Update Name & Logo Menu Pes 6 ISL

<<<<UPDATE 06.08.10>>>


hohohoho….
para penggemar pes 6…
postingan kali ini Update Logo dan nama Liga ISL
Bagi Bro semua yang Sudah Beli DVD dari Aku ato Pengguna Patch WC pes7 dari Pipa23 Versi timnas ISL…
ini adalah Tambahan Data Update update postingan Relink Timnas ISL nya :
Download Disini…

Tutorial :

1.  Copy Folder e-text.afs yang baru di update ke folder dat yang ada dalam kitserver.
2. Klo sebelumnya sudah ada folder e-text.afs di folder dat dalam kitservernya… tinggal copy isi update e_etext yang bro baru download…

Selamat mencoba…

Preview :

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Agustus 6, 2010, in OTHER, PATCH PES 6 and tagged , . Bookmark the permalink. 83 Komentar.

  1. music n komentator na apa???

  2. bro tutor hair making dong,,,katanya ada?

  3. Bro Dan, itu comentatornya pemain baru udah masuk LUm…

    aku tanya Lagi kan aku kmrn ngcopy Crack Ina…terus music nya ilang pas menunya,gmn tuh..ato emang gtu ilang sendiri…

  4. Bro tambahan lagi dong…

    klo nambah stadium linknya apaan…kmrn d blog ini ada tapi dmn lupa aku…n klo mau rubah stadium yg standart jadi ijo lapangannya gmn ada linknya gak?

    terimakaseh..Maju terus….

  5. klo yg itu dah aku DL…

    Tapi masalhnya tampilan depanyanya msh ada tulisan PES 7…ama gambar rumput ijo itu Loe…yg lain dah berybah jadi PES 2010…itu gmn cr ngatasinya

    soaL Stadiumnya Tq sangat…

  6. gan ane numpang tanya,waktu ane maen pe koq suara bola,komentator,music themes,dll koq telat ya ???itu knp ya,padahal udah ganti VGA 256,sblumnya ane pake 128 lancar2 az gan,!!!!

    minta solusinya dong gan,,,

    tq ^^

  7. minta link sopwer buat edit yg kaya diatas donk tu buat edit nama n logo tampilan kan…oya kalo mau cari no id player di OF make apa ya skalian ya..makasi sangat

  8. bro,, mw nanya nihh…
    tp, bkn ynyang pes 6
    hehehe

    tw link download update/patch pes 2008 gk ?

  9. Bro da2n…Gamebooster tuh apaan…isa d download gak?

    kLo isa dimana?

  10. kk… tolong posting hair n face yg sesuai sama option file ISL kk….

  11. Bro ada gak link buat sedot logo atau emblem2 buat pes.,,saya pengen ngedit sendiri gitu.hehehehe

  12. Bro Da2n…

    kok pernah ngupdate Lagi…update apa kek…

    kLo puasa Met JaLanin aja…

    Keep Spirit For PES 6…

    • Bro kodok…aku kena musibah… kemarin simcard HP ane rusak,,,baru bisa aktif minggu depan
      Kemarin juga PowerSupply CPU ane jebol, hasil nya Komputer ga nyala2..
      sekarang lagi nyari2 dlu duit buat beli Powersupply ma Stabilizer…ada masukan merek apa bro, buat kedua device itu??

  13. Bro Bro ada gak link buat sedot logo atau emblem2 buat pes.,,saya pengen ngedit sendiri gitu.hehehehe

  14. Bro mau ganti nama liga gimana? Ane udah buka file 002.str pakai dkz studio tp ga ada nama2 liganya..

  15. Bro Tolong Bantu saya.Saya kan pengen Ngedit baju atau nambah tapi saya udah nyari kesana kemari logo tim master Liga yg namanya AS VICTOIRE gak jumpa2 bro.tolong saya,saya pengen logognya.Trimakasi maap ngerepotin.

  16. bro, tolong dong, nomor map kostumnya pes 6 2010 klo ngga yg nomor map originalnya, soalnya udh ane liat nomor map yg bro posting salah, jadina baju mu acak2an, tolong bantuanya bro….

  17. Gan bakal keluar option file lengkap selengkap lengkapnya gak sih? ?

  18. aLoe bro Da2n…dah Lama gak nongoL gw…jadi kangen…hahaha

    Kapan Update Lagi neh…Maju terus pes 6…Bravo

  19. bro
    uda tau caranya ganti kit uni wasitnya gg?

    sama kalau cara ganti baju kiper bagaimana? kan bisanaya hanya pemain

  20. mas sy mau beli dvdx, kabari sy soal ongkir dan isi paket dvd anda ke nomor 081257779333…

  21. bro, ada kendala nich.. kok liga spanyol tertukar dengan liga jerman.. gmn caranya tukar keduanya… mohon bimbingannya….

    • bro zulfikar, ketukar dimenu ato tim2nya, klo dimenu download yang ini, tapi klo dari tim2 nya harus download juga file flagnya, coba deh download file 0_text yang ada di micropatch, nah ambil no 535.flag dan 536.flag
      bro zulfikar pake OF patch pes7 yang aku posting kan???

  22. bro, aku udah edit sound komentator, jadi yg bhs jepang pake patch akonami,
    tp,
    pemain indonesia kok g pernah disebutin namanya y?

    gimana klo posting komentator yg bhs indo aja,

    he he,

  23. bro bwt pes 6 bisa ditambah liganya?? pengennya ada liga champion nya kya pes 2010

  24. maksud sy… contoh logo barcelona terganti dgn logo club liga jerman trus logo2 yg ada di liga jerman ternyata berisi nama2 club yg ada di liga argentina..

    trus 0_text no 535.flag dan 536.flag di copy kemana??

    iy sy sudah pake patc PES 7..

    mohon bantuannya…

  25. gan mau tanya, gimana cara instal isl di pes6 update pes2010

    • Bro agust, ini untuk versi patch pes7, jadi bro harus punya patch pes 7 dlu, download aja di postingan micropatch WC 2010… klo dah lengkap, baru update dengan timnas… gamapng kok, tinggal ganti OF ma map dalam gdb aja..

  26. bos, aku pake pes 6. aku kesulitan edit baju nih. udah donlot bnyak gak bisa nggantinya. tolong ya….trmkash

    • Bro Iwan, punya aplikasi kitserver ga??? download dlu aplikasi kitserver nya di postingan tentang kitserver
      udah itu…copy folder uni yang bro iwan dah download ke folder gdb dalam kitserver, pastikan map dalam uni dah ada isi id tim nya…
      kitserver yang udah terisi uni nya, kopi ke sistem pes 6 bersebelahan dengan dat, set up kitserver nya. ekeskusi ke pes 6…

  27. BOS,waktu aku update e_text.asf yang ISL kok ada yang aneh ya?emnag keluar menu ISL tapi kok isinya tim Bundesliga..gimana BOS??

  28. Bos kenapa ya bajunya putih ampir semua tim & negara…?? terus cara nyimpen tim ISL di kitserver di mana dan apaya yang harus di ubah…… tolong kasih saran pllllllllllleeeeeeaaaaasssss……….

  29. Minta dong Bos patch Pes 7 nyah…….

  30. PLeeasss Bosss minta dong Patch Pes 7 nyah….. ama Update Map nya …………
    ppppppppllllllllllleeeeessssss……..

  31. Bro kalo downlod Master PES 6 Serial + crack di mana ya?? please tlng yah

  32. ndan mo nanya, kmaren kan ud download update an versi ISL tpi ko kostum yg laen pda brubah gx teratur barcelona jdi ke liga prancis

  33. gan ini bisa dipakai nggak di PATCH PIPA23 ISL

  34. gan ini bisa dipakai nggak di PATCH PIPA23 ISL 2010/2011

  35. I LIKE IT!!!!

  36. cara edit nama liganya gimana gan……………..pada saat exbition

  1. Ping-balik: [relink] Patch Pes 6 Pipa23 (Pes7) Timnas Indonesia & Full Club ISL « Pes Evo 6

Tinggalkan Balasan

