Tentang KitServer PES 6

Hohohohohoh…Penggemar pes 6 mania….

posting kali ini Aku pengen bagi-bagi file tentang kitserver…file ini aku dapet dari link sebelah (Bro FDL,,,minta ijin nge-share ilmunya)…untuk download kitserver terbaru klik dibawah ini :

KitServer 6.6.5 ini Kit Server 6.6.4 ini juga boleh…Kitserver

pejelasannya… disini :

a)apa itu kitserver?
pada dasarnya kitserver adalah program add-on untuk game pro evolution socccer. Jenisnya banyak mulai dari kitserver 6 ampe 10. nomer di belakang mengindikasikan jenis game pes nya. Jadi kalo kitserver6 berarti dia kitserver untuk PES 6
b)Fungsi kitserver
Kitserver ini merupakan loader dan manager untuk beberapa aspek di dalam game pes 6. Aspek-aspek itu antara lain kit (seragam tim), ball, LOD Mixer, stadium, face, boot dan afs module.
c)Fungsi tambahan :lodmixer
lodmixer gunanya untuk mengatur tingkat detail gambar untuk tiap view. Misalkan untuk gambar camera wide tingkat detilnya rendah. Terus waktu kamera zoom nyorot muka pemain pas lagi ngerayain gol di setting tingkat detilnya tinggi. Sangat berguna untuk komputer/laptop dengan spek yang ga gitu ngangkat tapi mau ngorbanin kualitas grafik buat main PES 6.
disini ada…
CARA INSTALL KITSERVER….
CARA MANUAL UPDATE BALL, SERAGAM, BOLA, FACE dan HAIR via KITSERVER  (sumber_kaskus bro FDL)
untuk download full penjelasan Kitserver Klik disini

Viva Pes 6

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Juni 8, 2010, in TUTORIAL & KITSERVER and tagged . Bookmark the permalink. 117 Komentar.

  1. bro mau kalo ngedit lagu file apa yang di edit…???

    • bro deny…klo edit file nya 0_sound itu untuk menu,stadium dll.
      klo e-sound ..untuk komentator….
      coba cek postingan aku yang edit sound pes 6….
      KLIK DISINI….

      • thanks bro…
        owya file adx tu buat apa bro..??

      • bro deny…0_sound itu hanya nerima file format adx…
        jadi klo bro deni mo ngubah backsound menu ke lagu lokal,,,harus di convert dulu
        misalkan lagu netral.mp3 dipotong (sesuai keinginan) n diconvert dulu ke wav (berbentuk pcm windows)
        nah dah berbentuk wav baru di convert adx… setelah jadi adx baru bisa di masukin ke file 0_sound

      • trus kalo convert wav ke adx, pake aplikasi wavepad juga…???

      • pake apa aja boleh..itu cuman saran…bisa pake magic audio …bisa pake tools jet audio,,,yang penting…ntar output dari editor aplikasi audionya berupa wav(pcm windows)…
        coba download file2 yang udah aku bikin…

  2. kelamahan langsung aja pilih all files muncul deh files wav nya<,…. diconvert pake format factory aja biar cpat,.. oya knpa wav sound kok mb nya besar yaaa

    • bro..kudu pinter edit dari file mp3 nya…cut trus convert bit rate nya lebih kecil aja…klo mp3 dengan bitrate nya dah beres tinggal deh di convert wav pcm gitu bro…

  3. Asslm.wrwb,kang dadan,,thanks ya patchnya,sy uda bikin option file ISL 18 team tambah klub arab thailand korea jepang,dan stadion update lkp,bikin di borland,macromedia,,mu tanya kalo patch scoreboards yg rcti itu gimana? sya uda bikin starsports,caranya cma pke DKZ Std

    • Sip222….
      Boleh dong minta update-an nya…
      aku dah dapet yang 18 ISL dari proevolutionsoccer6pes6.blogspot.com
      tapi aku lagi edit ulang,,karena banyak skill pemain yang melampaui batas trus penempatan tidak sempurna,,berbeda wilayah…
      klo stadium aku cari yang serupa trus cuma ganti dari adboard , preview…
      boleh dong minta link nya stadium, ma ISL,,hehehe…biar semua penggemar pes 6 bisa pake 18 ISL…
      ditunggu kabar baiknya…
      Klo scoreboard aku cuman edit dari file png,,ya..coba liat edit scoreboard…aku cuman edit logo2 dari scoreboard pack nya ke logo TV lokal..heuueuh,,,
      trus cara masukinnya,,,,sama percis kaya masukin bro scoreboard shanny,,pake dkz juga bisa…

      viva pes 6

  4. Kang dadan Besok Aku Upload Ya Di Ziddu,,Option File ISL Dgn Logo nya Ditempatinnya Di Other Clubs ,Yang Team A Team B,,Costum Sy DOwnload Dari Kang Dadan,,Ke Kitserver,,Kang Kalo Mu Edit Kostum Tim Pake Aplikasi APa?misal Arema,,Mu Nambahin Logo HONDA Nya,,Caranya Gmana Ya?trus Chants o_Sound Itu Apa?

    • sip deh bro shanny…aku cek dlu…klo dah sip.langsung orbit deh hasil bro shanny…klo aku sih file png nya dibuka aja di Photosoft,,trus mode nya jadiin dlu RGb dlu,,setelah logo ditambahin,,sebelum save kembalikan lagi jadi mode index..gitu bro… chants sound itu alamat id tim pes 6 dalam e-sound maupun 0-sound…
      contoh misalkan sorak2 ato yel-yel fans MU no 336.212.324.222…
      nah klo sound nya mo diganti ma vuvuzela,, tinggal replace aja ato import file id MU itu,, bukanya pake aplikasi dkz..klo udah tinggal save disembarang tempat…

    • Kirimin aku dong d Emailku.. aku suka banged WE

  5. bro kitserver yang bagus 6.6.5 ato 6.6.4????

  6. bro kenapa kit server saiia stadium nya gak keluar yg keluar cuma bola sama yg ngatur waktu mohon bantuannya……..

  7. bro kitserver 6.6.5 kok gak bs ya?

  8. bro PES aku gk mau jln pas di instal kitserver ny….
    pas di bk “AFS file is not found”…
    tlg bro???

    • cek di folder dat dalam sistem yang berada diluar kitserver, lengkap ga file AFS nya (ingat bukan folder berakhiran afs)

      • kang, aku barusan install ulang dari windows seven menjadi xp. waktu pake windows seven aku dah install pes 6 dan patch world cup dan berjalan baik n lancar.

        tp ini barusan install xp, lalu install master PES 6, baru aja mau dijalanin (tanpa patch) kok gak bisa jalan? langsung muncul tulisan AFS Not Found. kan beda kasusnya dgn kasus di atas.
        kalo di atas kasusnya adalah setelah install kit server muncul AFS not found, tapi saya kan kasusnya munculnya AFS not found ketika baru saja install master PES 6.

        Piye gan?

        apa berhubungan dgn VGA nya?
        soalnya waktu saya cek via bios, trus mau saya share memory RAM utk VGA kok gak bisa,, disable tuh. gak bisa di enter. padahal dulu waktu habis install windows seven saya bisa upgrade/share memory VGAnya. sbg informasi, laptop saya Emachines Dual Core, RAM 1,5GB, VGA tertulis di dxdiag sebesar 256Mb tapi di bios 64Mb trus gak bisa diubah-ubah.

        mohon bantuannya gan,,!!

      • afs not found itu, cek data pada folder dat, dah lengkap belum e_text,0_text,0_sound,e_sound.opmov
        ga masalah pake System operasi manapun, asal datanya lengkap ya bisa maen

  9. bro.. saya edit lagu tapi gak keluar lagunya.. musik menu yang lama juga berubah (Tp. bukan yang aku ganti)//

    aku ambil dr lagu Bondan Full 3.14 menit.. apa kebanyakan waktunya or gmn???

  10. broo. file lagu yang aku ganti Unkwon_064 (kl g salah. hehe). apa nama file yang harus direplace untk ganti musik di menu?? di awal?? ma di training??? thx bro

  11. Gan ane dah install kitserver n coba masukin ball tapi ballnya tetap ga masuk, gimana??? Thx

  12. mapnya ada n dh ane tulis sesuai instruksi tp waktu display abis milih strip klo tekan enter lgsg masuk jd ane tkn f1 mncul select ball tp tulisannya game choice

  13. Dah bisa gan tapi waktu ane mau maen malah crash, gimana donk?

    • coba ganti ball nya dengan ball yang intell bro

      • Wah, akang… saya punya masalah yang sama nih… maksudnya ganti ball yang intell tuh gimana ya?

      • bro rieza pake kitserver ga??? pake patch ato masih ori??? klo bro pake patch trus vga nya intel, download ball intel versi 2, cause untuk intel ada beberapa bola yang bikin crash klo pake mdl ball biasa, makanya aku posting khusus buat intel, ikutin tiap langkah nya,,,,cek postingan di daftar isi

  14. Gan, numpang nanya…kalo OF pes6 (versi worldcup ato versi apalah) dicopas ke pes6 yang polosan bisa ga, ya?

  15. mas cara nginstall Kitservernya gimana mas? tlng penjelasannya

    • simpan kitserver di data sistem pes 6/bersebelahan ma pes6.exe y, di dalam kitserver nya da tulisan setup, klikk 2 kli, ntar ada pop up, pilih pes6 exe nya, trus install

  16. mas ku punya pes 6 tapi setelah diinstall gak da folder kitservernya apa memang gak nyatu sama file pes 6 exe nya…? makasih

  17. mas ku mau pesan dvd nya pi ku dari lombok, pa bisa nyampe…?

  18. Mas,ini sy pemula yg mau pake pes 6. Yg akn sy tanyakan:
    1.apa cocok netbook buat pes 6?
    2.dmn sy bisa d0wnload masternya? Apa ntar bs diinstall langsung?

  19. bang,kalo mau kamera wide pake LOD Mixer yg nomer brapa?? trus kalo pemain pas ngerayain gol,biar mantep gambarnya pake yg nomer berapa?
    hatur nuhun.

  20. Bro Klu mo mengganti tim, tapi dari tim-tim classic. seperti classic england, germany, dll.
    gimana ya ?
    Tolong minta penjelasanya !
    Hatur nuhun.

  21. gan klo biar seragam kita muncul di edit menu gmana sich?
    ane ga keliatan seragamnya kecuali pas pertandingan

  22. bro…kalo winning eleven 9 kitservernya sama ndak ya…
    trus gimana cara pakenya…
    tolong dong bro…
    semoga Tuhan balas kebaikan kamu bro…
    please dong ah….

  23. kitserver 664 dah diinstal tp ga da efek ap ap, gmana ya?

  24. Kang kitserver ane 6.6.0 trus mo ane ganti dengan 6.6.5 caranya gmana? Kalo udah terinstal, file patchnya di pindah ke kitserver yang baru y? pencerahannya bos makasih

  25. Udah ane coba gan, perbedaan di game apa y gan?

  26. knp ya aku udah coba dowload kitservernya tapi mau dicoba malah eror?

    tolong bantuin

    tolong diperjelas tutolial tentang gimana caranya.

    thx…….

  27. ada terus gimana?

  28. trus udah gitu?

  29. kalo untuk nambah logo club gimana??

  30. bang, pertama nyoba kitserver, stadium bisa, trus pas pes6 nya gua uninstall, nginstal kitserver lagi kok gk muncul stadiumnya ya bang, dicoba lagi berkali-kali tetep gk bisa, trus klo ane masukin map stadium ke file empty map, kok gk bisa langsung disimpen di folder stadiumnya itu bang ?

    makasih bang

  31. Udah bang, berkali2 gk bisa masih bang……..

  32. KITSERVER BISA DPAKE UNTUK MASTER VERSI THLAND GK?????

      • gw uda coba instal semua kitserver yg mas ksih..tpi gk bisa,,smua ptunjuknya juga gw udh ikutin..jjur aja mas udh ampir sbulan gw mmpir dsini…hnya kitserver doang yg blum gw taklukin u/ nginstal….,,kn gini stlh di extract folder kitsrvernya gw pindhin ke c/p.file/konami/pes 6 saat gw setup koq tmbol instalnya gk bsa di pencet…..minta solusinya…??

      • kitserver itu, bersebelahan dengan pes6.exenya,, jadi klo ga ada pes6 exe nya, blum bisa disetup

  33. bro, qo ak instal kitsrvernya ga bsa yagh..
    ga mncul tmbol installnya?
    pdhal udh brsblhan ma pes6.exe’a…
    gmna y ? mhon slusinya?

  34. Bro folder dat nya kan ada 2 yg d luar kitserver ama yg d dlm kitsrver tolong pencerahan’y file apa aja yg harus d masuk’n k dat yg di dalam dan yg harus d masuk k dat yg di luar kit server thnk’s….

  35. bro, qo ak instal kitsrvernya ga bsa yagh..
    ga mncul tmbol installnya, cma help doank ..
    pdhal udh brsblhan ma pes6.exe’a…
    gmna y ? mhon slusinya?
    isi di game executable’a : setupdatamngr_searchqu.exe (searchqu itu nma situs pas hlman default/homepage mozilla(browser yg aku pake buat dwnload kitserver)

    tlng di bantu bro …

  36. bisa sekalian mnta nomr hape’a ga bro ??
    supaya lbh mudah klo aq lg ada kesulitan ..
    thx

  37. kalau winning eleven 9 bisa pakai kitserver pes 6 gak bro

  38. Bro, minta file setup.exe yang buat kit server dong. Ane kok download kitserver yang 4 part gak ada setup.exenya ya????

  39. Ada pes 2010 yang RIP enggak ? mas

  40. mas ane ngupdate ball ama uni kok gk bisa keluar ya?? pkek R1 ama L1 jg kaga kluar ,pkek Q ama E jg kaga kluar pdhl formatnya map udah sama persis ama yg di instruksi ,tp kalo update stadiumnya bisa kluar ,,mohon pencerahannya ,bingung bgt ane,,

  41. udah sama semua thu mas,, ttep kaga bisa

  42. udah bisa mas ,hehehe

  43. bro kok gw masukin bola gak bisa bro

  44. brou aku udah instal pes 6 cuma aneh , pas mau extrax kitserver qo ga ada bacaan setup ya ? mohon solusi nya brou

  45. kak nempatin kit servernya di mana

    mohon di bls ya …..

  46. bro cara nginstall kitserver gmana,.,.???

  47. brooo,, ini aku mau nambah stadium d kitserver tp kok g bisa yaa?? sama mau ganti kostum jg g bs cz g ada data2nya.. tolong dibantu😦

  48. Bro cara biar tahu nomor tim buat install kit gimana ya? Makasih bro

  49. bro saat edit map di notepad empty_map kq kagak bisa di save yaa???
    jd gk da perubahan,.,.,.,mohon pencerahannya!!

  50. mas ko mau download kitsesver 6.6.5 susah mohon penjelasanya

  51. Bro dadan, gmana sih caranya nambah lagu supaya lagunya tu keluar di menu pes 6?? gw bingung bro, udah diconvert adx dan gw ganti namanya unknow_00054.adx. Dan udh gw masukin ke 0_sound.afs lagu nya jga udh gw potong jadi 1 menit tpi lagunya gk keluar2 bro, gman sich cara yang benar bro?

  52. Gan kok gag ada FOLDER GDB nya di kitserver

Tinggalkan Balasan

