[relink] Patch Pes 6 Pipa23 (Pes7) Timnas Indonesia & Full Club ISL

<<<<[RELINK]UPDATE>>>>

30.07.10


…….UPDATE…….Ho….ho….ho….ho… Pengemar Pes 6 yang setia,,,
Posting kali ini saya hanya menambahkan postingan Dari Patch World Cup 2010 PiPa23/MicroPatch WorldCup 2010 …Sebelumnya, Klo Bro Smua Blum Mendownload Patch nya Klik Disini

Bagi yang udah beli dvd edisi WorldCup 2010 dari aku juga bisa diupdate tambahan timnasnya &Full Club ISL..

file berikut merupakan Tambahan Club Isl dan Timnas Indonesia untuk Patch Pes 6 versi pipa23 pes7 worldCup 2010/Micropatch WC 2010, aku sisipkan FULL 18 Club ISL : Persib, Persija, Persipura, Sriwijaya, Arema dll. brikut Timnas Indonesia…

download di bawah ini :

a.Crack , Klik Disini (Problem Name resolved, New Crack)

b. Kit ISL (created by greenhead22 & Dark Nero), Klik Disini

c. ScoreBoard & 0_text.afs, Klik Disini

d. New Flag 3d, Klik Disini (update 150710)

(Copy file flag 3d ke 0_text.afs pada dat dalam kitserver)

e. Option File ISL, Klik Disini (update 27.07.10)

f. New Map, Klik Disini

g. New Name & Logo Menu Pes 6 ISL, Klik Disini

For Tutorial:

a. Untuk Update Option File, Aku sudah sisipkan Tutorialnya di dalam File

b. Kit ISL yang sudah Didownload, Copy isi Folder Kostim ISL yang baru di download … masuk ke C\Konami\Pro Evolution Soccer 6\Kitserver\GDB\Uni\FIFA…lalu paste

untuk Kit Timnas,

>>>C\Konami\Pro Evolution Soccer 6\Kitserver\GDB\Uni\Nat

c. File Map yang sudah Di Download, Di copy lalu paste n Replace di Foder masing:

a. Untuk Map Face, C\Konami\Pro Evolution Soccer 6\Kitserver\GDB\Faces, Di paste ke Folder Faces(Replace Map Yang Lama)

b. untuk File Map Hair… C\Konami\Pro Evolution Soccer 6\Kitserver\GDB\hair

c. untuk File Map Uni… C\Konami\Pro Evolution Soccer 6\Kitserver\GDB\Uni.

pastikan nama folder tiap tim sama dengan nama yang ada di MAP uni

Untuk Update lainnya dah include Tutorialn didalam datanya…

Ada kendala dalam mendapatkan Data Statistik Pes Indonesia salah satunya Skill & fisik Pemain…so,

Preview :


Selamat Mencoba…

Viva Pes 6

About pesevo6

When you try your best, but you don't succeed…

Posted on Agustus 2, 2010, in OPTION FILE, PATCH PES 6 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 162 Komentar.

  1. NUHUN vsundt kank…………………………………………….

  2. bro, niy yang beda dari psting ISL yg lama apanya?

  3. ijin sedot gan….

  4. nambah bro kok yang flag3d cuma isl aja yang lain donlod kmn yah

  5. broo… minta face timnas indo donk

  6. gan face ma hairnya blom ada ya…??

  7. Ijin sedot bro, slm kenal.

  8. ane jga dah cari2 foto face pemain ISL, emang rada susah gan kebanyakan foto2nya ga close up…

  9. Ikut Sedot gan,,,

    Maju terus PEs evo,,
    i like this blog !!heheh

  10. gan klo mo edit nama liga pake tool apa..??

  11. sepp gan,nc gua lg keliling cari foto close up pemain ISL,

    gan klo gabungin 2 OF biza ga gan ?

  12. aplikasinya paan an ?pke pes fan ja ta ?

    • ya pake itu…
      jadi bro buka dlu OF yang mo diedit/dipake ntar, nah tuk pilihan OF2 nya, pilih OF yang mo digabungin…ntar pas ganti tim, tinggal klik 2 kali timnya, langsung ganti dari OF 2, tuk squadnya juga sama, Klik 2 kali nama pemain, pilih dari OF 2, cari pemain penggati nya

  13. bro tlong minta kit ini

    UEFA 1
    —————————————————————-
    142,”UEFA1\Rubin”
    143,”UEFA1\Zenit”
    144,”UEFA1\CSKA Moscow”
    145,”UEFA1\Spartak Moscow”
    146,”UEFA1\Lokomotiv”
    147,”UEFA1\Lech”
    148,”UEFA1\Wisla”
    149,”UEFA1\Legia”
    150,”UEFA1\Partizan”
    151,”UEFA1\Red Star”
    152,”UEFA1\Dinamo Zagreb”
    153,”UEFA1\Steaua”
    154,”UEFA1\Dynamo Kyiv”
    155,”UEFA1\Shakhtar”
    156,”UEFA1\Dnipro”
    157,”UEFA1\Unirea”
    158,”UEFA1\Trabzonspor”
    159,”UEFA1\Fenerbahce”
    160,”UEFA1\Galatasaray”
    161,”UEFA1\Besiktas”

  14. Gan itu ISLna Nge-replace Apa gan

  15. Gan., file facenya belum ada ya gan??

  16. face & hari buat ISLnya mana gan???

  17. BRO,,
    OPTION FILENYA ADA EROR KESALAHAN YG KLUB LIVELPOOL..
    BUAT KLUB LIVERPOOL GG ISA DI MAININ EROR KELUAR TRZ

  18. bung download face sama hairnya dmana ya?

  19. yang facenya isl sama timnas..

  20. okok!!ditunggu updatenya bos!!!
    oya kalo pes06 upgrade 2010 bisa dimasukin ISL sama timnas ga ya gan?
    ID kaskusmu apa bos?

  21. berarti kalo udah pake yg micro patch bisa?

  22. bro, punya ane flag 3d nya, udah bener,

    tp , banner, indonesia,
    pas main di stadium
    malah jadi banner iran,

    tulung dibantu,

  23. bung butuh baantuan buat foto2 pemain isl sama timnas ga?

  24. kalo mau ngshare gmana caranya gan?
    oya yg tdi ngadd di fb namanya bagas itu ane gan.

  25. gan sudah update tp malah ga jalan pesny kenapa ya

  26. aku dah update pes6 ke pes2010, tp pas main face sama uninya jd beda warna (jadi merah) trus wajahnya kaya pake topeng knapa ya apa yg salah. dan Tim Indonesia logonya Iran.
    speck aku AMD sempron 140, 2,7, vga 513mb memory 1gb
    tolong ya mas…

    • bro lod cfg dalam kitserver di set 11111(high detail)
      lodo indo>iran, download 3d flag nya bro….
      yang timnas ini pake patch pes 7…klo mau download nya face n hair yang pes 7…
      download uni juga harus dari patc pes 7, biar ga kacau…

  27. Ok… maksih aku coba gan.
    klo Uni ada yg kecil2 ga buat dwnlodnya solanya
    yg gede gt susah ni konek intrn aku jelek

  28. Aq dah coba update tp koq bajuny kok ketuker-tuker yach?
    Misal qu mau main eksibisi Persib sama Arema.
    Tp kok yang keluar kok baju awaynya inggris?
    Yang baju player Ceko atau apa gitu?

  29. Tim Indonesiaku logonya New Zealand. ( Sambungan yg tadi)

  30. Kok banner timnya baru Persib/Viking?
    Ada yang lain gak?

  31. bro ada ga updatean patch pes6 2010-2011 (updatanx loooo bukan OFx)
    jadi kyk patch versi wc 2010 g2

    aku ingin dari pes 6 ori jadi truz d patch jadi pes6 2010-2011..

    tq

  32. ok.
    dah bisa kok.
    Makasih

  33. oyy gw tertarik sama nih patch… tapi kalo ga download versi sblmx gmn? gw gk ada waktu…

  34. oh ya, punya gw masih pes 6 tapi udah di patch

  35. minta map.txt nya dong! yg buat kit… gw gk ada

  36. oy, sekali lagi minta tolong yah :)
    gw minta link donlot kitserver yg udah ada isinya dong! yg ada kit ISL di dalemnya! please!

  37. thanks gan,,sangat membantu ni,, ane mau nanya kalo edit warna rumput lapangan gmana? n minta link buat download kit ,,,

  38. Bro ada gk….
    patch ISL+timnas bwat pes6 patch2010

  39. Breww……
    ada gk Patch Pes 6 ISL Plus Timnas Indonesia Versi PES 2010…

  40. bro,klo mu edit menu ama title screen cari nya dmn?

  41. Bro, ko pas ane instal patchnya,
    muka smua pmainnya pada kacau ya?
    Kadang ada yg mukanya kelebaran melebihi ukuran kepala…

    Trus ada banyak tim yang kaosnya cuma putih polos..?
    itu knapa ya?
    Tolongin dong :(

  42. Bro, ko pas ane instal patchnya,
    muka smua pmainnya pada kacau ya?
    Kadang ada yg mukanya kelebaran melebihi ukuran kepala…

    Trus ada banyak tim yang kaosnya cuma putih polos..?
    itu knapa ya?
    Tolongin ane dong :(

  43. Udah solved gan..
    ternyata kitservernya yg masalah.
    ane coba ganti yg versi 6.5 mau… :D

    Ada 1 masalah lg,
    kalo pake OF yg indonesia pas mau maen langsung keluar sendiri.
    Pake apdetan yg buat pes7 bisa tapi pemain timnas Indonesianya orang bule semua (bukan pemain timnas asli).
    Tu kenapa ya..?

  44. bro…
    saya juga mw nnya nih…
    pnya update face&hair yang terbaru ga ?
    btuh nie..hehe

  45. brw gimana yah aku dah coba ISL tp bajunya ama timnya acak-acak kan…..?? Mohon solusinya

  46. ka itu th mesti download semua ga….?????

  47. bro, kok ada club ane ga sesuai dengan gambar logo pas kito mo milih tim, gimana caranya tuh bro.. pliss di repp secepatnya,

  48. bro, kok pas ane masukin flagnya ke 0_text langsung eror ya???
    mohon pencerahannya bro… thx

  49. brow ada nggak option file isl yang 2011

  50. brow option file yang non patch kok kalo dipakai kok costumnya rusak za

  51. bro pasword untuk stadium gelora bunkasno apa

  52. bro.. kok gw mau download klik Link nya ktanya gini “Method Not Implemented”..

    mohon PEnerangannya

  53. tlong bikinin face & hair pes 6 :

    mezut ozil
    kolarov
    angel di maria
    k.p baoteng

    plizzzz…

  54. kang saya mau nanya…??? saya pake patch pes 7, itu yang new map di gimanain masang nya??? di copi ke gdb terus di replace yg lama? ga kan ngerubah yg sebelumnya(pes 7 asli)? terus kalo OF nya sama kayak yg di pes 7 ga??? yg nich OF nya tambahan ja kan??? yg lainnya mh sama??? tolong jwbnnya….

  55. bro aku kok gak bisa rename folder seragamnya bisanya kaya gini (52),indonesia bukannya harus kaya gini (52),”indonesia” kalo kaya gini gimana nih bro susah nih

  56. bro ane kok yang map face masih bingung kok belum berhasil gimana yah direname file binnya kasih bin gak yah misal B. Pamungkas.bin kayak gini rename filenya apa gak usah kasih bin ane dah coba cara dua duanya tapi kagak berhasil gimana nih bro

  57. gan ini wajahnya dah berhasil tapi kok ngecrash yah gimana nih gan

  58. gan kalo link buat download kit face timnas yang sekarang ada gak gan kalo ada tolong kirimin yah

  59. bro… bendera indonesia udah ada..
    tp kok… indonesia namanya iran…??

  60. bro bikin LPI ada gx bro..??

  61. bro update LPI ada gx bro..??

  62. bro cara.. update banner gmn ya ??

  63. Brow semua, saya terus terang suka sama patch ini. Tapi, saya punya game Winning Eleven 9. Kira2 bisa nggak buat pakai patch ini. Balas ya, udah nggak sabar nich………

    Oh, satu lagi ya, saya mau tanya ( maaf kalau nggak nyambung ). Kan saya udah pake patch dari mas Mahdi, Idham’s Web. Tapi, kok jadinya nggak bisa tukar pemain ( Biasanya Tekan Q pada Keyboard ), tapi katanya, harus rubah ” FIX ” jadi auto all, Tolong ajarin ya, maaf merepotkan.

  64. klo ga donlod World Cup 2010 PiPa23/MicroPatch WorldCup 2010 emang knpa???

    apa salahnya klo q g’ donlod World Cup 2010 PiPa23/MicroPatch WorldCup 2010????

  65. bro bisa gk dipake di pes 06 yang gk pake patch pes 7?

  66. Keren keren kereeeeen…. :)
    Sedot ah..

  67. bro aku boleh minta link Download Pes6 rip yaitu :

    A . Minta link Suara Komentator yang patch 2012 Coz aku Pake Yang RIP MAzzz…
    B. Minta Dunk Kit Uni Timnas Indonesia DAn Lain Lain Soalnya yang patch 2012 Unifrom Gueee
    Kebalik…..DAn kit Timnas Indonesia..Pada Gk jelas Kit Nya ada yang mlorot-mlorot gitu
    logo-logonya

    Mas Tolong Answer Cepatnya Aku buth Nieee TQ Aatas Peneranganmu mas….!!???

  1. Ping-balik: Patch Pes 6 ISL & Timnas Versi Pipa23 (Pes7) « ImaJinaSiKu!!

  2. Ping-balik: Update Option File Pes 6 (ver.30 Agustus) « Pes Evo 6

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 566 pengikut lainnya.

