Logo tim ISL

kembali lagi, PES GAMErs yang setia, nih ada logo2 tim ISL, bwt edit option file kamu :

unduh disini

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on November 30, 2009, in OTHER. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. logo ISL nya ada tp logo liga ISL, GDB, n option file(KONAMI-WIN32PES6OPT) ga ada khan percuma mas, walaupun ada biasanya cuma nebeng masuk ke liga lain…kalo bisa ada sendiri mas…thx

    • hohohohooh…bro roni,,,tuk logo isl dan gdb, itu upload yang lama,,,untuk yang 2010 sekarang lagi digarap…rencana saya liga ISL hanya memasukan 5 Club: Persib, Persija, Sriwijaya, Persipura, Arema…yang menjadi kendala adalah face dari pemain Isl yang tidak akurat,,tapi skill saya ambil dari pacth pes 2009 ISL Milik nya bung Ferry Subagja…tunggu saja main nya,,,slalu cek Blog ini
      Viva Pes 6…

  2. brotha .. we mo nanya ni
    kok pmIN tIMNas mSUKNY di Negara Iran Yak?/

    trs Gmna?? thnks

  3. caranya ngopi g mna gan

  4. Thx banget bro. selesai deh misi membuat liga ISL ane.. selama ini ane tinggal cari emblemnya doang. eh ternyata ketemu juga…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 569 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: