Edit Face Pes 6 Project….[Share]

hmhmhmhmhmh…..
Posting kali ini aku pengen share 2 share tentang Edit Face ISL…
tuk Bro samua pecinta Pes 6.., ane mo minta bantuan, tlong share dong Foto2 para pemain ISL 2010 tampak depan/ pas foto, aku dah nyari2 kebanyakan ukurannya kecil, nih kira2 yang aku butuhkan Resolusi nya segini bro :

Untuk Club Persib aku dah kelar (kecuali Hariono, blum ada fotonya),,namun masih versi beta,,,ada pembetulan bentuk rahang…
Preview :

aku tunggu tuk Tim2 yang lain…

Semoga pada patch pes 2011/ato musim depan kelar deh..heuheuhueh…

Klo ada yang mo bantu..share link ato kirim foto Tinggal PM ato Email aja ke pesevo6@yahoo.co.id

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juli 29, 2010, in Berita Seputar Pes 6 and tagged . Bookmark the permalink. 81 Komentar.

  1. bos kok ane kan pake pes patch 2010 tiap ane maen master leageu atau biasa kadang2 suka keluar sendiri dah…mohon pencerahannya padahal uda make crackan yg baru…kalo make pes 6 biasa si gak da masalah

  2. p4 1.8Ghz Vga 256 ram 512 tu juga low graph….biasanya pas ketemu tim tertentu langsung keluar…

    • bro wawan…itu karena kompi ny bro terlalu banyak program yang nyala…coba pake gamebootster bisa ga???
      klo ga…ga usah pake update stadium ma update ball nya…

  3. boz..
    q minta face packnya persib dung boz…

    ditunggu postingannya..

    hehe

  4. mnta aplikasi edit face dong gan……………., hehehehe

  5. gan..kok pas maen kepala pemainnya keliatan botak di depan kalo dari jauh, apakah memang begitu atau ada yg kurang di instalasi,,??.
    dan untuk face liga indonesia saya sabar menanti,,,semoga sukses…

  6. bro dadan yang bae…aku masih belum ngerti cara edit or bikin uni aku udah pake gdb manager tapi g ngerti cara pake nya…kalo bro dadan katanya ga pake gdb manager gimana donk caranya?tolong banget ya….nuhun bro…

    • hehehe..itu tuh aku juga kurang mahir dalam pembuatan Kostim…
      yang jago banget itu bro Green Head…
      aku hanya bisa edit Pic dari yang ada..pake Photosoft gitu…

      • hehe..adu bro dadan gimana dunk??bro green head tu syapa?tutor hair making z dong….pliiiissssss…aku banyak bisa gara-gara bro dadan,so teng banget bwt share nya….

      • bro ibra… klo kostim sih emang blum terlalu pandai nih buatnya,,,aku juga lagi cari2 tutor yang bagus,,yang gampang banget,,,kemarin dah ke PM e greend head blum dibalas,,dia master kit di Kaskus trit pes 6…
        gini aja bro…cari2 muka2 dari luar negeri yang agak mirip2 dari muka kita yang mo di edit…kaya Eka ramdhani aku dapet dari muka M. Borriello Ac Milan… jadi hair nya dari hair M. Borriello juga bro..gitu,,

      • bro dadan maksud aku cara bikin hair nya sama kaya bikin face yang bro dadan ajarin gitu?

      • owhhh itu..ntar aku cari dlu deh tutor yang pas,,n gampang…

  7. wah bukan dari speknya mas ternyata mank gitu tiap ketemu madrid eror…soale pas dicoba di komp yg speknya gede da tim tertentu yg bikin program langsung ketutup….

  8. gan kenapa kalo maen pake italia error,,kalo yg lain lancar???

  9. bro ini saya vahmi yg kmaren bli kaset itu………….
    bro kpan nih ada update baru liga inggris kan mau mulai tuh heheheheh
    kasih tau bro klo da update baru………..

  10. kk.. tolong kasi tau aku cara nge-replace team donk..
    aku mau nge-replace team arab jadi team indonesia plus emblem nya…

    • Bro tim liga/nama Negara…
      klo negara bisa pake Pes fan editor.., masukan OF 1 dan OF 2 nya, tinggal cari aja tim yang mo diganti, klik2 kali nama pemainnya, lalu sorot ke OF 2.. tinggal cek pemain yang akan ngereplace pemain yang lama…
      tapi klo mo ganti Negara.. agak panjang nih,,,
      ang diperlukan ada 3 aplikasi,,,
      1. Pes Fan Editor
      ini berfungsi untuk memasukan skuad baru,,,misalkan Arab Mo diganti dengan Korea Utara,,, terlebih dahulu ganti Skuadnya,,,
      2. GAme Grafik Studio….
      ini untuk mengganti bendera Arab dengan Korut,,,(sebelumnya Back up dlu yang ori)Open 0_text dengan GSS,,
      cari file unknown 535-536…itu file flag,,,nah liat display nya…cari bendera yang mo diganti, pada display klik save as terlebih dahulu…
      gambar bendera yang baru harus sama percis ukuran dan format dengan data bendera yang udah disave tadi…
      edit aja pake photosof…
      klo udah ada,,,buka GSS yang tadi… pada display Bendera Arab, klik kanan>>open, lalu browse data bendera baru..setelah ada pada display drag kebawah me-replace bendera arab nya…
      3. PES6 TS Exe Editor
      Aplikasi ini untuk merubah nama Negara…klik File pada menu, cari pes 6.exe yang ada disistem komp bro ibra, pilih negara yang mo dipilih misalkan Arab, ganti actual name nya dengan cara ketik negara baru pada New name,,isi juga Inisial negaranya…lalu tekan Validate,,,save….
      coba deh liat,,,berhasil ga…klo pes 6 bro ibra nge-crash tiba2 ke dekstop,,brati 0-text nya tidak berhasil di update untuk gambar bendera nya….

  11. mas minta 0_sound.afs pes 6 yang original ya soalnya klo 0_sound yang udah di edit ukurannya besar banget

  12. gag mirip sama sekali tuh hasilnya

  13. Bro punya ane negara indonesianya namanya maseh new zealand gmn cara rubahnya..kasih solusinya dong…

  14. bro, ajarin caranya merubah gambar wajah pemain menjadi berformat “.bin” donk…!

    trus yang dicrop itu wajah bundarnya saja ataukah dengan lehernya?
    ajarin lah…. soalnya web gamingaccess.com lagi error terus gak bisa download face pemain berformat bin.

    makanya ajaarin caranya donk biar gambar dijadiin “.bin”
    makasih.

  15. Bro dadan mana dong tutor hair making nya….?

  16. Mas Saya juga ngalamin botak di depan, saya sudah set lodcfg ke very high smua, kpalanya dah bagus cuma gambarnya pas maen patah2 solusinya gimana mas?

  17. waduh apaan tuh defrag

  18. Cuma disk c aja ya mas?

  19. bro….ada gak…face and hair nya….j hernandez…soalnya…a.q…dah nyari gak dpt”,,,

  20. bro.. minta updetan transfer pemain yang bulan agustus 2010 donk..??

    soalnya di updetan juli 2010 si hernandez belum ada di MU.. trus kaka’ wajahnya jadi berubah…

    tenks neh..??? ^_^

  21. bozzzq g bisa g mna cranya menggunakan isl

  22. boss q gk bisa menggunakan isl

    • bro map uni nya dah dicopy blum….trus kit isl dah dah didownload???
      dah semua intruksi ya di lakonin bro..cek nama tim yang ada di map, apakah sama dengan nama folder tim ISL nya…

  23. Bos…aku minta fapacknya persib yang diatas dong..ga papa dah meskipun blon lengkap…hhehehehe

  24. Sip…ane tunggu gan…

  25. aku ngedit wajah BAPTISTA (1931) jadi mukaku koq kaya ketimpah gitu ya wajah baptista dengan wajahkunya???

  26. Teu tiasa di download ieu om???

  27. bos kapan rapih nya nih mau di download!

  28. power bagus,spirit power bagus,gocekan atau samba bagus,pokonya engga diragukan lagi untuk main di: PERSEMA

  29. gan, tutorial cara bikin muka kita bisa di pake ke PES gimana???

  30. gan, tutorial edit face dan hair kita supaya bisa di pake di PESnya….
    minta link-nya donk…!!!

Tinggalkan Balasan

