dong kang
    sori kang banyak requestnya hehehe

  29. yang salah apaan ya?
    facenya tetep ga rubah, id hernandez: 4029.
    map nya juga udah detail

  30. kalo facenya ga rubah yang salah apa ya?
    caranya udah saya ikutin semua, cuma ganti id hernandez: 4029

  31. gan,,tolong bikinin map nya
    ane buat file MU
    ane taruh di situ
    ID : 964 ( cicarito )

  32. gan dah ada Option file terbaru musim ini??

  33. om kit server dimana ya? ko ga ada sih dia aku nih

  34. tempat download face dimana lagi ya gan,selain pesface??

  35. ass kang ule,ane mau bagi2 face nih,mumpung ramadhan harus bae hehe ane dapet dari pipa23. isinya ada gareth bale (tottenham),eden hazard (lile),hulk (porto),david luiz (chelsea),luca modric (tottenham),nani (MU),ramires (chelsea) sama macheda (MU). semua udah ane pack jadi satu. download di http://www.mediafire.com/?to1jgbejrq02a3g
    wassalam,BRAVO PES6!!

  36. bro, aku udah jalanin semua cara pasang update face, tapi ko tetep ga bisa muncul ya face yg udah di updatenya..
    tolong bantu.

  37. Brow nanya nih kenape abis dikasih e_text patch pes2011 klo main sering crash n close sendiri brow? mohon solusiny

  38. kang ane bingung bwt mapnya
    udah gw buat seperti contonya ga bisa bisa

  39. bener kok idnya
    penempatan folder yang mana kang??

  40. bro minta facenya jack wilshere yg mirip dong ………..???????

  41. bro aku request face pemain arsenal ya,,?
    alex orlade chamberlain
    carl jenkinson
    F. Coquelin
    frimpong
    vermaelen,,
    saya tunggu bro,,,thx

  42. knapa yah di laptopku rambut ma face pemain amburadul?!
    klo tampilan yg laen bagus kok,..

    rambut nya kayak botak-botak,..
    aneh,..

    mohon bimbingannya,..

  43. gan..cra msukn facenya gmn..sya dh iktn smwa tutorial.a tp ttp aj kga bisa…

    mohon bantuannya….

  44. komputer ane men pes tapi gg ad vga nya bisa. tp tar trus klo mau ganti kostum baru bs gg

  45. Aro ane kena kasus sama kaya si om arfan waktu gan ti face mau main langsung keluar
    ato klo gak buka edit player mau liat pemain yg habis di update langsung keluar. Padahal ID dan map bener, ane nemuin masalah kya gini klo download update face dari pesfaces; kalo face yang lain bisa semua
    Pertanyaan ane
    1. Bagaimana ngatasin masalah seperti itu???
    2. Apa tidak semua update face bisa dipake???,soalnya dari pes faces HAMPIR semua tidak bisa…

  46. Link nya udah pada mati.. Bisa re-upload gk ????

  47. tanya nih…….cara agar komentatornya bersuara gimana?
    soalnya t4 ku gk ada suaranya………..

  1. Ping-balik: Update Face J. Hernandes MU « Pes Evo 6pes patch, pes 2010, pes 2010 patch, pes patches 2011 | pes patch, pes 2010, pes 2010 patch, pes patches 2011

Tinggalkan Balasan

